IKLAN

Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i

Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i
link : Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i

Baca juga


Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i

Cara Praktis Hard Reset HP Android Lenovo a369i - Hard Reset atau upaya mengembalikan settingan awal ibarat dari pabrik ialah pilihan terakhir untuk memperbaiki ponsel Android, banyak sekali dilema mungkin dapat menjadi penyebab kita melaksanakan Hard Reset, dan ternyata setiap ponsel Android itu mempunyai arahan unik yang mengakibatkan cara penanganannya pun berbeda, ibarat beberapa waktu kemudian teman saya melaksanakan percobaan di hp android lenovo type a369i. Ponsel Lenovo Tersebut mempunyai keunikan dari brand hp yang lainnya ibarat samsung, xiaomi, x-peria, andromax, asus maupun yang lainnya.



Reset Factory atau hard reset seperti ini biasa dilakukan dikala terjadi kesalahan atau kerusakan pada system pada ponsel kesayangan kita ibarat lupa kata kunci atau password, system yang tidak normal lagi, ponsel yang mulai melambat dan lain-lain. Nah Berikut ini ialah Cara Ampuh Hard Reset Pada Ponsel Lenovo 1369i :


Cara Ampuh Hard Reset HP Android Lenovo a369i


1.Matikan handphone 

2.Tekan bersamaan kedua tombol volume (+ dan -) dan tombol power 

3.Maka akan muncul gambar robot ijo dengan perutnya yang terbuka dengan goresan pena "tidak ada pilihan" kemudian tekan tombol power sedikit saja maka akan muncul beberapa pilihan dalam bahasa inggris 

4.Gunakan tombol volume down (-) untk menggerakan dan menuju sasaran kemudian pilih dan sorot goresan pena yang menyarankan untuk proses wifing/hapus data 

5.Tekan tombol volume up (+) untuk konfirmasi 

6.Biarkan mesin handphone bekerja melaksanakan abolisi semua data 

7.Setelah proses wifing selesai sorot dan pilih goresan pena "reboot now" konfirmasi dengan menekan tombol volume up (+) 8.Selesai masuk dan gadget kau pun segera dapat kembali difungsikan.


Selanjutnya : Cara Rooting Semua Android Tanpa PC

Demikian irformasi dari kami Cara Praktis Hard Reset HP Android Lenovo a369i, ada kemungkinan cara ini juga berlaku untuk Android type yang lain dari produk lenovo ibarat a706i,s890,a60+,s720,s880,s560,k860,a516,a361i,thinkpad dan tab lainnya. Mungkin itu saja, silahkan dicoba dan supaya bermanfaat ^_^.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i

Sekianlah artikel Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/05/cara-gampang-hard-reset-hp-hp-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Hard Reset Hp Hp Android Lenovo A369i"

Posting Komentar