IKLAN

5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend

5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend
link : 5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend

Baca juga


5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend

Marksman merupakan suatu role di game Mobile Legend yang mempunyai tugas sangat vital dalam hal untuk meningkatkan kemenangan dikala gank, bahkan bisa juga sangat berperan untuk sebuah tim tersebut meraih kemenangan.

Mengapa pendekar marksman itu sangat berpengaruh?

Alasannya yaitu lantaran ia mempunyai serangan yang fokus terhadap basic damage tinggi dengan penggunaan gear jenis attack yang mempunyai imbas physical attack, speed, hingga critical.

Pada dasarnya memakai pendekar marksman tersebut mempunyai tanggung jawab yang besar. mulai dari kau harus unggul level dari musuh di dikala early game, hingga kontribusi kau akan diukur dari KDA yang kau dapatkan.

Dan juga, biasanya pendekar jenis role marksman ini yaitu incaran utama yang harus dikalahkan dahulu pada dikala war, serta setiap kali ada kesempatan, pendekar marksman ini akan selalu mendapat rasa was - was terhadap gank musuh yang bisa terjadi kapan saja.

Menjadi marksman itu memang berat, tapi asalkan mendapat proteksi yang baik, maka menjadi seorang marksman dalam tim tersebut yaitu sebuah kebangaan.

Lalu sesuai dengan judul artikel kali ini, dimana saya akan menawarkan anda 5 rekomendasi pendekar marksman terbaik dengan damage tinggi berdasarkan pengalaman saya.

Berikut yaitu listnya :

Marksman merupakan suatu role di game Mobile Legend yang mempunyai tugas sangat vital dalam 5 Hero Marksman Yang Memiliki Damage Tinggi Di Mobile Legend

5. IRITHEL


Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya dikala masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon perempuan yang gres saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel mencar ilmu untuk berburu, bertahan dan tumbuh ibarat binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli hingga mati, ia tiba-tiba mempunyai kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan derma Nana, Irithel bisa memahami bahasa insan dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon remaja yang kuat. Tapi ia masih membenci insan dan mempercayai sobat satu-satunya - Leo.

Irithel ini bisa masuk kedalam list, dikarenakan ia mempunyai serangan basic hingga ultimatenya tersebut.

Damagenya pun tidak diragukan lagi, bahkan tank pun bisa dengan gampang dikalahkan.

Tapi bila tentunya sudah memasuki late, atau setidaknya build Irithel telah selesai.

Jika masih di early, sebaiknya bagi para pengguna Irithel, fokuskan saja diri kau dengan farming terus. Hal tersebut sangatlah saya sarankan, alasannya yaitu pada dikala di awal game, pendekar Irithel ini masih belum begitu sakit.



4. LESLEY


Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan dikala serangan oleh keluarga tentangan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi ibarat ia dipecat ditembak sehabis ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata final tiba sebagai tembakan final mengambil terakhir dari keluarga tentangan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah aristokrat bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley yaitu pembuat Onar alami, yang memakai bakatnya dalam sihir mengakibatkan dilema untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun yaitu cuilan terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar wacana bagaimana Harley telah melaksanakan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah ia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak pria remaja sekali telah berubah melalui banyak kehidupan ia pergi melalui pengalaman. Dia tetapkan akan lebih baik untuk mempunyai nya adik angkatnya melatih di sini, sementara ia rahasia melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.
Hero marksman terbaru ini bisa masuk list dikarenakan ia mempunyai skill 1 yang tidak mengecewakan memakan banyak HP bila terkena ke musuh, apalagi bila sudah dipadukan dengan gear yang mempunyai imbas critical.



3. CLINT


Tidak ada yang tahu mana ia berasal dari atau mengapa ia berjuang, tapi semua orang yang lahir di terlantar tahu bahwa ia hanya kemiripan keadilan di tempat ini. Bahkan paling berani dari pencuri wouldn\'t berani untuk menantang Clint dan penembak enam nya. Dengan petir refleks dan akurasi yang tak tertandingi, ia membenamkan kesibukan peluru di enemies\ nya ' dahi sebelum mereka mempunyai waktu untuk berkedip. Ia hanya menarik senjata untuk apa yang ia percaya yaitu hanya penyebab, tetapi ketika ia tidak, there\'s hampir tidak seorang penjahat hidup yang sanggup melarikan diri benar barel.

Clint hanya menunggu late?

Tidak juga, malah clint ini bisa mengalahakan pendekar marksman siapa saja dengan combo - combo yang dimilikinya.

Seberapa besar damage clint?

Jangan tanya lantaran itu sudah niscaya tinggi. Terutama apabila sasaran terkena serangan temb*kan 1 garis lurus milik clint.



2. BRUNO


Lahir di tempat kumuh, Bruno yaitu selalu lebih lemah daripada bawah umur lain seusianya, tapi ini tidak mencegah ia dari mempunyai hati yang merindukan untuk kebebasan. Satu hari dalam insiden yang mengerikan, Bruno kehilangan kedua kakinya berusaha menyelamatkan seorang teman, yang mengakibatkan ia untuk menawarkan cukup banyak atas hidup. Para ulama Eruditio namun mendengar ceritanya, dan sayang untuk petaka dan kekaguman atas keberaniannya, mereka tetapkan untuk memakai teknologi paling canggih city\ untuk menciptakan sepasang gres kaki baginya. Ketika Bruno risikonya bisa bangkit dua kaki lagi, ia terkejut menemukan bahwa kakinya mekanis memungkinkan ia untuk menjalankan ibarat angin. Untuk mengekspresikan kasihNya, Bruno bersumpah untuk selalu melindungi kota sarjana napas yang sekarat. Eruditio pada gilirannya menciptakan senjata bola energi yang bekerja dengan kakinya mekanis, dan dari hari itu, siapa pun yang mencoba untuk menyeberang dengan warga Eruditio bertemu dengan Bruno\'s serangan tanpa ampun. Orang-orang hanya menyebutnya The Protector.

Jika kau tidak mau menunggu game hingga late, maka pendekar yang manis untuk itu yaitu bruno.

Bruno ini sangat baik kau gunakan di early game dan juga di late game. Hal tersebut dikarenakan saya rasa kemampuan Bruno ini sudah tidak mengecewakan seimbang. 

Seimbang tersebut lantaran Bruno merupakan pendekar yang mengandalkan kemampuan serangan critical untuk mengalahkan musuhnya. Ia mempunyai skill pasif yang kuat berjulukan Mecha Legs, menawarkan 4% kemungkinan serangan critical dari setiap skill Bruno yang terkena musuh (bisa ditabung hingga 5 stack).


1. LAYLA


Layla tinggal di dunia ini penuh dengan kekuatan yang disebut yg mencelakakan energi, energi yang buas dan pembangkang yang mengakibatkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya untuk menurunkan alasan mereka dan menjadi teramat sangat ganas. Energi ini mempunyai semua tapi dihapuskan dunianya, hingga suatu hari ayah Layla\'s menemukan cara untuk memakai pistol ditempa dari sihir besi dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi yg merusakkan. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum menawarkan pistol selesai Layla dengan impian bahwa ia akan menghentikan penyebaran yg mencelakakan energi.

Jangan kaget bila Layla bisa masuk list ini, hehe..

Hero marksman gratis ini, meskipun mempunyai kekurangan dari segi kemampaun melarikan dirinya, akan tetapi apabila permainan sudah memasuki late, jangan harap bisa bertahan usang - usang terkena serangan - serangand dari Layla.

Yap, selain mempunyai jangkauan serangan tertinggi, damage yang dihasilkan dari serangan basic attacknya pun amat sakit di early maupun late game.



Nah iulah 5 list pendekar marksman terbaik di Mobile Legend, dengan kiprahnya yang sangat penting.

Bagaimana tertarik untuk mencoba rekomendasi saya tersebut ?, hehe..


Demikianlah Artikel 5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend

Sekianlah artikel 5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/01/5-pahlawan-marksman-yang-mempunyai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pahlawan Marksman Yang Mempunyai Damage Tinggi Di Mobile Legend"

Posting Komentar