IKLAN

Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi

Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi
link : Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi

Baca juga


Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi

Cara Praktis Mengatasi Aplikasi BBM Android yang Selalu Meminta Koneksi Wifi - Black Berry Messenger atau yang sering kita dengar dengan sebutan BBM merupakan aplikasi chatting yang paling terkenal dikala ini sehabis facebook, cukup dengan mempunyai paket koneksi internet dan aplikasi BBM ini kita akan gampang berkomunikasi dan menyebarkan dengan teman-teman kita. Fitur yang ditawarkan juga sangat banyak dan menarik, menyerupai kirim pesan dengan cepat, sticker yang gratis, group, menemukan lokasi sahabat di BBM memakai GPS, dan lain-lain.

Untuk mengakses dan memakai fitur BBM ini banyak orang yang lebih menentukan memakai paket data internet dengan kartu GSM-nya dibandingkan menggunakan jaringan Wifi, alasannya ialah sanggup dipakai tidak hanya pada satu daerah saja tapi sanggup dipakai dimana saja asalkan terdapat sinyal internet.



Nah suatu ketika entah kenapa tiba-tiba aplikasi BBM milik sahabat aku tidak mau dioperasikan, padahal koneksi internet dari kartu GSM telah aktif, namun aplikasi BBM memerikan keterangan bahwa hanya sanggup dibuka memakai jaringan internet dari koneksi Wifi. Nah sebetulnya hal ini bukan merupakan persoalan yang besar, bukan dari perangkat android maupun aplikasi yang bermasalah, tapi berasal dari APN (Access Point Name) yaitu alasannya ialah sehabis kita merestart Android, kadang-kadang APN yang telah kita atur sebelumnya akan mengatur ulang. Makara pada dasarnya kita hanya perlu mensetting lagi APN pada Android kita agar BBM sanggup diakses memakai koneksi internet dari paket internet kartu GSM kita, silahkan baca petunjuknya :


Cara Praktis Mengatasi Aplikasi BBM Android yang Selalu Meminta Koneksi Wifi 


1. Masuk pada Setting - Jaringan Sellular - Pilih APN(Access Point Name)

2. Perhatikan Proxy dan Port Default

3. Catat nomor Proxy dan Port Tersebut (lebih baik di cadangkan)

4. Lalu hapus nomor proxy dan port tersebut

5. Klik OK

6. Restart Android Kamu untuk menerapkan pengaturan

7. Selesai dan lihat hasilnya...

Alternatif lainnya Kamu sanggup mensetting kembali APN Android sesuai operator yang digunakan, misalkan aku disini mensetting ulang APN dari operator Three, lihat gambar berikut 


Baca Juga :


Demikian tips dari kami Cara Praktis Mengatasi Aplikasi BBM Android yang Selalu Meminta Koneksi Wifi , cara ini telah kami praktekan dan berhasil, semoga Kamu yang mencoba tips iniipun sanggup berhasil mengatasi masalahnya. Semoga bermanfaat ^_^.



Demikianlah Artikel Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi

Sekianlah artikel Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-gampang-mengatasi-bbm-hp-android.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Gampang Mengatasi Bbm Hp Android Yang Tiba-Tiba Meminta Koneksi Wifi"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus