IKLAN

Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android

Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android
link : Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android

Baca juga


Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android

 Mengubah Video Menjadi Mp3 dan Memperkecil Ukkuran Video Agar Kecil, nah bagaimanakan cara melakukanya tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut, tentu saja hal ini tergantung dari kualitas video yang kau punya yang akan dikecilkan ukuranya, nah berikut Cara Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan Android dibawah ini :

Cara Praktis Mengecilkan Ukuran Video dengan Ponsel Android Cara Praktis Mengecilkan Ukuran File Video di Ponsel Hp Android

Cara Praktis Mengecilkan Ukuran Video dengan Ponsel Android


Cara Praktis Mengecilkan Ukuran Video dengan Ponsel Android Cara Praktis Mengecilkan Ukuran File Video di Ponsel Hp Android

1. Pertama kau download dan install terlebih dahulu aplikasi Video Converter untuk mengubah video menjadi ukuran yang lebih kecil.

2. Buka aplikasi tersebut ibarat aplikasi pada umumnya kemudian masukan video yang sebelumnya kau pilih untuk diperkecil ukuranya, cara memasukanya cari saja ibarat d di dalam file browser dan beri tkamu centang untuk yang akan di kecilkan ukuranya.

3. Kemudian pada tab Convert dan pilihlah profile yang sesaui dengan video kau tadi kemudian pada tab Option kau sanggup menentukan ukuran untuk compres video.

4. Dan pada profile, atur ukuran dari yang video asli.

5. Nah, kemudian kalau sudah semuanya klik Start untuk memulai dan tunggu hingga beberapa waktu hingga final prosesnya.

6. dan selesai.

Baca Juga :
Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Terkena Bootloop
Cara Mendapatkan RIbuan Follower IG dengan Cepat dan Gratis

NB :
Apabila kau ingin mengompres lebih banyak lagi video dalam waktu bersama'an, saya sarankan kau memakai aplikasi Pro biar pada sa'at memakai aplikasinya biar lebih cepat dan maksimal, dan itulah sedikit gosip yang sanggup saya sampaikan kali ini mengenai Cara Mengecilkan Ukuran Video Di Android semoga bermanfa'at.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android

Sekianlah artikel Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-gampang-mengecilkan-ukuran-file.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Video Di Ponsel Hp Android"

Posting Komentar