IKLAN

5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5

5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5
link : 5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5

Baca juga


5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5

Sekarang sebagaian  smartphone (handphone) menggunakan model baterai yang tertanam atau non-removable, memang disamping untuk meningkatkan kapasitas baterai biar lebih maksimal juga penampilan smartphone tampak lebih tipis.

Namun apa bila smartphone mengalami duduk perkara menyerupai macet, hank / blank biasanya kita melepas baterai kemudian memasangnya kembali, disini lah sulitnya jika  menggunakan baterai tanam, tidak sanggup eksklusif melepas baterai dengan cepat. Berikut ini Tips cara melepas baterai tanam (non-removeable) smartphone :

Siapkan peralatan seperti  :
  1. Solder uap untuk membuka tutup belakang handphone anda ( alasannya biasanya  handphone yang sudah menggunakan baterai tanam tutup backdoornya tidak sanggup di lepas / di   lem biar melekat )
  2. Obeng (-) atau sanggup juga menggunakan mika plastik gitar
Tutorial membuka baterai non removeable handphone :
  1. Pertama perhatikan sekeliling handphone anda, apakah terdapat baut yang melekat atau tidak ( kalau melekat lepas lebih dahulu menggunakan obeng )
  2. Perhatikan kembali model backdoor handphone anda, biasanya ada 2 model , yang pertama hanya backdoor di lem, dan yang kedua biasanya hanya di tutup rapat tanpa di lem lagi.
  3. Jika jenis backdoor yang dipakai di handphone anda yakni jenis backdoor yang di lem, maka anda sanggup membukanya dengan memanaskannya terlebih dahulu dengan menggunakan solder uap. Jika sudah biasanya backdoor akan gampang untuk kita congkel dan lepas
  4. Jika jenis backdor pada handphone anda yakni jenis backdoor yang di hanya di tutup rapat, maka anda sanggup melepasnya dengan cara mencongkelnya saja dengan menggunakan obeng (-) atau lebih amannya mika plastik tipis.
  5. Perlu diperhatikan, ketika hendak melepaskan socket baterai dari slot nya, anda sanggup mencari socket baterai dengan cara mengikuti kebel yang mengarah dari baterai, dan perhatikan bab pecahan lain pada handphone anda, jangan hingga ada yang terlepas ketika hendak memghidupkan kembali handphone anda.


Demikianlah Artikel 5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5

Sekianlah artikel 5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/05/5-tutorial-tutorial-buka-baterai-non.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Tutorial Tutorial Buka Baterai Non Removeable Smartphone Kamu, Perhatikan Saran No. 5"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus