IKLAN

Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows

Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows
link : Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows

Baca juga


Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows

Jika anda pernah menemui kasus  os windows komputer anda terpassword, padahal anda harus masuk ke windows untuk sesuatu yang penting. Dan  anda kebetulan lupa passwordnya. cara untuk menembus /masuk  untuk membobol/meremove  password Windows tersebut ialah dengan memakai hidangan Safe Mode bawaan Windows XP tersebut.

Langkah - langkahnya :

1. Hidupkan Komputer dan tekan - tekan tombol F8 untuk memunculkan boot option windows.
2. Jika sudah muncul boot optionnya, pilih " SAFE MODE "
3. Tunggu hingga tampilan loginnya keluar.

Mulai dari sini trik akan dilakukan, dalam Windows XP ada tiga jenis account yaitu Administrator yang memegang penuh sistem operasi, User biasa yang bersifat Administrator dan Guest ( tamu ). Dalam hal ini password milik user selain direktur lah yang akan dibobol .

Trik ini hanya sanggup dilakukan jikalau user direktur tidak di beri password.  Jika tidak dipassword, Login sebagai administrator.

4. Jika telah berhasil login, maka Hak terusan penuh sudah ada ditangan. Untuk merubah password user klik di Start kemudian Control Panel kemudian pilih User Account. Pilih user account yang akan dibobol passwordnya.

5. Setelah di klik pada bab selanjutnya pilih "remove password" untuk mengosongkan password user, Kemudian pilih "confirm remove password"

6. Password user Windows XP telah berhasil dibobol. Disini anda juga sanggup menawarkan password gres pada user target.

Untuk menghindari trik ini sanggup dilakukan pada komputer anda. Saya sarankan untuk memberi password pada user direktur anda.

Semoga berguna.


Demikianlah Artikel Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows

Sekianlah artikel Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/07/tutorial-safe-mode-masuk-ke-windows.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Safe Mode Masuk Ke Windows"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus