IKLAN

Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome

Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome
link : Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome

Baca juga


Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome

Pengguna android sangat populer, dan aku yakin teman ialah pengguna android,  pemakaiannya  dapat bermacam - macam mulai  browsing di internet, membaca isu di sebuah website untuk mencari informasi terbaru semua familiar dengan handphone android.

Saat acara di android tersbeut diatas biasanya banyak ditemui iklan yang munculdan sebagian orang selalu mencari cara untuk menghilangkan iklan di androidnya. Padahal iklan itu sesuatu yang anggun dan sangat di perlukan.

Para pemilik situs memakai iklan untuk memperoleh sedikit penghasilan yang dipakai untuk membuatkan situsnya. Namun, penempatan iklan yang terlalu banyak juga tidak anggun dan sangat menjengkelkan sehingga terkadang pengguna tentunya merasa terganggu dan ingin menghilangkan iklan tersebut.

Nah, untuk yang memiliki problem dengan iklan di android, inilah solusi yang sederhana untuk menghilangkan iklan tersebut.  Berikut ini bagaimana cara menghilangkan iklan di android dengan  memakai bowser chrome.
Gunakan Google Chrome

Produk google memang tidak pernah mengecewakan. Sobat dapat dengan gampang menghilangkan iklan di android memakai chrome meskipun tanpa root.

Chrome sebetulnya punya fitur keren yang dapat dipakai untuk menghilangkan iklan. Tutorialnya tinggal masuk ke Setting → Setelan situs → Munculan/Pop Up → Pilih di Blokir.



Dengan begitu iklan dengan Pop Up tidak akan muncul ketika teman melaksanakan browsing. Ini hanya untuk iklan pop up saja. Untuk iklan lainya masih akan muncul.

Nah, jika  ingin menghilangkan semua iklan dengan chrome, gunakan cara ini:

Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir.

Jika setting ibarat itu, semua iklan tidak akan muncul lagi di android sobat.

Praktis kan? Tapi ingat, semua situs favorit teman memakai iklan untuk membuatkan situsnya. Makara jikalau menghilangkan semua iklan ketika browsing, situs mereka tidak akan berkembang dan mungkin mereka akan berhenti berkreasi dan teman tidak akan mendapat informasi gratis lagi. SO mari hilangkan iklan dengan bijak. hmmm he




Demikianlah Artikel Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome

Sekianlah artikel Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/05/tutorial-atasi-iklan-yang-muncul-ketika.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Atasi Iklan Yang Muncul Ketika Browsing Dengan Chrome"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus