IKLAN

Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah

Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah
link : Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah

Baca juga


Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah

Pengguna WhatsApp semakin dimanjakan, gres - gres ini  telah dirilis fitur terbaru berupa stiker-stiker kartun menarik buat ngobrol anda semakin seru. Untuk sanggup menikmati fitur stiker terbaru ini, Kamu paling gak harus memaka WhatsApp 2.18.329 untuk Android, dan WhatsApp versi 2.18.100 untuk iOS.

Nah, oleh alasannya itu pengguna harus memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru untuk menikmati fitur tersebut, pada versi yang terbaru  fitur ini tersedia di sebelah kiri kolom untuk menulis pesan.  sederetan Ikon stiker akan muncul di sebelah emoji atau sejajar dengan ikon emoji dan GIF.

Berbagai stiker dirilis supaya chatting menjadi lebih ekspresif dan seru,  Tersedia 12 paket stiker gres yang sanggup diunduh dan  dapat  juga sanggup mengunduh stiker lain melalui Google Play Store. Segera update WhatsApp Kamu ke versi paling baru.

Baca Juga :

Kini WhatsApp Tersedia Fitur Untuk Berbagi Status, Begini Tutorialnya 
WhatsApp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu
Mudahnya Melacak Seseorang Via Whatsapp, Begini Nih Langkahnya
Hati - Hati Pesan Berantai, DiCek Dulu Kebenarannya


Demikianlah Artikel Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah

Sekianlah artikel Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/05/fitur-terbaru-whatsapp-stiker-lucu.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Fitur Terbaru Whatsapp Stiker Lucu Bikin Chatting Makin Betah"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus