IKLAN

Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr]

Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr] - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr]
link : Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr]

Baca juga


Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr]

Kadang kita sering di ganggu dengan “misscall” dari nomor handphone (HP) yang tidak jelas, dan kelakukan itu sering dilakukan si penelpon gelap ke handphone kita. Nah, untuk mengetahui Asal Nomor HP, sebetulnya simpel yaitu dengan mengetahui HLR kawasan register / area register HLR penelpon, paling tidak sehabis mengetahui wilayah register kita dapat mengira-ngira asal si penelpon gelap.

HLR yaitu abreviasi dari “Home Location Register” artinya bahwa setiap kartu memiliki domain register pada area tertentu. HLR sering jga disebut prefik. Disaat membeli nomor perdana, tentu anda akan menentukan nomornya yang bervariasi berdasarkan Kamu, tetapi sebetulnya operator seluler telah membagi sistem penomoran tersebut per wilayahnya.

Makara nomor yang Kamu beli sebetulnya ialah memang ditujukan untuk dijual dan diaktifkan pada Area Kamu. contohnya untuk kartu perdana salah satu operator dengan awalan nomor 085339 Adalah base domain di wilayah Denpasar, Sumbawa, Kupang, Mataram.

Untuk mengetahui data HLR yang lainnya, silahkan KLIK – > DAFTAR KODE HLR
( gunakan tombol ctrl (control) + F (find) untuk mencari nomor asal yang akan dicari)


Demikianlah Artikel Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr]

Sekianlah artikel Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr] dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/ketahui-asal-nomor-hp-dengan-arahan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ketahui Asal Nomor Hp Dengan Arahan Register Area [Hlr]"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus