IKLAN

Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis

Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis
link : Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis

Baca juga


Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis

Sekarang ini harga blackberry sudah sangat terjangkau masyarakat, sehingga kini ini sangat terkenal di indonesia sudah mempunyai blackberry. Pada Blackberry  banyak terdapat fitur yang sangat canggi yang selama ini orang cari-cari. Blackberry juga memperlihatkan kepada kita terutama yang mempunyai blackberry, dengan aplikasi blackberry yang bisa memperlihatkan nuansa tercanggih untuk bisa kita nikmati dengan mendownload komplit aplikasi blackberry dengan gratis sekali.
Aplikasi lengkap Blackberry Download

Dan untuk aplikasi blackberry yang bisa di download gratis yaitu meliputi :

1. Daily Horoscope

The DailyHoroscope yaitu sebuah aplikasi horoskop yang diperbaharui setiap hari. Termasuk 12 tanda zodiak dengan jalan masuk gampang ke masing-masing. Dapatkan ramalan bintang harian Kamu sehari-hari di mana saja melalui intuitif dan user friendly interface.

2. BlackBerry Messenger

Baterai telah diperbaiki dengan BlackBerry Messenger terbaru. Versi ini juga membahas beberapa isu yang diidentifikasi dalam BlackBerry, Messenger 5.0.0.33 menyerupai transfer file tidak bekerja atau bekerja lambat, tidak ada preview file, dan file seruan transfer berakhir sesudah periode waktu yang singkat. Versi ini tidak meliputi semua fitur baru. Periksa Ejaan Sebagai fitur Jenis Kamu telah dipulihkan untuk semua perangkat.

3. Crunch SMS

Kamu menyayangi smartphone BlackBerry ® sebanyak kita lakukan? SMS Kamu sepanjang waktu? Wish pengalaman yaitu sedikit lebih menyenangkan?

Kemudian crunchSMS yaitu untuk Kamu: it's a bubble chat-gaya SMS aplikasi menyerupai yang terlihat pada smartphone lainnya. Ini intuitif, gampang digunakan, dan membuat texting menyenangkan!

Tidak ada batasan pesan yang lebih: crunchSMS secara otomatis membagi pesan dalam potongan 160 aksara pada jaringan CDMA. Sekarang termasuk smiley juga ...

Catatan: bekerja pada O / versi, S 4,5 4.6, 4.7, dan 5.0, tetapi tidak bekerja pada ponsel 8350i.

4. Player For youtube.com

Player untuk YouTube memungkinkan Kamu untuk melihat, memutar, mencari, menyebarkan dan video YouTube penunjuk pada perangkat BlackBerry ® Kamu dengan sangat gampang digunakan.

Fitur berikut ini didukung:

* Feature, Populer, Top Rated, Terbaru dan Terbanyak Dilihat Feed
* Bermain video lebih dari RTSP strming atau Wifi dan WAP
* Berbagi video link melalui email dengan teman-teman Kamu
* Bookmark video favorit anda untuk jalan masuk mudah
* Pencarian untuk video, termasuk riwayat pencarian yang disimpan
* Browse video dengan Kategori dan Tag
* Lihat user saluran
* Klik pada link YouTube.com dari aplikasi BlackBerry lainnya

Catatan: Kamu harus mempunyai perangkat BlackBerry dengan perangkat lunak sistem 4,6 atau di atas untuk memakai Player untuk YouTube. Selain koneksi Wifi direkomendasikan untuk mengurangi biaya data, bila tidak ada Wifi tersedia sambungan data WAP harus tersedia.

5. Facebook ( FB )

Tetap di atas kehidupan sosial Kamu dengan Facebook untuk smartphone BlackBerry ® ®. Aplikasi gratis ini membuat layanan Facebook - menyerupai mengirimkan pesan, menusuk teman, menulis posting dinding, mengundang teman-teman untuk bergabung dan meng-upload foto - tersedia di mana saja! Ambil Facebook mana pun hidup membawa Kamu dan jangan miss a beat.

6. Pandora

Pandora. Sudah radio yang dipersonalisasi hanya untuk Kamu, hanya bermain musik yang Kamu sukai. Cukup masukkan salah satu lagu favorit Kamu atau seniman dan Pandora membuat sebuah stasiun radio yang hanya mengeksplorasi jenis musik. Dengan smartphone BlackBerry ®, Pandora membawa hak soundtrack pribadi perjuangan kepada Kamu setiap kali Kamu ingin mendengarkan musik.

Pandora memainkan semua favorit Kamu ketika ini dan renta dan memperkenalkan lagu gres yang Kamu ll cinta. Rate lagu ketika mereka bermain sebab Pandora melayani stasiun radio Kamu dengan selera Kamu dan menyesuaikan playlist untuk umpan balik Kamu di tempat. Pandora mempunyai semua gaya musik - dari hip-hop musik jazz, negara ke klasik, latin rock, pop menari, dan banyak lagi.


7. Twitter

Jadilah orang pertama yang tahu apa yang terjadi. Dengan twitter ® untuk smartphone BlackBerry ®, Kamu bisa mendapatkan Pesan langsung Kamu segera sesudah mereka tiba. Bahkan bekerja dengan BlackBerry ® Browser dan kamera ® smartphone BlackBerry, sehingga hanya membutuhkan waktu beberapa ketika untuk posting link atau meng-upload gambar langsung ke Twitter. Plus, Kamu sanggup mengikuti teman-teman, cari topik yang menarik, dan banyak lagi.


8. Lookout Mobile Security

Lindungi ponsel Kamu dengan GRATIS Lookout untuk BlackBerry ®. Termasuk Mobile AntiVirus, Backup dan cara cepat dan gampang untuk menemukan Device Kamu Hilang. App keamanan mobile yang paling terkenal kini tersedia untuk BlackBerry!

Keamanan + AntiVirus
- Blok virus, malware, spyware
- Download aplikasi tanpa khawatir
- Memindai setiap Kamu menginstal aplikasi untuk menyidik virus
- Berjalan di latar belakang

Backup + Restore Data
- Kamu Cadangan kontak & foto
- Akses data melalui udara pada http://myLookout.com
- Kamu Kembalikan data dengan sebuah ponsel yang sudah ada atau baru

Hilang Device
- Temukan dengan sempurna di mana ponsel anda hilang di peta
- Aktifkan alarm keras untuk menemukannya terdekat
- Jarak jauh menghapus data Kamu bila telepon Kamu pergi untuk selamanya.

Setelah Kamu men-download aplikasi mobile, pastikan untuk pergi ke http://mylookout.com untuk mengelola telepon Kamu, mengakses data didukung Kamu dan menemukan telepon Kamu bila ia pergi hilang.

Ini yaitu aplikasi GRATIS dari Lookout. Untuk memakai semua fitur di atas, Kamu perlu mengaktifkan pesan teks SMS. teks standar & kecepatan data yang berlaku.

9. BlackBerry App World

Temukan dunia kemungkinan di toko App BlackBerry ™ Dunia. Personalisasi smartphone BlackBerry ® Kamu dengan permainan, jaringan sosial, aplikasi produktivitas pribadi dan banyak lagi. aplikasi BlackBerry sanggup memanfaatkan fitur-fitur menyerupai teknologi push terbukti BlackBerry dan GPS untuk beberapa nama sehingga Kamu sanggup mencicipi aplikasi tidak menyerupai sebelumnya. Memasukkan lebih dari hidup Kamu pada smartphone BlackBerry Kamu.

10. Navita Translator

Navita Translator menerjemahkan lebih dari 50 bahasa dan bisa berbicara bahasa menyerupai bahasa Inggris, Portugis, Spanyol, Italia, Prancis, Jerman dan Rusia.

PENTING: app ini telah NO "berjalan" pada appword. Setelah menginstal, ikon pada aplikasi akan perangkat Home Screen atau Download perangkat folder

Fitur lain:
- Mengirim terjemahan Kamu ke: kegugupan, Mail, SMS, PIN, MEMO
- Mendukung Inggris, Portugis, Spanyol dan Cina antarmuka.
- Bebas dukungan
- Kompatibel dengan semua perangkat

11. QuickPull Free

Dari pembuat AUTOSTANDBY dan INTELLILAUNCH tiba QuickPull Gratis, alat GRATIS yang membebaskan memori cepat dengan mensimulasikan baterai yang "menarik" soft reset.

Tidak menyerupai tombol power merah pada telepon Kamu yang hanya ulang perangkat Kamu, QuickPull sebetulnya akan menyegarkan perangkat, membebaskan memori dan meningkatkan kinerja!

QuickPull Gratis mempunyai lebih dari 1.500.000 pengguna untuk tanggal.

Jadwal untuk menjalankan QuickPull pada waktu tertentu setiap harinya, atau beberapa kali MINGGU masing-masing dengan fitur BARU penjadwalan gampang untuk menyimpan kenangan Kamu dan kinerja berjalan yang terbaik.

