IKLAN

Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas

Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas
link : Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas

Baca juga


Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas

Kejadian sering panas dan boros (tidak tahan lama) batterai BlackBerry dalam keseharian dapat disebabkan beberapa hal, dengan catatan bila kondisi batterai anda baik, biasanya penyebabnya ibarat berikut dibawah ini :

1. Signal sering lemah di kawasan anda.

Jika jaringan operator seluler maupun BIS didaerah anda sering lemah maka  BlackBerry Device anda akan terus menerus berusaha mencari signal dan otomatis ini akan menciptakan BlackBerry anda boros batterai dan membuatnya panas.

Solusi:
Coba ganti jaringan pada perangkat anda menjadi jaringan 2G daripada 3G, ini  bila memang signal operator di kawasan sering atau  lemah.

Buka “Manage Connections” > Mobile Network Options > Network Mode > 2G

Atau matikan connection anda dimana signal selalu lemah, misalnya di kantor, atau solusi lainnya yakni ganti operator yang memiliki signal lebih berpengaruh di kawasan anda, tanya teman anda operator mana memiliki signal berpengaruh di kawasan anda ( Baca Tarif Paket BIS Indonesia )
2. Aplikasi yang running terus menerus

Biasanya aplikasi yang selalu running di background BlackBerry  akan terus  meng-update setiap dikala dan ini tentunya akan memakai signal dan batterai, ini dapat mengakibatkan baterai menjadi panas dan boros.

Solusi:
Coba setting berapa aplikasi pada options seberapa sering aplikasi tersebut mencari update.
Pada dikala anda exit dari aplikasi, tekan tombol escape (tombol dengan panah di sebelah kanan trackpad). Kalau anda tekan tombol power, itu tidak exit/close aplikasi secara total dan aplikasi masih akan jalan di background.  Untuk memudahkan untuk memonitor aplikasi yang running, pergunakanlah aplikasi BeAlert untuk menandakan icon notifikasi berapa aplikasi masih aktif / running.

Beberapa aplikasi yang  running di background seperti  aplikasi Facebook, Foursquare, Twitter, Maps, Google Maps, GPS dan aplikasi lainnya.(japung)



Demikianlah Artikel Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas

Sekianlah artikel Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/penyebab-batterai-blackberry-boros-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penyebab Batterai Blackberry Boros Dan Panas"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus