IKLAN

Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010

Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel VISUAL BASIC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010
link : Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010

Baca juga


Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010

Pada Tutorial Lengkap Visual Basic Net 2010 kali ini , kami akan membahas bagaimana cara menciptakan Karakter Password pada Text Visual Basic Net 2010. Fungsi ini biasa dipakai pada Form Login yang bertujuan untuk menunjukkan Proteksi pada dikala user akan login. Bayangkan jikalau tidak diberi karkter password pada form login, Jika ada user yang akan login dan melihat user dalam melaksanakan login maka teman user tersebut dapat mengetahui password user tersebut.

Berikut Codingnya :

TextBox2.PasswordChar = "X"

Note : Masukan Coding Tersebut pada dikala Form Load

Salam Pembelajar
Pintar Visual Basic |Tutorial Lengkap Visual Basic 6.0 dan Visual Basic Net


Demikianlah Artikel Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010

Sekianlah artikel Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/06/membuat-aksara-password-pada-text.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membuat Aksara Password Pada Text Visual Basic Net 2010"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus