IKLAN

Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend

Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend
link : Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend

Baca juga


Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend

Sudah hingga manakah tier akun kau ketika ini?

Warrior?

Legend?

Atau sudah Mythic?

Setiap divisi di Mobile Legend memang menunjukkan gaya permainan yang berbeda - beda.

Seperti misalnya bila di tier Warrior, gaya bermain para playernya sungguh sangat kebangetan. Jauh dari kata ngerti, suka - suka ia main pokoknya, hehe..

Hal tersebut memang masuk akal saja, alasannya pada divisi tersebut, para playernya masih berada dalam tahap belajar, kalau dinilai dari segi para pemain divisi epic, mungkin permainan mereka sangatlah berbeda.

Tapi bukan hanya itu saja, masih terdapat beberapa perbedaan dari para pemain pro dengan pemain biasa Game Mobile Legend.

Termasuk kategori pemain apakah kamu...


PEMAIN BIASA(Noob)


1. Buta Map

Sering kali, lantaran keasikan bunuh minion atau monster di hutan, ada pemain yang jadi lupa sama keadaan di jalur lainnya.

Selain itu sering-sering liat map juga bisa membantu kita bisa menebak gerakan musuk. Kalau kita lagi solo menghancurkan turret terus di map nggak terlihat musuh satu pun, kau jangan kesenangan, lantaran itu bisa jadi tanda musuh sedang bergerak ke arahmu.


2. Cuma Pake Item Rekomendasi

Mobile Legends yaitu game strategi, bro! Dan kita nggak cuma berantem dengan tangan kosong aja kayak main Street Fighter. Ada banyak item yang bisa kita beli dan pakai. Beda racikan item, beda pula pengaruh pada permainmu.

Mobile Legends memang menyediakan rekomendasi item yang mesti kita beli. Tapi, kita juga bisa merancangnya sendiri sebelum main. So, coba-cobalah gear lain. Dan nggak ada salahnya juga bereksperimen. Nana tapi pakai build item untuk Miya supaya jadi marksman bisa banget, lho.


3. Memilih Hero Tanpa Memperhitungkan Tim

Memang ini bukanlah pemilu buat menentukan Presiden yang menentukan nasib kehidupan bernegaramu. Kamu juga akan merasa kesal yang tidak pernah bisa dinilai dengan uang begitu sadar bahwa sahabat timmu tidak perduli dengan komposisi tim dan kerjasama untuk menang.

Role model seenak udel ini ga bakalan mau gotong-royong bantuin kau ketika kau sulit dan gagal move-on, dan pas kau lagi enak-enaknya akan menghabisi lawanmu, tiba-tiba sebersit bayangan temanmu sudah ada disitu dan mencuri kill point dari tanganmu.


4. Berisik dan selalu menulis kata kasar

Guys, kita cuma lagi main game ya. Makara tidak perlu berkata kasar di chat, apalagi sama satu tim. Tunjukin kalau kau bukan noob player. Yang dibutuhkan di sini itu skill buat menghancurkan turret dan membunuh musuh, bukan mengeluarkan kata yang tak pantas.

Itulah beberapa ciri-ciri pemain noob di Mobile Legend. Semoga kau bukan termasuk di dalamnya ya. Tips dari penulis, jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama hingga berulang-ulang.

Setidaknya kalau kau selalu kalah, coba diingat-ingat kesalahanmu. Benerin lagi gear yang kau pakai dan pelajari taktik musuh. Selamat bermain ya.


5. Maju Nyerang Cuma Ngandelin Nafsu Tanpa Perhitungan

Dan ujung-ujungnya kau mati begitu aja, bikin skor tim kau jelek. Jadi, ada sebaiknya kau memperhitungkan dengan baik dulu sebelum maju nyerang musuh.

Inget-inget apakah skill andalannya musuh udah digunakan atau belum, lihat map dulu, apakah musuh lainnya ada kemungkinan menyergapmu, dan seberapa jauh jarakmu dari turret.


6. Terlalu asyik jungling

Saat turret kau lagi sekarat, dan masih asyik reunian bareng monster-monster hutan yang balasannya hanya mengakibatkan timmu kalah, apalagi kalau udah di late game, segera singkirkan kebiasaanmu itu ya. Selalu lihat mini maps, apakah musuh sudah mendekat atau belum.

Kalau masih ada kemungkinan bisa jungling, eksklusif lakukan dengan cepat dan kembali fokus ke turret. Tipsnya lakukan jungling pada awal permainan.


