IKLAN

Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line

Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line
link : Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line

Baca juga


Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line

Cara Praktis Menonaktifkan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line - Line ?? siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi yang satu ini, yuup line merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi chatting yang disediakan untuk android. Dengan kemunculannya yang tergolong baru, aplikasi ini bisa memborong pengguna Android untuk menginstal line di Android mereka yang tentunya dengan banyak promosi dan iklan yang besar-besaran. Line juga menjadi aplikasi chatting yang cukup terkenal di Indonesia, penggunanya mencapai 500 juta di seluruh dunia. Tak heran begitu banyaknya pengguna Android yang menggunakannya, dengan fitur-fitur yang menarik menyerupai sticker lucu yang bisa mengekspresikan perasaan kita, tentunya akan menciptakan semua orang akan ingin cepat-cepat memasangnya di Android.

Cara Praktis Menonaktifkan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line Cara Praktis Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Undangan Game di Line


Dan untuk pengguna aplikasi Line ini, tentunya tidak asing lagi dengan pemberitahuan yang tidak diharapkan, menyerupai invite game, event dll yang kebanyakan seruan game ini berasal dari LINE Game, LINE Indonesia, Line for Android, Let's Get Rich dll. Jika pemberitahuan menyerupai itu satu atau dua kali tidak akan terlalu menjadi masalah, namun kalau lebih dari itu akan menciptakan sebagian orang akan merasa terganggu dengan pemberitahuan yang tidak diperlukan menyerupai itu. Dan juga ringtone yang akan terus menerus berdering akan menciptakan gundah dan kesal para pengguna aplikasi messenger satu ini. Nah untuk mengatasi hal tersebut cukup gampang dengan sedikit sentuhan asing pasti pemberitahuan yang mengganggu tersebut tidak akan tiba lagi, berikut Cara Mengatasi / Menmatikan Notifikasi Invite atau Undangan Game di Line :

Cara Praktis Mematikan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line 


1. Silahkan buka aplikasi Line di Android Kamu, kemudian pilih tab Pengaturan dengan logo gerigi


2. Setelah tab Pengaturan telah terbuka, kemudian cari pengaturan Pemberitahuan yang megatur semua ihwal notifikasi pada aplikasi Line


3. Setelah itu pilih pada Aplikasi Resmi, disini kita akan mengubah notifikasi dari aplikasi atau game yang berasal dari aplikasi Line.


4. Setelah itu pilih game yang ingin di matikan pemberitahuannya, hilangkan tkamu centang yang terdapat pada Menerima Pesan. 


5. Selesai, dan kini Kamu tidak akan mendapat notifikasi / pemberitahuan lagi dari game Let's Get Rich. Mudah bukan ?? 

Cippppp :

Demikian tips dari kami mengenai Cara Praktis Menonaktifkan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line , silahkan dicoba dan supaya bermanfaat



Demikianlah Artikel Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line

Sekianlah artikel Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-gampang-mematikan-pemberitahuan.html

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Gampang Mematikan Pemberitahuan (Notif) Invite Atau Usul Game Di Line"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus