IKLAN

Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010

Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel VISUAL BASIC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010
link : Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010

Baca juga


Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010

Pada Tutorial Lengkap Visual Basic Net 2010 kali ini, kami akan membahas cara untuk memvalidasi textbox pada Form Visual Basic Net 2010. Validasi ini berfungsi untuk membatasi Inputan kita pada TextBox. Jika kita sudah mendesign sebuat Tabel dengan Panjang 6, dan pada inputan kita memasukan Panjang text 10 maka Program Error. Biasanya sebagai seorang Programmer Validasi sebuah Program yaitu paling utama sehingga Program Tidak Error.


Berikut yaitu Coding untuk Validasi Panjang TextBox :
TextBox1.MaxLength = 6
TextBox2.MaxLength = 30
TextBox3.MaxLength = 30
TextBox4.MaxLength = 20

Note : Masukan Coding diatas pada Form Load.

Salam Pembelajar
Pintar Visual Basic |Tutorial Lengkap Visual Basic 6.0 dan Visual Basic Net


Demikianlah Artikel Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010

Sekianlah artikel Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/validasi-panjang-text-pada-visual-basic.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Validasi Panjang Text Pada Visual Basic Net 2010"

Posting Komentar