IKLAN

Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android

Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android
link : Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android

Baca juga


Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android

Freeandroid10.comTeknik Fotografi Mobile Menggunakan SmartphoneAndroid – Saat ini banyak sekali kita jumpai pegalih fungsi dari smartphone android. Pada dasarnya, smartphone android diciptakan untuk mempermudah segala pekerjaan insan yang berafiliasi eksklusif dengan internet. Akan tetapi ketika ini banyak kita jumpai smartphone android yang dipakai untuk menonton film, mendengarkan music, termasuk fotografi.

Melihat banyaknya banyak sekali macam hal yang bisa dilakukan dengan smartphone ini, tentu menciptakan banyak orang tertarik untuk memilikinya. Bayangkan saja, daripada kita membeli sebuah kamera DSLR yang harganya diatas 4 jutaan, tentu lebih baik kita membeli sebuah smartphone android dengan kamera yang mumpuni dengan harga 2 jutaan.

Teknik Fotografi Mobile Menggunakan SmartphoneAndroid Cara Teknik Fotografi Mobile Menggunakan Smartphone Hp Android


Berbagai macam vendor smartphone android ketika ini sedang berlomba-lomba dalam menghadirkan sebuah smartphone yang bisa menemani seluruh aktifitas penggunanya, termasuk acara fotografi. Jika Kamu sangat bahagia akan fotografi mobile (fotografi memakai ponsel), Kamu bisa memakai teknik fotografi mobile memakai smartphone android berikut ini.

Teknik Fotografi Mobile Menggunakan Smartphone Android


Dibawah ini ada beberapa teknik fotografi mobile memakai smartphone android yang bisa Kamu coba. Adapun beberapa teknik tersebut diantaranya:

Gunakan Kamera Asli Bukan Aplikasi!

Saat ini sudah banyak sekali kita jumpai banyak sekali macam smartphone android dengan resolusi kamera yang besar-besar. Poin inilah yang harus kita gunakan sebagai modal awal dalam fotografi mobile. Gunakan kamera orisinil yang terdapat pada smartphone android untuk memotret seuatu objek. Lakukan juga banyak sekali macam pengaturan yang sempurna guna mendapat hasil foto yang maksimal.

Gunakan Aplikasi

Teknik fotografi mobile memakai smartphone android yang kedua ialah dengan memakai aplikasi kamera. Jika dirasa kamera smartphone tidak layak untuk dipakai alasannya yakni resolusinya yang kecil, alternative lainnya yang bisa Kamu lakukan ialah dengan memasang sebuah aplikasi kamera yang ada di Google Play Store. Salah satu aplikasi kamera yang sangat cocok dipakai untuk dunia fotografi ialah Camera 360. Disamping cara menggunakannya yang mudah, aplikasi ini juga kaya fitur layaknya kamera DSLR. 

Aplikasi DSLR Pro for Android Download

Gunakan Aplikasi Edit Foto

Setalah kita berhasil menghasilkan jepretan yang ala kadarnya, disinilah proses pentingnya. Dalam hal ini, downloadlah aplikasi edit foto terbaik untuk android yakni PicsArt. Lakukan editing foto terhadap hasil jepretan kameramu dengan memberikannya sedikit sentuhan efek dan settingan lainnya. Setelah akibat melaksanakan editing foto, barulah kita mengupload foto tersebut ke banyak sekali macam social media yang ada.


Nah itulah tadi beberapa teknik fotografi mobile memakai smartphone android yang bisa Kamu coba. Beberapa cara di atas terbukti ampuh dalam menghasilkan bidikan kamera yang jelas, indah, dan juga mempesona. Semoga gosip di atas bermanfaat dan hingga jumpa J


Demikianlah Artikel Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android

Sekianlah artikel Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-teknik-fotografi-mobile-memakai.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Teknik Fotografi Mobile Memakai Smartphone Hp Android"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus