IKLAN

Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend

Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend
link : Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend

Baca juga


Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend

Lancelot merupakan jagoan assassin yang bisa dibilang sangat berbahaya bagi musuh apabila kau sudah pasif menggunakannya. Berbahayanya ialah lantaran ia mempunyai kemampuan yang menciptakan Lancelot sulit untuk di tangkap, atau bisa juga dikatakan bahwa jagoan Lancelot ini sangat lincah.

Meskipun sempat mendapat nerf, tapi tampaknya hal tersebut tidak mengurangi kecintaan para player memakai jagoan yang gemulai ini.

Ya biarpun gemulai yang penting ia sudah mempunyai pacar, hehe..

Dilihat dari kemampuan yang dimiliki berikut ini :
Lancelot merupakan jagoan assassin yang bisa dibilang sangat berbahaya bagi musuh apabila ka Cara Mengalahkan Hero Lancelot Mobile Legend


  • Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melaksanakan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan mengambarkan titik lemah target, dan Lancelot akan memperlihatkan ekstra 20% damage ke sasaran yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik.
  • Puncture : Menyerang kedepan arah sasaran memperlihatkan 100 poin dari physical damage, sasaran akan terkena sward mark. Jika sasaran yang terkena serangan tidak mempunyai sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
  • Thorned Rose : Menunjukan teknik jago pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%
  • Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, kemudian ia akan invisible selama proses, memperlihatkan 400 poin dari physical damage ke musuh.



Dengan skill milik Lancelot yang demikian, maka ia akan bisa saja mengejar jagoan sasaran kemanapun, bahkan sampai ke turret.

Dikarenakan jagoan Lancelot ini sangat lincah, maka dari itu, perlunya ada cara - cara tertentu untuk bisa mengalahkannya.

Untuk itu dalam artikel kali ini, aku akan sedikit memperlihatkan beberapa tips mengalahkan Lancelot menurut apa yang aku alami, hehe..

Tapi sebelumnya kau juga perlu tahu, bahwa jagoan Lancelot ini sering kali dibiarkan solo line, dan gres akan ikut gank ketika level Lancelot sudah tinggi atau sudah jadi 4 gear.



CARA MENGALAHKAN LANCELOT

  1. Terus Bergerak Saat Melawannya
  2. Usahakan Defense Sambil Menunggu Moment
  3. Hero Yang Dapat Mengantisipasi Lancelot
  4. Gank

1. Terus Bergerak Saat Melawannya

Dengan kita terus bergerak sambil menyerang, apalagi kalau jagoan yang kau gunakan ialah tipe fighter dengan jarak serangan yang dekat, maka dengan sering bergerak, itu akan menimbulkan jagoan lancelot sulit untuk mengarahkan skill - skillnya biar mengenai kamu.


2. Usahakan Defense Sambil Menunggu Moment

Saat melawan Lancelot solo lane, maka akan sulit bagi kau untuk menang pada ketika menyerang Lancelot langsung. Hal tersebut disebabakan lantaran ia sangatlah lincah, dan untuk bisa menangkap, dan mengalahkannya, diharapkan suatu memont dimana jagoan Lancelot lalai dan kebanyakan skill - skill yang tidak mengenai kamu.


3. Hero Yang Dapat Mengantisipasi Lancelot
  • SABER
  • HAYABUSA
  • FANNY

SABER
Hero assassin ini, bisa menghadang Lancelot dengan kemampuan yang aku bisa katakan akan sangat baik biar Lancelot sulit untuk menembus tower, dimana dengan mempunyai skill baling - baling yang kau spam ketika menghadapinya, maka secara tidak eksklusif itu sudah mencicil sedikit - demi sedikit HP Lancelot yang nantinya diselesaikan dengan Ultimate.

HAYABUSA
Hayabusa memang lawan yang sepadan bagi Lancelot, jadi nantinya jagoan Hayabusa ini mempunyai kemampuan yang akan menciptakan serangan Lancelot sulit untuk mengenai Hayabusa. Tapi yang perlu diperhatikan ketika memakai Hayabusa untuk menghadang Lancelot ialah membiarkan ia mengeluarkan skill 2nya terlebih dahulu, gres eksklusif sesudah itu serang Lancelot dengan combo Hayabusa menyerupai biasa skill 2 - 3 - 1 - 2.

FANNY
Lancelot lincah?

Ini yang lebih lincah, hehe..

Meskipun sulit menggunakannya, akan tetapi kalau dikaitkan dengan mengalahkan Lancelot, maka jagoan Fanny ini akan sangat bisa untuk membuatnya keteteran.

Sepertinya aku tidak perlu menjelaskan lagi, wacana caranya, alasannya ialah kau sudah bisa membayangkan bagaimana pro player Fanny bermain..


4. Gank

Terakhir yang sudah tentu bisa mengalahkan satu jagoan tertentu ialah dengan melaksanakan gank terhadapnya. Meskipun ada kalanya jagoan Lancelot ini bisa untuk melarikan diri dengan skill 3 dan skill 1 miliknya.

Terkecuali apabila kau mempunyai jagoan seorang jago dengan kemampuan stun, maka persentase untuk berhasil menggank Lancelot akan lebih tinggi.




Demikianlah Artikel Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend

Sekianlah artikel Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/cara-mengalahkan-satria-lancelot-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengalahkan Satria Lancelot Mobile Legend"

Posting Komentar