IKLAN

Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata
link : Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Baca juga


Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Siapa yang tidak kesal bila berhadapan dengan jagoan Natalia?

Yap, jagoan ini memang sangat mengganggu. Bukan apa - apa, kemampuan yang dimiliki oleh Natalia ini terbilang sanggup membuatnya bisa mengejutkan, sekaligus mengalahkan 1 musuh dengan sangat mudah.

Siapa yang tidak kesal bila berhadapan dengan jagoan Natalia Tips Menggunakan Hero Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Kenapa demikian?

Karena dilihat dari kemampuan Natalia berikut ini :


Assassin Instinct(pasif) 


Membuat Natalia sanggup menghilang dengan cara bangun di semak-semak selama dua detik tanpa terkena damage. Setelah menghilang, ia mendapat kecepatan berjalan sebesar 20% dan basic attack berikutnya sanggup menghasilkan 35% ekstra damage sekaligus men-silince musuh yang diserangnya. Skill passive Assassin Instinct juga memperlihatkan damage pelengkap sebesar 15% jikalau menyerang musuh dari belakang.


Claw Dash 


Melompat dan sekaligus menyerang musuh secara langsung. Kemampuan ini sanggup dipakai dua kali dengan waktu yang relatif singkat.


Smoke Bomb 


Membuat asap di sekitarmu untuk mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 65%, serta juga mempunyai efek menciptakan Natalia kebal terhadap serangan - serangan musuh apabila berada di dalam asap tersebut.


Cold-Blooded Strangling 

Menyerang dengan mencakar-cakar ke arah depan dan melambatkan musuh.


Skill pasif Natalia ini mempunyai efek yang sanggup membuatnya menghilang sesudah berdiam diri disemak selama 2 detik. Skill ini sanggup dipakai terus - menerus dengan cara selalu berjalan melewati semak setiap kali melihatnya. Apabila kau dikala mode menghilang tapi tidak melewati semak dalam beberapa saat, maka efek pasif milik Natalia ini akan batal.

Selanjutnya skill 1 Natalia yaitu melompat ke arah tertentu untuk melaksanakan gank musuh, maupun bisa juga dimanfaatkan untuk kabur. Ya menyerupai jagoan assassin lainnya yang rata - rata mempunyai skill yang serupa, sebut saja menyerupai Lancelot, dan Saber.

Lalu skil 2 Natalia ini yang harus kau sering - sering gunakan, dimana apabila Natalia bertarung didalam bomb smoke miliknya, maka efek immute dari skill ini akan aktif untuk Natalia.

Dan terakhir ultimate milik Natalia yang aku kira bisa kau gunakan sering juga, untuk musuh, maupun untuk monster buff atau dengan kata lain jungle.


Dilihat dari skillnya tersebut, tampaknya Ia bisa dengan gampang mengalahkan musuh - musuh yang solo. Dan tugas dari Natalia memanglah untuk mencyduk jagoan - jagoan yang dianggap berbahaya di team musuh, menyerupai jagoan mage, dan juga marksman.

Hero Natalia ini juga sangat anggun dipakai untuk roaming keliling lane, memang kau harus sabar untuk menunggu moment yang sempurna kemudian melaksanakan gank. Tapi sekalinya kau dapet moment tersebut, aku yakin jagoan Natalia ini akan sangat mengganggu musuh.


KELEMAHAN NATALIA

  1. HP Rendah
  2. Tidak Boleh Ketinggalan Level Dengan Carry Musuh
  3. Lemah Dengan Spell Flicker
  4. Harus Berani Solo


1. HP RENDAH

Untuk kelemahan yang pertama ini, memang sudah masuk akal sebagai jagoan assassin yang tidaklah mempunyai daya tahan besar lengan berkuasa menyerupai jagoan tanker serta fighter.


2. TIDAK BOLEH KETINGGALAN LEVEL DENGAN CARRY MUSUH

Sangat berbahaya apabila Natalia hingga ketinggalan level dari jagoan carry musuh, alasannya yaitu nantinya tugas dari Natalia yang bergotong-royong fokus untuk melaksanakan penyerangan secara datang - datang akan kurang begitu maksimal.


3. LEMAH DENGAN SPELL FLICKER

Flicker memang merupakan spell kabur yang sangat berkhasiat bagi kalian yang ingin main aman. Tapi bagi Natalia spell ini bisa saja menjadi kelemahan yang pali utama.

Malah bila dikala melaksanakan sergapan datang - tiba, jagoan musuh dengan sigap mengeluarkan Flicker untuk melarikan diri dari sergapan tersebut.

Tapi dalam hal kelemahan yang satu ini yaitu tergantung dari pemain Natalianya sendiri, hehe..


4. HARUS BERANI SOLO

Natalia mau tidak mau di early game harus melaksanakan roaming keliling lane membantu tim biar cepat bisa push tower.

Solo memakai jagoan Natalia aku rasa resikonya kecil, alasannya yaitu lantaran memang ia mempunyai skill pasif yang sanggup menciptakan Natalia tidak terlihat.



TIPS MENGGUNAKAN HERO NATALIA
  1. Peran Natalia
  2. Datang Belakangan Bukanlah Masalah
  3. Sergap Musuh Dari Belakang
  4. Gunakan Combo Natalia 2 - 3 - 1



1. PERAN NATALIA

Dalam hal tugas Natalia ini aku membaginya menjadi 2 yaitu Natalia dengan retribution dan juga Natalia dengan Fury.

2 tugas tersebut memang sama - sama mempunyai kelebihannya masing - masing, dimana yang pertama Natalia dengan retribution mempunyai tugas solo keliling lane, sembari mencuri jungle musuh, dan membuatnya cepat dalam pembelian gear, meninggalkan jagoan - jagoan musuh.

Lalu Natalia dengan Fury mempunyai tugas yang sangat cepat untuk mengalahkan musuh secara datang - datang dengan cepat.


2. DATANG BELAKANGAN BUKANLAH MASALAH

Saat terjadinya gank, tugas Natalia ini memang sangat diperlukan, dimana ia akan dengan gampang masuk ke deretan musuh, dan pribadi mengincar jagoan carry musuh.

Datang belakangan dalam hal ini bukanlah berarti dikala gank telah selesai, atau tim kau sudah mundur, melainkan dikala gank telah dibukan, dan kau harus pribadi masuk dan mengincar carry tersebut.


3. SERGAP MUSUH DARI BELAKANG


Inilah alasannya mengapa aku sangat menyarankan anda biar memahami kemampuan - kemampuan dari setiap hero.

Termasuk dalam hal ini yaitu Natalia, yang dimana ia mempunyai kelebihan atau efek penambahan damage serangan 15% apabila ia menyerang musuh dari belakang, sesuai dengan skill pasif miliknya.


4. GUNAKAN COMBO NATALIA  2 - 3 - 1

Berbicara sesuai ekspetasi terlebih dahulu, alasannya yaitu situasi nantinya didalam permainan kemungkinan akan berbeda.

Pertama pastikan bahwa anda sudah tidak terlihat di peta, atau mudahnya sudah memanfaatkan efek dari skill pasif Natalia, kemudian dikala bertemu musuh pribadi keluarkan bom asap biar memeberi efek lambat, diserta pribadi pula dengan skill 3, yaitu mencakar musuh secara bertubi - tubi dikala ia mengalami efek lambat tersebut, lanjutkan dengan basic attack, dan apabila musuh mencoba kabur, maka selesaikan dengan skill 1 milik Natalia.


Demikianlah Artikel Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Sekianlah artikel Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/tips-memakai-pahlawan-natalia-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memakai Pahlawan Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata"

Posting Komentar