IKLAN

Apa Sih Ipad Itu

Apa Sih Ipad Itu - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Sih Ipad Itu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Sih Ipad Itu
link : Apa Sih Ipad Itu

Baca juga


Apa Sih Ipad Itu


iPad ialah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad mempunyai bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan mempunyai fungsi-fungsi pelengkap menyerupai yang ada pada sistem operasi Mac OS X dan juga Ipad mengusung sistem operasi iOS.

Salah satu tablet PC yang menyerupai Ipad ialah Samsung Galaxy Tab tetapi memakai sistem Operasi Android.


iPad mempunyai bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan mempunyai fungsi-fungsi pelengkap menyerupai yang ada pada sistem operasi Mac OS X.





Demikianlah Artikel Apa Sih Ipad Itu

Sekianlah artikel Apa Sih Ipad Itu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Sih Ipad Itu dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/07/apa-sih-ipad-itu.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apa Sih Ipad Itu"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus