IKLAN

Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7

Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7
link : Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7

Baca juga


Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7

Pengguna laptop dengan Operation system (OS)S Windows 7, cepat atau lambat Kamu niscaya akan mendapat notifikasi “ consider replacing your battery ” disertai dengan munculnya tanda silang merah di ikon baterai yang ada di system tray. Notifikasi yang muncul ketika Windows 7  menganggap  baterai laptop Kamu sudah saatnya diganti.


Perlu diketahui bahwa notifikasi ini muncul ketika Windows 7 mendeteksi bahwa kapasitas baterai laptop Kamu sudah kurang dari 40% kapasitas seharusnya, dan alhasil sudah selayaknya diganti sebab diperkirakan  baterai laptop masih dapat bertahan di atas 30 menit.


Demikianlah Artikel Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7

Sekianlah artikel Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/mengapa-muncul-goresan-pena-consider.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengapa Muncul Goresan Pena “ Consider Replacing Your Battery ” Pada Windows 7"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus