IKLAN

7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui

7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui
link : 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui

Baca juga


7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui

Bermain game Moba memang bukanlah bisa kita menangkan secara hanya individu saja yang pro. Tetapi dalam game Moba, khususnya menyerupai yang kita bahas dikala ini Mobile Legend, memerlukan taktik - taktik khusus setiap pemainnya semoga bisa mendukung tim untuk meningkatkan persentase kemenangan.

Bagi kau yang masih gres memulai bermain game Mobile Legend, atau biasa disebut pemula, ada beberapa tips dasar bermain Moba yang wajib kau ketahui semoga nantinya dikala permainan tidak dikatakan Nuub.

Apa saja tipsnya, yuk eksklusif saja simak beberapa tipsnya berikut ini :

Bermain game Moba memang bukanlah bisa kita menangkan secara hanya individu saja yang pro 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kamu Ketahui
Sumber Gambar : narutoprofile.wikia.com

1. Memilih Hero Dalam 1 Tim

Saat pemilihan satria usahakan untuk melihat satria yang di pilih teman satu timmu,karena kebanyakan pemain gres asal menentukan satria tanpa melihat satria apa saja yang dipilih oleh teman setimmu,kalo teman setimmu menentukan Tank, Mage, Fighter,Fighter, maka pilihlah tipe satria yang blm di pick antara marksman dan support. Sebaiknya pilih Marksman sebab tanpa marksman tim agak kesulitan dikala war nanti. Kalo timmu sudah memilih,Tank, Fighter, Marksman, Mage, kau bebas menentukan satria tipe apa yang mau di gunakan. Intinya untuk pemilihan satria harus saling support dan melihat tipe apa yang kurang didalam timmu,dan satria tipe apa yang diharapkan timmu.


2. Memahami Role Setiap Hero Mobile Legend

MOBA yaitu game yang memerlukan team work dan strategi. Kamu tidak bermain melawan tim musuh sendirian, tetapi bermain sebagai tim. Berikut guide Mobile Legends setiap peran:

  • Carry : peran yang dimainkan sebagai damage dealer dalam sebuah pertandingan. Peran ini sangat perlu pinjaman support untuk menjadikannya monster pembun*h! Carry biasanya yaitu marksman atau mage yang berfokus pada damage.
  • Tank : inisiator di dalam tim yang juga sebagai front line dalam sebuah game. Peran Tank paling banyak mendapatkan damage dalam sebuah team fight untuk men-support carry. Jika kau bermain sebagai Tank, harus mempunyai keputusan yang tepat!
  • Support : peran yang tidak terkenal dan cenderung under rated. Peran kau di sini yaitu menjamin carry di tim bertahan lebih usang di dalam team fight. Peran support sangatlah penting di dalam sebuah team fight yang intens, jadi jangan anggap remeh!
  • Jungler : tidak menyerupai tugas abjad lainnya yang bermain di lane, jungler bermain di hutan dan perlu sadar akan peta sepenuhnya! Jungler juga bisa bertindak sebagai inisiator dalam gank ataupun counter gank, biasanya yang mempunyai tugas sebagai jungler ini yaitu satria role assassin.



3. Farming



Saat bermain menit-menit awal di Line jangan terpaku mencari gold di Line saja. Apalagi kondisi di Line kita menghadapi musuh tipe Mage dan marksman ( Range ), sebab menit-menit awal bertemu di Line dengan satria tipe ini kita bakalan tersiksa untuk mencari Gold. Karena itu dikala minion musuh mendekat ke tower habisi minion, tunggu minion kita menyerang sampe di tengah antara tower kita dan tower musuh kemudian pergi ke hutan dan kill monster di hutan (istilahnya Jungling), dikala minion musuh mendekati tower kita, kita kembali ke Line dan habisi kembali Minion musuh, jikalau monster di hutan sudah respawn kembali sebaiknya Jungling lagi supaya lebih cepat mendapatkan gold.


4. Cara Bermain Yang Baik

bermain Ingat ini hanyalah sebuah game jadi tidak usah takut mati dikala bermain menghadapi lawan, kalo mati masih bisa respawn hening saja, tapi usahakan jangan jadi ATM ( mati berkali-kali oleh musuh ). Jaga jarak, tau gerak gerik musuh, dan hafal skill yang dimiliki satria musuh dikala berhadapan di Line akan menciptakan kita tahu kapan harus menyerang dan kapan harus menghindar/jaga jarak. Untuk tehnik menghadapi musuh dan mengatasi skill musuh akan dibahas mendalam di postingan berikutnya.

Gunakan tehnik maju mundur maju mundur anggun menyerupai syahrini hahahahha. Maksudnya maju untuk hit minion kemudian mundur, maju hit minion kemudian mundur ini dilakukan supaya kita kondusif dari serangan musuh. Jika kita hanya membisu hit minion sementara ada musuh didepan kita bisa di serang eksklusif oleh musuh. Ingat harus sabar jangan eksklusif serang musuh, sebab kita butuh gold untuk build item suaya cepat jadi.

Cicil satria musuh sesekali, bila memakai satria range lebih lezat menyicil musuh apalagi dikala menghadapi musuh tipe melee di line kita, hit minion bila musuh mendekat hit satria musuh dengan serangan biasa atau dengan skill kemudian mundur untuk jaga jarak. Jika berhasil nyicil satria musuh sampe HP mereka sekarat ingat jangan terbawa nafsu untuk kill sebab musuh niscaya bakalan lari ke tower mereka jikalau HP kita masih Full dan HP mush benar2 sekarat dan juga masih dalam jangkauan hit kita lebih baik di kejar walaupun posisi sudah d tower. Tapi kalo HP kita setengah atau di bawah setengan sebaiknya jangan dipaksakan nanti malah kita yang tewas kena hit tower.


5. Sering - Sering Lihat Mini Map

Dengan kita sering melihat mini map, maka dengan begitu kau bisa membaca situasi dan keadaan di dalam game untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya yang akan kau lakukan.

Sering melihat mini map ini juga akan memperlihatkan kau kewaspadaan akan terjadinya gank.

Makara harap selalu waspada dan berhati - hati akan kemungkinan satria - satria musuh yang bersembunyi di semak - semak.


6. Kekompakan Tim Adalah Yang Utama

Yang perlu kau ingat yaitu Moba itu pertempuran yang mengandalkan kekompakan tim, bukannya individu.

Makara jangan ragu untuk selalu berkomunikasi dengan rekan 1 tim kau untuk sekedar mengingatkan, meminta bantuan, atau menyarankan untuk kebaikan tim.

Satu lagi, apabila terdapat pemain yang dianggap noob, ada baiknya kau berikan ia saran bukan hujatan, dan sebab seringan ia di kill tersebut, maka berarti pemain yang dianggap noob itu memerlukan proteksi lebih.


7. Inti Dari Permainan Adalah Menghancurkan Tower

Untuk bisa menang kita harus bisa menghabiskan tower yang ada di Line (Tidak semua Line harus Hancur) hingga ke Tower sentra di base musuh. Ingat tujuan utama yaitu menghancurkan base musuh Jangan terlalu agresif Kill musuh terus sampai-sampai lupa jagain Tower ( Sering bencana gini pas main ). Ingat kerjasama Tim sangat penting di Game ini kalian tidak bisa pergi solo lawan 5 musuh sekaligus, walaupun item kalian sudah jadi tetap solo vs 5 niscaya kalah jadi tetap bareng bersama teman tim yang lain. 



Demikianlah Artikel 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui

Sekianlah artikel 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/7-tips-bermain-mobile-legend-standar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Bermain Mobile Legend Standar Yang Paling Wajib Kau Ketahui"

Posting Komentar