IKLAN

Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend

Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend
link : Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend

Baca juga


Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend

Permainan Mobile Legend hanya gitu - gitu saja?

Bila kita melihatnya dari skala kecil, mungkin memang pada dasarnya bermain Mobile Legend hanya fokus untuk menghancurkan tower inti musuh semoga meraih kemenangan.

Tapi itu kalau dilihat hanya dari skala kecilnya saja.

Sekarang terdapat beberapa proses didalam tujuan inti permainan Mobile Legend tersebut. Proses itu yaitu dimana kau akan mengadu taktik - taktik dan skill - skill bermain kau melawan musuh yang mempunyai tujuan sama, yaitu menghancurkan turrent.

Apa saja taktik dan skill tersebut?

 mungkin memang pada dasarnya bermain Mobile Legend hanya fokus untuk menghancurkan tower  Macam - Macam Formasi Tim Terbaik Yang Ada di Mobile Legend

Strategi dalam permainan moba ini yaitu memperhitungkan kelebihan setiap pendekar yang akan kau gunakan, apakah nantinya akan bisa bermanfaat bagi tim atau tidak, memikirkan penggunaan build yang sempurna pada ketika permainan, dan kerjasama yaitu hal yang paling diharapkan dalam permainan Moba ini.

Selebihnya nanti yaitu skill kau dalam permainan itu sendiri, mulai dari penempatan posisi, gank, roaming, dan lain sebagainya.

Dan satu lagi yaitu deretan tim.

Ada beberapa deretan tim di Game Mobile Legend.

Berikut diantaranya :


2-1-2

Yang pertama ini yaitu deretan paling umum dipakai dalam tier warrior hingga epic. yaps, komposisinya ada mage, marksman ,tank, fighter, dan assassin, atau support.

Biasanya pada mode deretan ini pendekar marksman akan berada di mid lane, gunanya yaitu untuk memberikannya kepuasan farming dengan banyak monster di sekeliling mid lane tersebut..

Jika hanya fokus dengan deretan ini tanpa adanya roaming, saya kira hal tersebut akan menciptakan kemenangan itu sulit diraih, untuk itu lantaran terdapat 2 pendekar yang berada di top dan bottom, maka tidak ada salahnya, salah satu dari pendekar tersebut melaksanakan roaming ke mid lane untuk membantu marksman mengalahkan musuh, dan menjadikannya unggul level.


3-1-1 atau 1-1-3

Formasi ini biasanya ada di tier legend hingga mhytic. Pada deretan ini biasanya pendekar assassin yang mempunyai kemampuan menyerang cepat akan ditinggalkan solo pada salah satu lane top atau bottom. Pada mid lane, menyerupai biasa marksman, atau bisa juga Hurley dan assassin bila lawannya yaitu Kagura, hehe..

Kenapa bisa ada tiga pendekar yang fokus pada 1 lane?

Hal tersebut dimaksudkan untuk memfokuskan push turrent pada lane dengan 3 pendekar tersebut, dan sembari yang tadi solo assassin mengalihkan perhatian sambil bertahan di lane miliknya.

Satu lagi, dengan deretan 3 dalam satu lane tersebut akan sangat berbahaya bagi monster dan buff musuh, alasannya yaitu mereka tidak segan - segan akan melaksanakan gank untuk mengambil jungle musuh tersebut.

Dimana biasanya 3 pendekar diletakan dalam deretan ketika permainan?

Top atau bottom?

Semua itu dinilai dari dimana lahirnya turtle, alasannya yaitu jangan kaget bila nanti kau menemukan keadaan dimana 3 pendekar tersebut hilang di map, maka sudah niscaya mereka ingin mengambil kura - kura untuk menambah gold tim.


1-3-1

Formasi ini sangatlah cocok bila keadaan dalam permainan sudah masuk late game, atau dimana keadaan semua pendekar sudah level 15, dan rata - rata mereka telah mempunyai 6 jumlah gear dalam buildnya.

Biasanya hal yang dianggap late tersebut ketika permainan belum berakhir hingga 17 menit keatas.

Formasi 1-3-1 ini yaitu dimana satu di top dan bottom lane sebagai clear minion musuh jangan hingga melewati pertengahan map, biasanya sih pendekar jenis role assassin yang melakukannya.

Dan 3 ditengah yaitu sebagai pengalih perhatian, dan tidak membiarkan pendekar musuh berkembang, bahkan untuk farming pun harus pikir - pikir dulu.

Pada pada dasarnya deretan ini akan mengurung musuh, tapi itu kalau keadaan tim kau sedang unggul, kalau malah sebaliknya, maka hal yang kau sanggup lakukan yaitu bertahan saja dulu, hingga menunggu moment yang sempurna untuk melaksanakan epic comeback.

Inti daripada deretan ini yaitu tidak membiarkan minion hingga melewati batas tengah, dan kunci terus musuh di base miliknya.



Nah itulah sedikit deretan yang biasanya ada di game Mobile Legend, yang paling penting dalam moba yaitu kolaborasi tim, jadi apabila hanya fokus satu lane saja tanpa adanya gank dan roaming, saya kira akan sulit untuk menerima kemenangan.


Demikianlah Artikel Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend

Sekianlah artikel Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/macam-macam-deretan-tim-terbaik-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam - Macam Deretan Tim Terbaik Yang Ada Di Mobile Legend"

Posting Komentar