IKLAN

Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah

Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah
link : Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah

Baca juga


Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah

Freeandroid10.com | Cara Praktis Membeli Masa Aktif Kartu Im3 Paling Murah - Im3 merupakan salah satu produk unggulan dari indosat yang paling terkenal di kalangan dewasa di Indonesia. Pasalnya im3 mempunyai fitur lengkap dengan penawaran yang murah meriah sesuai dengan kantong anak muda. Misalkan saja, paket internet yang ditawarkan oleh im3 sangat menggiurkan yakni dengan kouta besar yakni 4G namun harganya sangat murah dibandingkan dengan provider yang lain.



Namun, bila kita selalu memakai kartu internet (sekali habis pribadi buang) biasanya kartu utama yang kita miliki tidak akan terurus bahkan hingga ada yang mati gara-gara tidak pernah diisi pulsa. Nah untuk mengantisipasi hal ini kami akan membagikan tips untuk teman-teman sanggup membeli masa aktif semoga kartu utama yang teman-teman punya tetep aktif tanpa khawatir hangus dan tidak sanggup dipakai. Okkay, pribadi saja berikut tips Cara Praktis Membeli Masa Aktif Kartu Im3 Paling Murah, silahkan disimak.


Cara Praktis Membeli Masa Aktif Kartu Im3 Paling Murah

Berikut ini akan berikan 2 tips untuk teman-teman sanggup menambah masa aktif kartu im3 indosat sanggup dengan cara gratis maupun dengan biaya tertentu untuk sanggup memperpanjang masa aktif kartu im3

A. Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu (Gratis)

1. Cara Registrasi Poin Senyum Indosat

Nah bila Kamu belum terdaftar menjadi anggota senyum indosat alangkah baiknya jikalau Kamu mendaftarkan kartu Kamu terlebih dahulu untuk mengikuti aktivitas senyum indosat. Cara registrasinya ialah dengan mengirimkan SMS dengan format : SENYUM lalu dikirim ke 7887, atau Kamu sanggup pribadi mendial-up dengan pribadi mengetikan *888*9*3# dari HP Kamu, adapun untuk biaya pendaftaran ialah Rp 25

Setelah simpulan mendaftar, Kamu akan pribadi otomatis mendapat poin pendaftaran sebesar 100 poin untuk pengguna kartu im3 dan mentari, 150 poin untuk pengguna matrix pascabayar.

2. Cara Cek Poin Senyum Indosat
Caranya sangat mudah, ketikan SMS dengan format : POIN lalu kirim ke 7887

3. Cara Menukarkan Poin Senyum Indosat
Nah sesudah kita banyak mengumpulkan poin senyum indosat, kita tukarkan poin tersebut sesuai impian kita

PoinTukar Poin SenyumKirim SMS ke 7887Tarif
25Gratis 10 Menit nelpon ke sesama IndosatMenit<spasi><jumlah_poin>Rp 25
2530 SMS Gratis sesama nomor IndosatSMS<spasi><Jumlah_poin>Rp 25
25Paket data internet 250 KBData<spasi><jumlah_poin>Rp 25
25Perpanjang Masa Aktif 1 MingguMA<spasi><jumlah_poin>Rp 25

Keterangan:
  • Format diatas ialah untuk menukar 25 poin senyum. Makara teladan untuk menukar 10 Menit nelpon gratis, maka ketik Menit<spasi>25 lalu kirim ke 7887.
  • Penukaran poin untuk mendapat bonus telekomunikasi, berlaku kelipatan. Makara jikalau mau sanggup 20 Menit nelpon gratis maka ketik Menit<spasi>50 dan kirim ke 7887.
  • Keuntungan penambahan masa aktif kartu hanya berlaku untuk pengguna kartu IM3 dan Mentari.
  • Contoh penukaran poin untuk perpanjang masa aktif : ketik MA 25 kirim ke 7887

B. Menukar Pulsa dengan Masa Aktif Kartu Im3

Indosat Ooredoo mengatakan 3 pilihan untuk teman-teman pengguna indosat yaitu dengan menukarkan pulsa yang terdapat pada kartu im3 kau yaitu 3 hari, 14 hari dan 30 hari. Untuk cara penukarannya teman-teman sanggup lakukan dengan cara berikut ini.

Silahkan kirim via pesan teks (SMS)

AKTIF3 : Kode dengan masa aktif 3 hari dengan biaya pulsa Rp 2.000
AKTIF14 : Kode dengan masa aktif 3 hari dengan biaya pulsa Rp 5.000
AKTIF30 : Kode dengan masa aktif 3 hari dengan biaya pulsa Rp 10.000

Kirim via pesan teks / SMS : ketik <KODE> kirim ke 555

Contoh : AKTIF14 (kirim ke 555)

Baca Juga : Daftar Paket Nelpon Im3 Paling Murah

Demikian tips kali ini yang sanggup kami bagikan untuk teman-teman mengenai  Cara Praktis Membeli Masa Aktif Kartu Im3 Paling Murah, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya mitra :D


Demikianlah Artikel Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah

Sekianlah artikel Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/cara-menukarkan-poin-indosatmembeli.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menukarkan Poin Indosat/Membeli Kurun Aktif Kartu Im3 Paling Murah"

Posting Komentar