IKLAN

Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya

Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya
link : Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya

Baca juga


Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya

Hanphone (Hp) android Kamu cepat gampang panas, atau sering kali melambat.  Jangan buru - buru berpikir bahwa Hanphone android  Kamu  telah rusak. Sebaiknya cobalah atasi dengan beberapa tips ini,   biasanya penyebabnya antara lain  :

1. Kapasitas penyimpanan data RAM atau ROM speknya kecil

Memasang banyak aplikasi akan menciptakan persedian  memori dari Hanphone Android anda akan semakin kecil, penuhnya memori sangat kuat kepada sistem operasi android anda, menyerupai halnya juga  yang terjadi pada komputer.  Nah jikalau memori penuh maka kinerja system operasi hanphone akan menjadi berat dan akan menjadikan melambatnya  hanphone android anda sehingga  menjadi  panas.


2. Pemakain Aplikasi secara bersamaan yang berlebihan.

Saat ini sistem android sanggup digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan,  terlalu banyak pemakaian aplikasi secara bersamaan juga menjadi salah satu penyebab lemot dan panasnya handphone Android.

 3.  Kecepatan prosesor

Kecepatan prosesor yaitu yang utama untuk Hp anda tidak lemot, saranya jikalau anda ingin hp anda tidak lemot belilah   Hp android yang mempunyai spek prosesornya tinggi.


4. Sistem Operasi (OS) yang tidak update.

Sebaiknya jikalau memungkinkan anda memakai OS dengan edisi terbaru, sehingga sanggup menunjang kinerja dari Hp Android anda.

Nah itulah kemungkinan penyebab handphone anda menjadi  lemot dan cepat panas.  Saran
untuk solusi  mengatasi Hp Android lemot dan cepat panas antara lain :
  • Langkah pertama yaitu hapuslah data-data atau aplikasi yang berdasarkan anda tidak penting, agar  space memori Hp android lebih besar, biasankan  menyisakan minimal 20% dari kapasitas memori Hp anda.
  • Kedua, Secara terencana hapus cache pada memori internal, alasannya yaitu tanpa anda sadari setiap hari Hp anda menyimpan file cache dari aplikasi yang digunakan, contohnya browsing maupun chat. 
  • Ke tiga Upgrate OS Hp Android anda.
  • Ke empat hapus widget yang tidak di perlukan di home screen, dan usahakan tidak memakai live wallpaper bila tidak terlalu penting.
  • Usaha yang terakhir,  lakukan adalah  reboot biar hp  kembali normal menyerupai semula.

Demikian beberapa tips, semoga banyak bermanfaat untuk mengatasi hp android yang lemot dan cepat panas.


Demikianlah Artikel Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya

Sekianlah artikel Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/05/handphone-android-kau-cepat-panas.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Handphone Android Kau Cepat Panas, Begini Tutorial Mengatasinya"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus