IKLAN

Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle

Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle
link : Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle

Baca juga


Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle

Pernah menemukan file autorun.inf  di komputer ?, biasanya file autorun.inf sering ditemukan pada CD instalasi dan DVD.  Autorun yaitu fitur tradisional dalam sistem operasi windows yang memungkinkan media menyerupai CD ROM, USB Devices, Memory Sticks, DVD dll untuk secara otomatis membuka/ autorun jadwal yang tersimpan di dalamnya, hal ini terjadi melalui file autorun.inf  yang ada di dalam direktori root dari Perangkat USB atau CD ROM dan mengandung daftar perintah yang dihukum segera sesudah media dimasukkan/ konek ke dalam drive. (Baca untuk me- Non Aktifkan Autorun )

Tapi kini mesti hati - hati ada beberapa virus dan malware yang memanfaatkan autorun.inf ini untuk membuatkan dirinya. Jika ternyata file autorun.inf ini mengandung virus biasanya agak susah untuk dihapus secara biasa. 

Kalau menemukan dilema menyerupai diatas maka coba cara menyerupai dibawah ini untuk menghapus file autorun.inf atau recycler. (lihat juga aneka macam perintah Command prompt)

Buka :  Run ketikan cmd kemudian enter, selanjutnya ketikan baris perintah dibawah ini:

I:RD/S/Q \\.\I:\autorun.inf


Catatan : Ganti alamat direktori I sesuai dengan letak drive yang akan dieksekusi, untuk autorun.inf sanggup diubah sesuai nama file yang akan dihapus.


Demikianlah Artikel Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle

Sekianlah artikel Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/tutorial-menghapus-file-autoruninf-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Menghapus File Autorun.Inf Dan Recycle"

Posting Komentar