IKLAN

Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?
link : Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Baca juga


Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Waw, belum juga pahlawan Angela keluar di server Original, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend kembali lagi mengeluarkan review pahlawan terbaru mereka untuk di caba di Advance server.

 belum juga pahlawan Angela keluar di server Original Hero Baru Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Nama pahlawan gres tersebut ialah Martis.

Tampilannya bisa kau lihat berikut ini :


Jika dinilai dari segi tampilan, saya rasa pahlawan ini tidak mengecewakan menarik, ingat ya lumayan, bukan keren, hehe..

Entah mengapa saya lihat pahlawan ini standar saja, bagaimana berdasarkan kalian?

Aitss..

Tapi kita belum masuk ke bab kemampuan yang dimiliki oleh pahlawan Martis ini. Apakah nantinya bisa mendukung ia sanggup menjadi salah satu pahlawan yang OP?

Yuk kita kenalan dulu sama si Martis good, Martis good..... ini.


LATAR BELAKANG HERO MARTIS



Klan Shura telah berkembang secara membisu - membisu selama beberapa generasi, laki - laki mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan perempuan mereka dikenal sebagai yang tercantik di dunia. Di jantung kepercayaan klan Shura terdapat legenda Three Thousand Worlds. Legenda berbicara wacana Three Thousand Worlds, yang ketika dimasuki, harus menghadapi beberapa tingkatan ujian psikis dan maju ke dunia - dunia lainnya sesudah kemenangan. Orang - orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia - dunia tersebut, dan hanya yang sudah menakhlukan Three Hundred Worlds diberi gelar Ashura, mengajari mereka hingga ke tingkat Demigod di mata orang - orang mereka. Akan tetapi, dari sejarah Shura yang tidak terhitung, tidak ada yang sanggup menakhlukan kisah Three Thousand Worlds hingga Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang bisa mengguncangkan surga, Martis berlatih setiap hari di hidupnya untuk menjadi lebih kuat, dengan tidak merasa letih maju ke Screet Worlds, setiap mengalahkan Legion of Demon memberikannya perasaan unik yang memuaskan dirinya. Tidak ada yang tahu beberapa tahun telah berlalu sebelum Martis mencapai Secret Worlds akhir, tetapi keinginannya untuk kejayaan membawanya maju. Setelah beberapa kekalahan, beliau jatuh kedalam keputusasaan, tetapi walaupun begitu, beliau menolak untuk menyerah. Dia merubah kehausannya akan kemenangan miliknya menjadi Twin Blades of Righteous Fury, kini dikenal sebagai Ashura's Teeth, dan selama hari dan malam yang tida terhitung melawan Demon di Final Worlds dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah dilihat makhluk hidup. Akhirnya beliau menjadiAshura pertama yang mengalahkan Three Thousand Secret Worlds dan semenjak itu beliau telah dinobatkan sebagai king Ashura, menguasai puluhan, bahkan jutaan Ashura.

Makara pada pada dasarnya Martis merupakan Ashura terkuat yang bisa menakhlukan legenda dari klan Shura yang telah usang tidak ada yang bisa melakukannya sebelumnya.


SKILL HERO MARTIS
  • Ashura's Wrath(pasif) : Untuk 15% detik sesudah kill atau assist, meningkatkan movement speed sebanyak 60%, dan attack speednya sebanyak 4.
  • Ashura Aura(Skill 1) : Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 physical damage.
  • Mortal Coil(Skill 2) : Tidak ada apa - apa diantara nirwana dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang sanggup menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya, memperlihatkan 150(+90% total physical attack) physical damage dan knockback skill ini sanggup dipakai lagi, sesudah jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memperlihatkan 200(150% ekstra physical attack) physical damage kepada lawan.
  • Decimate(Ultimate) : Semua yang hidup harus mati, satu - satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia belakang layar terakhir, hanya Ashura king yang sebetulnya memunculkan kemenangan, menyerang ke pahlawan lawan yang ditentukan, memperlihatkan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp sasaran dibawah 50%, skill ini akan memperlihatkan true damage, membun*h sasaran dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.


Nah dilihat dari skill yang dimilikinya, saya rasa pahlawan ini cukup dramatis, hehe..

Untuk skill pasifnya saya rasa cukup standart, yaitu meningkatkan keccepatan hero.

Lalu lanjut ke skill 1 milik Martis yang akan menyerang memakai tebasan kedua pedang miliknya ke arah yang kau inginkan.

Next skill 2 Martis, skill ini sanggup dipakai 2 kali sebelum waktu cooldownya habis. Pengunaan yang pertama itu akan menciptakan Martis melaksanakan tebasan - tebasan ke depan, dan di penggunaan yang kedua akan menciptakan ia mempu berpindah kawasan sembari melaksanakan serangan yang menciptakan knock musuh jikalau terkena.

Dan terakhir ultimate Martis yang mungkin sesudah membacanya, kau akan mengakitkannya dengan pahlawan Karina.

Yap skill ini memang cocok dipakai untuk last hit. Tapi beda dengan role Assassin Karina, yang wajib bersembunyi terlebih dahulu,  hero Martis ini masuk kedalam role Fighter, yang artinya ia akan bisa bertarung terlebih dahulu sembari mengurangi Hp musuh, dan pribadi mengakhirinya dengan skill Ultimate miliknya.



Nah sesudah membaca review pahlawan Martis diatas, bagaimana berdasarkan kau jikalau pahlawan ini kita sandingkan dengan Alucard selaku pahlawan fighter yang lagi tren ketika ini?

Jika berdasarkan saya sih, masih lebih unggul Alucard, hehe..


Demikianlah Artikel Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Sekianlah artikel Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/hero-gres-martis-ashura-king-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Gres Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?"

Posting Komentar