IKLAN

Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu

Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu
link : Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu

Baca juga


Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu

Sebelumnya, harus dipastikan terlebih dahulu, bahwa kawasan anda sudah sanggup mendukung jaringan 3G ataupun HSDPA ataupun 4G LTE, lantaran di kawasan – kawasan tertentu belum tersedia untuk 4G LTE dan juga jangan lupa simcard anda juga sudah support 4g kalau belum sanggup ditukar pada galeri provider simcard anda terdekat. Apabila ternyata kawasan anda sudah mendukung sinyal 3G , HSDPA ataupun 4G LTE begitu juga dengan simcard Kamu, tetapi smartphone anda masih mendapat sinyal Edge, mungkin perlu dilakukan setting sebagai berikut supaya mendapat sinyal 3G, HSDPA ataupun 4G LTE.

Tutorial Setting Jaringan Android ke 3g/ HSDPA 4G LTE :
  • Masuklah ke hidangan setting smartphone anda pilih wireless and networks kemudian pilih more setting, Setelah itu pilih mobile network kemudian network mode , lalu centang pada WCDMA Only atau WCDMA Prefffered atau juga 4G LTE, tergantung pilihan anda. Tunggu beberapa saat, untuk menyesuaikan signal yang sedang berubah.  (langkah tadi berbeda disetiap smartphone tapi pada umumnya semua smartphone berada pada hidangan setting). 
Atau sanggup juga dengan cara berikut ini : 
  • Ketikan *#*#4636#*#* pada hidangan telepon atau dial Lalu akan terbuka sebuah pop up hidangan “Testing”
  • Setelah itu pilih phone information
  • Cari dan pilih ‘Set preferred network type’, kemudian pilih WCDMA Only atau 4G LTE only ataupun sekaligus 3G / HSDPA ,4G LTE.


Itulah beberapa cara merubah jaringan edge ke 3G / HSDPA atau 4G LTE  yang sanggup anda coba pada smartphone android anda masing- masing. Semoga cara di atas sanggup bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu

Sekianlah artikel Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/tutorial-setting-jaringan-4g-lte-di.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Setting Jaringan 4G Lte Di Smartphone Kamu"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus