IKLAN

Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root

Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root
link : Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root

Baca juga


Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root

Freeandroid10.com | Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root – Seiring kita memakai sebuah smartphone android, tentu kita pernah mengalami smartphone yang kita miliki tiba-tiba melaksanakan restart dengan sendirinya. Jika bencana tersebut terjadi hanya beberapa kali, tidak melebihi hingga 4x, merupakan hal yang masuk akal terjadi. Namun, jika smartphone yang kita miliki sering melaksanakan restart sendiri, berarti ada persoalan dalam sistem.

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root


Kebanyakan aplikasi yang terpasang merupakan salah satu penyebab smartphone melaksanakan restart dengan sendirinya. Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa beban yang harus dijalankan lebih berat daripada kapasitas yang dimiliki. Tentunya, bagi Kamu yang mempunyai smartphone android yang sering restart dengan sendirinya merupakan hal yang sangat menjengkelkan.

Di bawah ini, ada beberapa cara mengatasi smartphone android yang sering restart sendiri tanpa root. Untuk lebih jelasnya pribadi saja simak ulasan lengkap berikut ini!

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root


Jika smartphone android Kamu sudah sering melaksanakan restart dengan sendirinya, maka pribadi saja Kamu ikuti beberapa cara mengatasi smartphone android yang sering restart sendiri tanpa root berikut ini!

Menghapus Beberapa Aplikasi



Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu dengan menghapus beberapa aplikasi yang memberatkan kinerja prosesor dan RAM. Dalam hal ini, Kamu dapat melihatnya pada sajian setting à management aplikasi à aplikasi yang sedang berjalan. Disitu nantinya Kamu akan melihat banyak sekali macam aplikasi yang berjalan sembari menghabiskan kapasitas RAM. Cobalah menghapus aplikasi tersebut dan lihat perubahannya. Ingat! Jangan hingga Kamu menghapus aplikasi sistem menyerupai Layanan Google Play Store.

Factory Reset

Jika dengan menghapus beberapa aplikasi smartphone kita tetap mengalami restart sendiri, berarti memang ada gangguan dalam sistem android. Untuk mengatasi hal ini, kita dapat melaksanakan factory reset. Factory reset sendiri merupakan acara mengembalikan kondisi smartphone menyerupai pertama membeli. Dalam hal ini, yang harus kita lakukan yaitu dengan membackup seluruh data penting menyerupai foto, video, kontak, serta banyak sekali macam file penting lainnya.


Setelah semua file penting tercadangkan, barulah kita pribadi melaksanakan factory reset. Caranya, silahkan pergi ke sajian setting à buat cadangan dan setel ulang à kembali ke pengaturan pabrik. Tunggu hingga proses factory reset simpulan dan jangan menekan tombol apapun selama proses berlangsung. Disamping itu usahakan kondisi baterai harus diatas 50%.

Baca juga :


Nah itulah tadi beberapa cara mengatasi smartphoneandroid yang sering restart sendiri tanpa root yang dapat kami sampaikan. Melihat cara di atas cukup gampang untuk dilakukan, tentu kami yakin Kamu dapat melaksanakan langkah-langkah di atas dengan benar. Selamat mencoba dan agar berhasil.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-mengatasi-smartphone-hp-android.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Smartphone Hp Android Yang Sering Restart Sendiri Tanpa Root"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus