IKLAN

Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Madara ada di Mobile Legend?

Wah bila memang benar itu dia, tidak akan bisa aku bayangkan bagaimana nantinya kemampuan- kemampuan yang dimiliki.

Tapi yang akan kita bahas ketika ini bukanlah wacana Madara di serial Naruto. Melainkan jagoan Martis yang mempunyai tampilan sekilas ibarat dengan Madara ketika telah mendapat kekuatan biju.

Nah, bila Madara tadi dalam ceritanya mendapat kekuatan biju, lain lagi dengan jagoan Martis Mobile Legend yang mempunyai kekuatan legenda dari klan Shura.

Untuk detailnya bisa kau pahami dari latar belakang jagoan Martis berikut ini :

 tidak akan bisa aku bayangkan bagaimana nantinya kemampuan Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Klan Shura telah berkembang secara membisu - membisu selama beberapa generasi, laki - laki mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan perempuan mereka dikenal sebagai yang tercantik di dunia. Di jantung kepercayaan klan Shura terdapat legenda Three Thousand Worlds. Legenda berbicara wacana Three Thousand Worlds, yang ketika dimasuki, harus menghadapi beberapa tingkatan ujian psikis dan maju ke dunia - dunia lainnya sehabis kemenangan. Orang - orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia - dunia tersebut, dan hanya yang sudah menakhlukan Three Hundred Worlds diberi gelar Ashura, mengajari mereka hingga ke tingkat Demigod di mata orang - orang mereka. Akan tetapi, dari sejarah Shura yang tidak terhitung, tidak ada yang sanggup menakhlukan dongeng Three Thousand Worlds hingga Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang bisa mengguncangkan surga, Martis berlatih setiap hari di hidupnya untuk menjadi lebih kuat, dengan tidak merasa letih maju ke Screet Worlds, setiap mengalahkan Legion of Demon memberikannya perasaan unik yang memuaskan dirinya. Tidak ada yang tahu beberapa tahun telah berlalu sebelum Martis mencapai Secret Worlds akhir, tetapi keinginannya untuk kejayaan membawanya maju. Setelah beberapa kekalahan, ia jatuh kedalam keputusasaan, tetapi walaupun begitu, ia menolak untuk menyerah. Dia merubah kehausannya akan kemenangan miliknya menjadi Twin Blades of Righteous Fury, kini dikenal sebagai Ashura's Teeth, dan selama hari dan malam yang tida terhitung melawan Demon di Final Worlds dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah dilihat makhluk hidup. Akhirnya ia menjadiAshura pertama yang mengalahkan Three Thousand Secret Worlds dan semenjak itu ia telah dinobatkan sebagai king Ashura, menguasai puluhan, bahkan jutaan Ashura.


Jika dilihat dari tampilannya, jagoan Martis ini lumayan, dan sekilas terlihat sangat kuat.


Bagi kalian para pembaca yang menyukai jagoan role fighter, maka sebelum jagoan ini rilis di server original, silahkan mulai kini kumpulkan battle point kamu, setidaknya hingga mencapai 32.000 BP, sesuai dengan harga untuk jagoan Martis.


SKILL HERO MARTIS

Ashura's Wrath(pasif)

Untuk 15% detik sehabis kill atau assist, meningkatkan movement speed sebanyak 60%, dan attack speednya sebanyak 4.


Ashura Aura(Skill 1)


Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 physical damage.


Mortal Coil(Skill 2)


Tidak ada apa - apa diantara nirwana dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang sanggup menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya, memperlihatkan 150(+90% total physical attack) physical damage dan knockback skill ini sanggup dipakai lagi,


sehabis jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memperlihatkan 200(150% ekstra physical attack) physical damage kepada lawan.


Decimate(Ultimate)


Semua yang hidup harus mati, satu - satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia diam-diam terakhir, hanya Ashura king yang bahwasanya memunculkan kemenangan, menyerang ke jagoan lawan yang ditentukan, memperlihatkan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp sasaran dibawah 50%, skill ini akan memperlihatkan true damage, membun*h sasaran dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.