PEMAIN PRO


1. Menguasai Semua jenis pendekar minimal satu dalam setiap jenisnya

Kebanyakan pemain mobile legends hanya bisa menguasaia beberapa jenis pendekar saja, hal ini berbeda bagi mereka yang sudah pro lantaran biasanya mereka bisa menguasai semua jenis pendekar minimal satu dari setiap jenisnya.

Hal ini sangat berkhasiat lantaran terkadang anggota dari team kita akan egois dan memikirkan dirinya sendiri sehingga ketika dalam pemilihan pendekar mereka akan sesuka hati menentukan pendekar kesukaan mereka tanpa perduli kebutuhan team, nah kalau bisa memakai semua jenis pendekar akan bisa menutupi kekosongan di dalam team.


2. Memilih pendekar yang sempurna & Kerja sama tim

Sebelum pertandingan dimulai, kita diberikan waktu untuk menentukan pendekar untuk dimainkan di match tersebut. Kunci untuk memenangkan sebuah pertandingan yaitu kalian harus mempunyai kolaborasi yang baik dan peka akan situasi.

Komposisi team yang ideal adalah:

  • 1 Marksman,
  • 1 Tanker,
  • 1 Fighter,
  • 1 Assasin / Fighter,
  • 1 Mage / Support.


Di region SEA biasanya banyak pemain yang pick Marksman paling pertama, kalian cukup menentukan pendekar dengan role yang berbeda sehingga tidak terjadi flaming di awal permainan. Ketika kalian sanggup memakai pendekar yang kalian pilih maka kalian sanggup mengendalikan permainan itu sendiri, apalagi kalau sahabat satu team kalian mempunyai map awareness yang tinggi. Sehingga kalau salah satu lane dari team kalian selalu di push maka kalian akan sangat cepat mem-backup sahabat kalian dan meng-counter serangan musuh.


3. Fokus ke Turet dan Nggak Gila Kill

Kebanyakan para player mobile legends sangat suka kills musuh, hal ini terbilang masuk akal lantaran sensasi tersendiri ketika kita berhasil melaksanakan hal tersebut, namun yang dihentikan yaitu meninggalkan area penjagaan yang berujung pada jebolnya turet.

Salah satu ciri yang membedakan antara player pro dan player noob, yaitu fokus player pro bukan ke seberapa banyak angka kill yang bisa ia dapatkan dalam suatu pertandingan melainkan bagaimana caranya untuk menjebol pertahanan lawan dan menghancurkan turret satu persatu.


4. Hero positioning

Positioning pendekar sangatlah penting untuk melaksanakan inisiasi war, maupun mencari posisi yang kondusif bagi Mage atau Marksman, lantaran pendekar yang mempunyai damage besar biasanya mempunyai jumlah HP yang sedikit dan armor tipis. Sehingga membutuhkan positioning pendekar yang sempurna untuk tidak diserang oleh musuh dan membunuh mereka secara perlahan dengan tepat. Sangat tidak disarankan bagi kalian yang menentukan pendekar menyerupai moskov namun bangun paling depan ketika terjadi war, lantaran kau akan sangat gampang di bunuh oleh musuh dan team kalian tidak mempunyai damage dealer dan berakhir dengan "rata". Untuk mempelajari hal ini kalian sanggup menonton pertandingan pro player dengan sudut pandang mereka, sehingga kalian akan sangat gampang memahami bagaimana memposisikan pendekar kalian pada ketika war.


5. Mobilitas

Untuk hero-hero yang mempunyai mobilitas tinggi menyerupai assasin atau fighter, pada fase awal hingga mid game biasanya akan sedikit bergairah untuk berpindah-pindah lane. Maka kalian harus lebih sering untuk memperhatikan map, apabila map terlihat kosong maka kalian harus siaga untuk meng-cover team kalian, sehingga kalian tidak selalu berada di lane kalian sendiri, tetapi kita harus berilmu untuk melaksanakan tindakan yang sanggup menyelamatkan team kita sendiri. Sebaliknya apabila kalian merasa team kalian sudah menguasai permainan, kalian sanggup melaksanakan hal yang serupa, yaitu roaming ke top, mid, bottom untuk melaksanakan gank ke lawan, sehingga lawan tidak diberikan celah untuk farming dan ini merupakan kesempatan besar bagi kalian untuk mendapat kemenangan.


Demikianlah Artikel Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend

Sekianlah artikel Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/bedanya-pemain-biasa-dengan-pro-player.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bedanya Pemain Biasa Dengan Pro Player Bermain Mobile Legend"

Posting Komentar