Kamu bahkan sanggup mengeset threshold MEMORY yang akan memungkinkan QuickPull ™ supaya memberitahukan Kamu bila memori yang tersedia Kamu turun terlalu rendah. Jika tetes memori, monitoring memori akan meminta Kamu untuk menjalankan sebuah ™ QuickPull
QuickPull sangat gampang dan nyaman untuk digunakan.

FEATURES
  • GRATIS
  • Mensimulasikan baterai yang "menarik" reset setara.
  • Terintegrasi dengan AutoStandby.
  • Kemampuan untuk agenda untuk menjalankan sehari-hari.
  • Secara otomatis mendapatkan reset dialog.
  • Penjadwalan Advanced, jalankan QuickPull harian atau pada hari-hari tertentu setiap minggu.
  • Pemantauan Memori.
  • Mengatur memori Kamu sendiri batas.
  • Diminta reboot otomatis bila memori Kamu kurang dari batas yang Kamu tetapkan, dengan   kemampuan untuk membatalkan reboot.
  • Dijadwalkan QuickPulls akan menunggu hingga panggilan telepon secara lengkap.
  • Menerima pemberitahuan otomatis pada ulang tidak terjawab sebab terkunci atau menyarungkan   perangkat.
  • pemberitahuan peringatan kedua sanggup membatalkan QuickPull tertunda berjalan supaya tidak   mengganggu tugas-tugas lainnya.
  • Baru dan ditingkatkan, user-friendly interface.
  • Toggle agenda atau menonaktifkan tanpa kehilangan pengaturan.
  • Drive Safely

DriveSafe.ly membaca pesan teks dan email dengan bunyi keras sehingga Kamu sanggup berkonsentrasi pada jalan. Menghilangkan godaan untuk meraih telepon Kamu dengan membiarkan DriveSafe.ly membaca untuk Kamu dan secara otomatis merespons untuk Kamu.

Tetap terhubung dengan mendengarkan pesan Kamu tanpa texting ketika mengemudi atau membaca email di kendaraan beroda empat Kamu. DriveSafe.ly yaitu balasan untuk texting ketika mengemudi Dollar.

Untuk fungsi bahkan lebih download DriveSafe.ly Pro - juga tersedia pada BlackBerry ® AppWorld ™. Pro DriveSafe.ly menambahkan kemampuan untuk memakai bunyi tambahan, mendengarkan pesan teks dan email tanpa pesan sponsor dan banyak lagi!

Fitur termasuk:

  • Hal ini bebas untuk memakai DriveSafe.ly
  • Secara otomatis memutar teks SMS masuk dan pesan email
  • Play pesan pada seruan melalui menu
  • Tidak ada software yang rumit yang harus diinstal gampang dipakai Kecil-tapak app ringan tidak  memperlambat telepon Kamu Customizable-auto-respon dan durasi timeout
  • Manusia terdengar text to speech powered by iSpeech.org

Bagaimana memakai DriveSafe.ly:

  1. Download DriveSafe.ly dari BlackBerry ® AppWorld ™ atau www.DriveSafe.ly dari BlackBerry    ® Browser
  2. Install dan Jalankan Reboot bila diminta
  3. Dalam Download Kamu atau Aplikasi folder, klik pada ikon DriveSafe.ly DriveSafe.ly akan    meluncurkan
  4. Setuju dengan Persyaratan Layanan DriveSafe.ly sesudah membaca, dan bila Kamu setuju
  5. Pilih Lanjutkan Menggunakan Gratis Kamu akan pada layar DriveSafe.ly utama
  6. DriveSafe.ly kini dan akan membaca pesan teks dan email ketika mereka tiba
  7. Untuk mematikan DriveSafe.ly, klik Pada tombol, yang akan menjelma aktif
  8. Menyesuaikan pengaturan dengan mengklik? Pengaturan
  9. Upgrade ke DriveSafe.ly Pro untuk fitur yang lain
  10. Untuk petunjuk rinci dan pertanyaan yang sering diajukan FAQ, visit: ttp://www.DriveSafe.ly/faq

13. Weather Eye

Weather Eye untuk BlackBerry ® menyediakan informasi berikut dan memungkinkan Kamu untuk menentukan dari setiap kota Jaringan Cuaca menyediakan konten untuk kondisi ketika ini, prakiraan Jam, ramalan jangka pendek, prakiraan jangka panjang, Radar Maps, dan update Peringatan. Cari kota dengan memakai GPS.

