IKLAN

Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus

Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus
link : Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus

Baca juga


Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus


1. Pastikan Bluetooth dalam Kondisi Hidden Mode
Jika ponsel Kamu dilengkapi Bluetooth, pastikan fitur ini berada dalam kondisi hidden mode atau invisible untuk mencegah perangkat Bluetooth orang lain mendeteksi perangkat Kamu kecuali memang Kamu menghendakinya. Selain itu, matikan Bluetooth bila tidak terpakai. Langkah ini akan cukup melindungi ponsel dari serangan virus yang menyebar melalui Bluetooth.

2. Hati-hati Saat Menerima Kiriman Asing
Ketika mendapatkan aplikasi yang dikirim via Bluetooth atau membuka attachment MMS, berhati-hatilah dari kemungkinan adanya kegiatan jahat. Pastikan kiriman itu berasal dari sumber terpercaya. Bahkan jikalaupun kiriman itu berasal dari teman, lebih baik Kamu tak membukanya dan menghapusnya bila terdapat konten yang tidak familiar.

3. Download dari Sumber Terpercaya
Pastikan juga selalu men-download konten dari sumber resmi yang terpercaya sehingga bahaya virus bisa tereliminir. Namun hati-hatilah alasannya yakni bisa jadi kaum kriminal bisa mengkreasi sumber download yang kelihatan terpercaya meskipun sejatinya yakni gudang virus.

4. Pakai Anti Virus
Beberapa software khusus telah ditawarkan untuk menjaga ponsel Kamu dari bahaya virus. Pakailah bila Kamu merasa memerlukannya.

5. Hubungi Produsen Ponsel Kamu
Jika Kamu menduga ponsel Kamu telah terinfeksi virus, segera kontak produsen ponsel Kamu untuk mengambil langkah yang sempurna dalam menghindari kerusakan.

sumber: www.detikinet.com


Demikianlah Artikel Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus

Sekianlah artikel Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/07/tutorial-amankan-ponsel-dari-virus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Amankan Ponsel Dari Virus"

Posting Komentar