IKLAN

Serbai Serbi Ponsel Android

Serbai Serbi Ponsel Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serbai Serbi Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serbai Serbi Ponsel Android
link : Serbai Serbi Ponsel Android

Baca juga


Serbai Serbi Ponsel Android

Ramainya info Android di negara tetangga, rupanya belum terasa hingga di Indonesia. namun  ada kabar bawah  angka penjualan ponsel Android terus meningkat di tahun 2010, dari sisi jmlh ponsel dngan sistem operasi yg dikeluarkan Google ini belum begitu keliatan. Apa sih Android itu, ibarat yang termuat di Blog  "Jelajah Unik " dijelaskan ibarat berikut :

Android ialah sistem operasi smartphone layar sentuh ibarat iOS iPhone dan OS BlackBerry. Android  dikembangkan Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.

1. Apa yang Istimewa dari Android?

Tidak ibarat OS Apple, Research In Motion (RIM) atau Windows Mobile Microsoft, Google merilis kelebihan Android sebagai OS open-source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android ialah OS yang sangat baik, cepat dan berpengaruh serta mempunyai antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Google terus mengembangkannya.

2. Apakah ponsel Android disebut “Droids”?

Tidak. “Droid” ialah merek ponsel Android milik Verizon Wireless (Droid X, Droid Eris, Droid Incredible dan sebagainya). HTC Evo 4G Sprint bukanlah “Droid” tapi masih merupakan smartphone Android.

3. Mengapa menentukan ponsel Android daripada iPhone?

Salah satu sebab Android terbaru 2011 terintegrasi dengan layanan Google ibarat Gmail, Google Calendar, Google Contacts dan Google Voice dan tepat bagi siapa saja yang memakai layanan Google.

Salah satu hal dari Android ialah dikala pertama menyalakannya Kamu diminta memasukkan nama pengguna Google dan password dan semua pesan Google, kontak dan info lainnya mulai tersinkronisasi ke handset tanpa sync ke desktop. Selain itu Android merupakan open source yang di mana kita bebas melaksanakan apapun perihal aplikasinya.

4. Kelemahan Android?

Menyangkut musik dan video Android tidak mempunyai media resmi syncing klien ke desktop. Namun, pada umumnya Android memberi Kamu lebih banyak pilihan perihal bagaimana mengatur ponsel Kamu dan kontennya.

5. Apa beda versi-versi Android, ibarat “Donut,” “Cupcake” dan “Froyo”?

Sama ibarat Apple iOS, Google terus mengupdate Android dengan fitur baru. Versi terbaru Android ialah 2.2 dengan isyarat nama “Froyo” menambahkan fitur penarikan USB langsung, fungsi hotspot mobile dan tunjangan Flash. Ini berarti Flash video dan modul Flash yang tidak bekerja pada iPhone akan bekerja pada web browser Android. Versi 1.6 disebut “Donut” yang menambahkan kecepatan, peningkatan resolusi layar dan aplikasi kamera dan perekam lebih cepat. Versi 1.5 “cupcakes” menambahkan perekam video.

6. Jika ada Android 2.2 mengapa terjebak versi 2.1 bahkan 1.6?

Salah satu kelemahan Google ialah begitu banyak menyediakan versi Android. Manufaktur dan operator sanggup memutuskan meng-upgrade ponsel mereka ke versi terbaru Android.

Di sisi lain, iPhone yang mempunyai sedikit versi di mana untuk meluncurkan versi gres iOS sanggup dilakukan sekaligus dan lebih mudah.

7. Berapa banyak aplikasi tersedia untuk Android?

Sekitar 70 ribu lebih dan terus meningkat setiap hari. Google tidak memberi perlakuan khusus atas aplikasi mereka.

8. Bagaimana menentukan ponsel Android?

Ponsel Android tersedia dengan beraneka macam bentuk. Apakah Kamu ingin ponsel QWERTY atau lebih suka dengan touchscreen? Mencari layar besar atau yang gampang masuk saku? Apakah Kamu pemakai e-mail dan pesan teks atau tertarik menonton film dan video dalam layar besar? Semua pertanyaan itu terjawab oleh produk Android dikala ini.

9. Ponsel Android terbaru?

Ada HTC Evo 4G. Samsung akan merilis ponsel Android Galaxy S-class: Tipis dan ringan, layar super AMOLED 4 inci kontras tinggi, dan tersedia pada semua operator besar AS. Jika mencari ponsel Android QWERTY slide-out, pertimbangkan Motorola Droid 2 Verizon atau Samsung Epic 4.


Demikianlah Artikel Serbai Serbi Ponsel Android

Sekianlah artikel Serbai Serbi Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serbai Serbi Ponsel Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/07/serbai-serbi-ponsel-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serbai Serbi Ponsel Android"

Posting Komentar