BUILD HERO MARTIS





  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  • Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : pasif unuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Athena's Shield : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen, keunikan mendapat shield pelindung
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bankit kembali sehabis kemati*n.






  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  • Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade Armor : pasif untuk +90 armor
  • Oracle : pasif untuk +850 HP, +36 magic resistance, +35 HP regen, +10% cooldown reduction
  • Athena's Claws : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangun kembali setalah kemati*n



ABILITY HERO MARTIS

Dalam hal pemilihan spell untuk jagoan Martis, aku merekomendasikan kau memakai ability :

  • Inspire : Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangannya 25, dan serangan fisik 55% selama 5 detik
  • Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan bahwasanya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30%(serangan akan meningkat dengan level)
  • Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar(meningkat sesuai level) dan membekukan sasaran selama 0,7 detik
  • Flicker : Berpindah dengan jarak tertentu ke arah yang diinginkan.


SET EMBLEM YANG COCOK

Sebagai seorang fighter, untuk memilih emblem yang cocok dengannya, maka kita juga harus memperhitungkan beberapa hal.

Dalam hal ini terlebih dahulu ada beberapa jenis emblem yang bisa kau padukan dengan Martis. Contohnya yakni Set emblem fighter, jungle, dan physical.

Set emblem fighter menjadi pilihan utama alasannya memang sesuai dengan role dari Martis sendiri yang merupakan jagoan fighter, dan dalam penggunaan emblem ini, spell yang cocok untuknya yakni Fury.

Kemudian bila kau gabungkan Martis dengan emblem jungle, maka spell yang cocok untuknya pada keadaan ibarat ini yakni retribution.

Dan yang terakhir yakni physical emblem, ini bisa kau gunakan apabila memang kedua emblem rekomendasi aku diatas belum terbuka atau masih mempunyai level yang lebih kecil bila dibandingkan dengan set emblem physical.


TIPS MENGGUNAKAN HERO MARTIS
  1. Farming Adalah Hal Wajib Bagi Fighter
  2. Manfaatkan Keunikan Knock Milik Martis
  3. Manfaatkan Ultimate Martis Dengan Baik
  4. Gunakan Combo Martis 2 - 1 - 3


1. Farming Adalah Hal Wajib Bagi Fighter

Hero - jagoan yang ingin fokus pada damagenya memang memerlukan farming. Jangankan jagoan mage, tank pun perlu sesekali untuk ngutan.. Tapi dengan catatan ada yang menemaninya, hehe..


2. Manfaatkan Keunikan Knock Milik Martis

Skill 2 milik Martis ini bisa dibilang sangat mengganggu, salah satu efek yang sangat baik kau manfaatkan dengan maksimal yakni knocknya, dimana dengan adanya knock tersebut, maka jagoan sasaran nantinya akan sulit untuk mengeluarkan skill - skillnya beberapa saat.

Dengan seringnya bereka terkenak knock, hal tersebut tentu akan menciptakan musuh lebih gampang ditakhlukan.

Makara bagi kalian pengguna Martis nantinya, janganlah ragu bila harus maju masuk ke deretan musuh.

Tapi harus melihat keadaan juga ya, jangan asal maju dan tidak melihat mini map.


3. Manfaatkan Ultimate Martis Dengan Baik

Kemampuan ultimate Martis ini bisa ibarat dengan assassin Karina, dimana skill ultinya bisa menjado tidak mempunyai cooldown apabila Martis menyerang musuh yang HPnya dibawah 50%, dan ultinya ini menjadi last hit untuk musuh tersebut.

Bila berhasil, maka nantinya kecepatan jagoan Martis akan meningkat, dan skill ultimatenya direset kembali tidak mempunyai cooldown hingga batas waktu beberapa detik, hingga kau bisa membun*h musuh dengan cara itu lagi.


4. Gunakan Combo Martis 2 - 1 - 3

Sesuai ekspetasi saja, dimana diawali dengan skill 2 untuk menerjang musuh dan memperlihatkan efek knock padanya, kemudian cicil HP musuh dengan basic attack dan juga skill 1, sembari menunggu keadaan yang memungkinkan untuk last hit memakai ultimate milik Martis.


Demikianlah Artikel Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/tutorial-martis-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar