IKLAN

Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja

Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja
link : Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja

Baca juga


Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja

Freeandroid10.comCara Cepat Membuka Android Lupa Kunci Pola dan Password 5 Menit Saja - Memberikan kunci atau mengamankan ponsel Android menggunakan teladan (pattern) maupun password ialah cara yang paling efektif dan ampuh untuk mencegah tangan-tangan jahil mengutak-atik dan mengetahui data langsung kau di ponsel Android. Cara ini sanggup dibilang yang paling populer, tetapi, bagaimana sekamuinya Kamu lupa pola/password yang sudah Kamu buat sebelumnya untuk memprotect Android ?

Cara Cepat Membuka Android Lupa Kunci Pola dan Password  Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Pola dan Password 5 Menit Saja


Atau jikalau kau tidak lupa, penyebab lain terkunci nya ponsel android kau ialah adanya orang lain yang berusaha untuk membuka kunci layar pada ponsel android kau secara terus meneus, tetapi orang tersebut selalu salah dalam memasukkan pola/password, maka secara otomatis akan diblokir.

Dan setelahnya Kamu tidak akan sanggup membuka ponsel Android Kamu lagi alasannya ialah masih terkunci oleh pola/password. Lalu bagaimana cara mengatasi lupa pola/password pada ponsel android ? Berikut ini cara mengatasi nya.

Cara Cepat Membuka Android Lupa Kunci Pola dan Password 5 Menit Saja1. Memakai Fitur Forgot Password


Ini ialah cara teraman yang sanggup kau lakukan. Caranya adalah:

- Pastikan ponsel kau mempunyai koneksi internet.

- Klik Forgot Password/Pattern.

- Lalu Sign In ke akun Google kau dengan memasukkan Email dan Kata Sandi.

- Selesai. Sekarang smartphone android kau sudah sanggup dibuka kembali.

2. Menggunakan Panggilan Telepon

Bila cara yang pertama gagal (kamu tidak mempunyai koneksi internet), kau sanggup menggunakan panggilan telepon untuk membuka ponsel android yang terkunci. Caranya adalah:

- Minta proteksi sahabat atau orang lain untuk menelpon ke ponsel android kau yang bermasalah menggunakan ponsel lain.

- Lalu jawab panggilan telepon tersebut, dan jangan ditutup.

- Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet

- Setelah koneksi internet sudah aktif, maka kau sanggup Sign In ke akun Google dengan memasukkan email dan password untuk sanggup membuka ponsel android yang terkunci.

- Kamu juga sanggup menon-aktifkan password PIN atau kunci teladan pada menu Settings.

3. Menggunakan Factory Data Reset

Ini ialah cara terakhir bila cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut saya, ini ialah cara yang paling beresiko, alasannya ialah akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal.

Tapi jikalau kau sudah menghidupkan fitur backup, sebelum smartphone terkunci, maka kau tidak perlu khawatir. Sebagai antisipasi, lepaskan juga memori eksternal (microSD) sebelum melaksanakan cara terakhir ini. Berikut ialah caranya:

- Matikan ponsel Android kamu

- Lalu tekan tombol Power Volume Up Home secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kau sanggup menggunakan tombol Power Volume Down Home, jikalau tidak ada tombol Home, kau sanggup menggunakan tombol Power Volume Up. Tentunya setiap smartphone itu berbeda-beda.

- Selanjutnya kau akan masuk dalam Mode Recovery.

- Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke menu Factory Data Reset.

- Kemudian pilih Yes, Delete All Users

- Lalu pilih Reboot System Now

- Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.

- Selesai. Sekarang kau sanggup membuka ponsel android kau yang sebelumnya terkunci, tetapi dalam kondisi ibarat ketika pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan kau sanggup masuk tanpa menggunakan password/pola.

Namun saya menyarankan, sebaiknya kau harus mengingat kembali email password akun google (gmail) semoga sanggup melaksanakan cara pertama dan kedua. Saya tidak bertanggung jawab atas segala resiko jikalau kau tetap ngotot menggunakan cara yang ketiga.

Setelah membaca artikel ini, saya berharap kau sanggup membuka ponsel android yang terkunci. Saya berharap artikel ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat. Jika kau merasa artikel ini berguna, kau sanggup membagikan link artikel ini ke teman-teman di facebook, twitter maupun Google+.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja

Sekianlah artikel Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-cepat-membuka-hp-android-lupa.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cepat Membuka Hp Android Lupa Kunci Contoh Dan Password 5 Menit Saja"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus