IKLAN

Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,

Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu, - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,
link : Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,

Baca juga


Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,

Selama ini ternyata percakapan di aplikasi WhatsApp  mempunyai celah keamanan yang memungkinan pihak yang tidak berhak untuk mengintip layanan pesan yang dilakukan melalui WhatsApp.  Akan tetapi gres - gres ini  WhatsApp yang gres saja dibeli Facebook telah mengumumkan  kalau semua teks dan video call akan dibentengi dengan enkripsi yang kuat. Seluruh pengguna WhatsApp yang jumlahnya sekitar 1 miliar, dapat mulai menikmati kemudahan itu kalau telah update ke versi terbaru.
 
Selama ini ternyata percakapan di aplikasi  WhatsApp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,
Seperti apa sih fitur keamanan gres yang akan melindungi pesan instan WhatsApp Kamu, sehingga akan sulit diintip - intip oleh pihak yang tidak berhak, berikut ini penjelasannya :
  1. Sistem keamanan memakai metode  enkripsi antar pengguna;
  2. Enkripsi end to end ini menciptakan komunikasi via WhatsApp privat
  3. Pesan, bunyi atau attachment yang terkirim via WhatsApp hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima
  4. Sistem ini  akan bekerja dimana setiap anda mengirim pesan ke pengguna lain, maka pesan anda akan pribadi terlindungi oleh sebuah sandi otentik.
  5. Hanya peserta dan Kamu sajalah yang mempunyai sandi unik yang dibutuhkan untuk membuka dan membaca pesan Kamu. 
  6. Enkripsi end-to-end ini selalu aktif, untuk semua pengguna yang telah  memakai versi terbaru WhatsApp dan tidak ada cara untuk menonaktifkan enkripsi end-to-end.
  7. WhatsApp  telah mengklaim tidak ada yang dapat menyadapnya bahkan  WhatsApp sendiri tidak dapat melakukannya.
  8. Untuk membuatkan fitur keamanan ini  WhatsApp dibantu Open Whisper Systems yang merupakan pengembang aplikasi khusus untuk keamanan perangkat android atau mobile.
Nah, alasannya ialah kini semua pesan WhatsApp terlindungi enskripsi, WhatsApp tentu dapat berkilah bahwa mereka tidak menyimpan data dimaksud tumpuan beberapa kasus pihak pengadilan  yang meminta gosip di WhatsApp sebagai bukti.


Demikianlah Artikel Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,

Sekianlah artikel Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu, kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu, dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/whatsapp-hadirkan-fitur-enkripsi-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Whatsapp Hadirkan Fitur Enkripsi Untuk Keamanan Percakapan Kamu,"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus