IKLAN

Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat

Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat
link : Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat

Baca juga


Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat

Saber merupakan satria assassin yang memang betul - betul mempunyai tugas sebagai pencyduk satria carry maupun support dan mage musuh.

Hal tersebut memang sesuai dengan tugas daripada satria assassin, yang dimana rata - rata semuanya mempunyai kemampuan serangan cepat secara datang - tiba.

Sebut saja menyerupai Natalia yang bisa - bisa secara mendadak nonggol di depan kamu, kemudian ada Gossen juga Helcurt yang mempunyai kemampuan untuk menghilang ke sasaran yang ditentukan, skill menghilang tersebut akan berkhasiat apabila dimanfaatkan pada ketika gank, untuk pribadi menuju satria musuh yang dianggap berbahaya.


Dan sesuai dengan yang kita bahas ketika ini, Saber pun mempunyai kemampuan tersebut, dimana bila dilihat dari skill yang dimilikinya.

Tapi sebelum masuk ke bab skill tersebut, ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu dengan satria jadul yang masih terkenal bagi player Mobile Legend ini.

Berkenalannya dengan cara memahami sedikit latar belakang Saber berikut :

Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk membuat insan lebih berpengaruh dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka membuat pendekar utama yang memakai teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan ia untuk melaksanakan perjalanan ke setiap daerah atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada daerah ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.


Nah biar anda nantinya bisa lebih pasif memakai satria ini, maka aku sarankan untuk anda memahami terlebih dahulu wacana kemampuan - kemampuan yang dimiliki, serta imbas - imbas apa saja yang ditimbulkan nantinya ketika musuh terkena serangan dari Saber.

Bukan tanpa alasan aku menyarankan hal tersebut, lantaran dalam hal memahami keseluruhan satria tersebut memang penting. Alasannya yaitu lantaran dengan begitu kita akan gampang memprediksi dan membaca situasi dalam keadaan tertentu di ketika ada di dalam situasi pertempuran 1 vs 1, pertempuran tim, maupun dalam keadaan yang kurang begitu beruntung.

Dalam hal penggunaan satria Saber, maka skill yang harus anda pahami yaitu sebagai berikut :
  • Enemy Bane(pasif) : Setiap serangan akan menurunkan armor sasaran sampai 10x selama 5 detik
  • Flying Sword : Melempar 4 pedang terbang dengan menawarkan 160 pts serangan fisik dan pedang akan memutar untuk beberapa waktu dan akan kembali lagi ke Saber.
  • Charge : Serangan menuju ke daerah yang di tentukan menawarkan 80 pts serangan jikalau mengenai musuh.
  • Triple Sweep : Menyerang satria lawan dengan memukul ke udara dan menawarkan 3 pukulan berturut turut setiap pukulan menawarkan 220 pts serangan 

Setelah memahami kemampuan Saber tersebut maka selanjutnya kita akan masuk kedalam build satria Saber terbaru.

Skill Saber yang paling berbahaya yaitu Ultimatenya, jadi intinya dalam penggunaan gear yang demikian, maka harusnya kita membutuhkan gear yang sanggup mengurangi cooldown skill.

Tapi itu dulu, hehe. Untuk yang kini buildnya beda lagi.

Beginilah tampilan Build terbaru rekomendasi saya.



Nah menyerupai biasa ketika memakai build tersebut, terutama memakai retribution pada spellnya, yang dilarang kau lupakan diawal yaitu item jungle menyerupai biasa.

Nah untuk lebih memaksimalkan permainan kamu, maka gambarannya secara detail bisa kau simak dalam video berikut ini :




Demikianlah Artikel Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat

Sekianlah artikel Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/gear-pahlawan-saber-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Pahlawan Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat"

Posting Komentar