IKLAN

Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003

Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003
link : Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003

Baca juga


Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003

Pasti pernahkan melaksanakan presentasi dengan menggunakan  microsoft power point. Sebenarnya apabila kita melaksanakan kesalahan dikala pembuatan presentasi di Microsoft power point 2003, maka kita sanggup melaksanakan undo dengan menekan [Ctrl]+[z] untuk kembali ke kondisi sebelum agresi terakhir.

Fitur” undo / batal ” ini memiliki batas maksimal, ialah cuma 20 agresi terakhir yang sanggup dibatalkan. Tetapi bagaimana seandainya kita ingin mengembalikan lebih dari 20 kesalahan terakhir ?


Tutorialnya kita hanya cukup mengganti angka 20 itu dengan angka yang lebih besar, kira - kira  angka itu sanggup diganti hingga 150, dengan catatan semakin besar angka untuk sanggup melaksanakan undo maka  memory komputer akan lebih banyak terpakai.

Langkah-langkah untuk menambah angka untuk level agresi undo tersebut :

   1.  Buka Microsoft power point anda
   2.  Klik [tool] -> [options] di toolbar.
   3. Setelah muncul jendela gres dengan banyak tab. Klik tab [Edit].
   3. Pada bab undo, maximum number of undos terisi secara default 20,  pilih angka level undo
      yang diinginkan kemudian klik [OK].



Demikianlah Artikel Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003

Sekianlah artikel Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/tutorial-menambah-level-undo-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Menambah Level Undo Di Microsoft Power Point 2003"

Posting Komentar