IKLAN

Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya

Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya
link : Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya

Baca juga


Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya

Kian hari fitur fitur yang ada di WhatsApp selalu update,  saat ini sudah tersedi fitur WhatsApp terbaru 2017, Kamu bisa menciptakan status yang keren sebab bukan hanya teks yang muncul tetapi foto, video, gambar format GIF sanggup diunggah. Layanan ini bertepatan dengan hari jadi Whatsapp yang ke-delapan.
Berbagi status yang keren  bisa Kamu lakukan menyerupai menambahkan foto, video pendek atau GIF tersebut akan hilang dalam waktu 24 jam. Sebenarnya fungsi utamanya ialah untuk menyebarkan foto dan video  menyerupai layanan Instagram stories atau pada Snapchat.

Fitur yang telah ada di WhatsApp menjadi  bertambah banyak mulai dari sebut saja panggilan video di Whatsapp, atau trik goresan pena whatsApp miring, tebal dan coret membuat  lawan ngobrol anda di whatsapp  yang belum tahu caranya akan terkagum kagum.

Yang membedakan tampilan Whatsapp kini dengan Whatsapp versi usang yaitu hanyalah fitur pengambilan gambar disebelah sajian panggilan (call). Daripada ingin tau a untuk menikmati fitur terbaru whatsapp , begini nih caranya : 
  1. Tentunya Kamu harus mengupdate WhatsApp paling terbaru di 2017.
  2. Kemudian cari tab Status di penggalan atas, klik My Status jikalau anda ingin melaksanakan perubahan pada status anda;
  3. Tutorial lainnya, anda sanggup menekan ikon kamera di penggalan kiri, kemudian ambil gambar atau video untuk mengupdate status anda, layaknya tampilan pada Instastory, Whatsapp status story ini juga bisa menampilkan suplemen emoticon, tulisan, sampai drawing yang semakin mempermanis gambar atau video anda. 
  4. Setelah itu, anda sanggup eksklusif menekan tombol kirim (send) supaya status anda terkirim. 
  5. Melalui keterangan viewed, anda akan sanggup melihat berapa jumlah kontak yang melihat status anda dan siapa saja mereka. Tampilan status tersebut, akan bertahan selama 24 jam di story anda. Sehingga, anda akan bisa melaksanakan update terbaru tiap harinya;
  6. Sementara itu, jikalau anda ingin mengetahui status dari pengguna lainnya, anda cukup perlu klik tab Status. Melalui tab itu, anda akan sanggup melihat status dari pengguna Whatsapp yang terdapat di dalam daftar kontak anda.
Saat memulai memakai sebaiknya atur terlebih dahulu status privacy sehingga orang yang melihat WhatsApp kita sanggup di filter untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.  Nah itulah cara menciptakan status dengan memakai fitur terbaru WhatsApp 2017, yang pastinya tidak akan membosankan ketika memakai aplikasi pesan dengan logo telepon hijau ini.

Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya

Sekianlah artikel Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/kini-whatsapp-tersedia-fitur-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kini Whatsapp Tersedia Fitur Untuk Menyebarkan Status, Begini Tutorialnya"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus