IKLAN

Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?
link : Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Baca juga


Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Setiap meta di game Mobile Legend memang mempunyai kelebihannya masing masing, ibarat meta mage dulu, lalu meta tank, dan lain sebagainya.

Nah menariknya dari bermacam-macam meta tersebut, ternyata kau sanggup menggabungkan banyak pahlawan yang mempunyai kelebihan dan kekurangannya satu sama lain, sembari memikirkan combo - combo apa saja yang sanggup dihasilkan bila kau memakai pahlawan - pahlawan sesuai meta yang gres kau buat tersebut.

Nah yang unik dan gres aku dengar ialah meta Saber dipadukan dengan Alpha.

Bagaimana perpaduannya?

Setiap meta di game Mobile Legend memang mempunyai kelebihannya masing masing Meta Saber dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Berikut sanggup kau simak sedikit ulasannya :

Tapi tentunya meta saran aku ini harus digunakan oleh orang orang yang telah berlatih memakai saber dan alpha.saya menyarankan 2 pahlawan ini jikalau main berdua dengan alasan sebagai berikut :

  1. Yang pertama alasannya ialah skill pasif saber yang sanggup mengurangi physichal defense dengan maksimal 35 point dan skill 1 nya yang sanggup memaksimalkan pasifnya.
  2. Karena skill dari alpha yang berdasarkan aku sangat pedas,terutama skill 2 dan pasif nya apalagi memakai build full penetration ; raptor machete,malefic roar,dan seven of the sean
  3. Karena kedua pahlawan ini mempunyai skill disable yang sanggup dicombo kan satu sama lain
  4. Kedua pahlawan ini sama sama bertipe charge yang artinya skillnya sanggup menuju ke pertarungan dengan cepat dan sanggup menjadi pembuka war
  5. Sama sama memperlihatkan damage kemusuh baik secara perlahan maupun dengan cepat alasannya ialah alpha yang berspeciality damage dan saber yang berspeciality reap


Saya sarankan alpha dan saber memakai build full penetration (raptor machete,malefic roar,dan seven blade of the sea) dan blood lust axe alasannya ialah sama sama bermain skill.


Nah itulah sedikit citra dari campuran pahlawan Saber dipadukan dengan Alpha. Makara bagaimana, apakah kau ingin mencobanya?


Demikianlah Artikel Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Sekianlah artikel Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/meta-saber-dan-alpha-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meta Saber Dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?"

Posting Komentar