14. Pixelated

ujuan permainan ini yaitu untuk mengubah warna kotak hingga seluruh layar yaitu warna yang solid tunggal. Hal ini dilakukan dengan memakai tombol berwarna di kepingan bawah layar untuk mengubah warna kotak di pojok kiri atas ke orang-orang di sekitarnya. Mengubah persegi ini dengan warna-orang di sekitar itu, memungkinkan untuk perlahan-lahan tumbuh hingga memenuhi seluruh layar. Tujuan utamanya yaitu untuk menghapus layar sebagai bergerak sesedikit mungkin.

Dalam pengaturan normal Kamu mempunyai 21 bergerak untuk membersihkan layar.

Untuk tingkat kesulitan yang lebih dan pilihan untuk memindahkan counter download pixelated Plus dari BlackBerry App World.

15.Poynt

Gunakan Poynt untuk menemukan orang-orang, bisnis, bioskop, pengecer dan restoran di bersahabat Kamu. Poynt memakai GPS atau sel-situs lokasi untuk memperlihatkan Kamu dan dengan cepat memperlihatkan informasi yang Kamu butuhkan kapanpun dan dimanapun Kamu membutuhkannya.
  • Cari nomor telepon dan terhubung dengan satu klik, situs web browse dan peta arah
  • Rencana keluar malam - tiket film buku dan pemesanan makan malam, tambahkan ke kalender  Kamu dan mengundang teman-teman Kamu
  • Tambahkan listing ke Buku Alamat BlackBerry ®, tambahkan film dan restoran program untuk Kamu  BlackBerry ® Kalender, menyebarkan listing memakai BlackBerry ® Pesan
  • Poynt yaitu gratis dan tersedia di Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Britania Raya, dan sekarang  di Perancis, Italia dan Spanyol

Temukan mengapa Poynt memenangkan 2008 BlackBerry Pengembang s Grand Challenge Hadiah dan diakui sebagai Konsumen Aplikasi Paling Inovatif di GSMA Mobile Inovasi s Grand Prix, EMEA Turnamen

16. The Weather Channel

It's The Weather Channel ® kapan dan di mana Kamu membutuhkannya. Dapatkan kondisi rinci dan prakiraan, peta radar, lokal dan nasional tanda cuaca buruk, penundaan bandara dan banyak lagi. Kamu bahkan sanggup mengakses cuaca dari kalender atau buku alamat, dan ke depan peringatan kepada sobat dan keluarga.

17. Dictionary and Thesaurus - Dictionary.com

Baru di versi ini:

* Sekarang tersedia untuk Storm dan Storm 2
* Antonim dalam Tesaurus

Hanya app kamus bebas untuk BlackBerry ® yaitu dari Dictionary.com. terkenal rujukan kami isi dari Dictionary.com dan Thesaurus.com meliputi lebih dari 500.000 kata-kata, definisi, dan sinonim. app juga fitur fonetik dan lafal audio, ejaan saran dan Dictionary.com 's Word terkenal hari yang dinikmati oleh jutaan orang.

* Kamus dan Tesaurus
* Word of the Day Inggris dan Spanyol
* Lebih dari 325.000 kata dan definisi
* Lebih dari 275.000 sinonim dan antonim
* Fonetik dan lafal audio
* Ejaan saran
* Recent sejarah
* Sosial fungsi jaringan
* Email integrasi

18. Snaptu

Snaptu yaitu yang cepat bergaya all-in-satu aplikasi yang termasuk penting mobile Kamu dalam satu tempat: Twitter, Facebook, Flickr, Picasa, Kabar dari semua penyedia utama, AccuWeather, Olahraga (Cricket, Soccer ...) Film, Sudoku dan banyak lanjut ...

Alih-alih menjejalkan telepon Kamu dengan banyak aplikasi individual yang makan baterai, ruang limbah dan memperlambat segalanya, coba tebak? Kamu sanggup mempunyai Snaptu - aplikasi efisien tunggal dan sangat berpengaruh yang membuat telepon Kamu berjalan dengan kecepatan penuh.

Bersiaplah untuk takjub - Snaptu download sekarang, gratis!

19. Color ID FREE! LED Light Customizer

Mengetahui sekilas yang menghubungi Kamu! Tetapkan LED warna kustom untuk SPESIFIK KONTAK untuk Email, SMS & Telepon Panggilan! (Kami tahu kalian ingin juga, tapi RIM BBM tidak akan membiarkan kita melakukannya untuk kontak KHUSUS ketika ini ... mudah-mudahan segera!)

  • Ini versi Lite & Gratis hanya membolehkan 2 KONTAK untuk warna tertentu - bila Kamu ingin   membeli versi yang lebih lengkap silakan
  • Sinkronisasi Address Book w mudah! Pergi ke dalam daftar Kontak ur, highlite u kontak akan   ditambahkan dan tekan tombol hidangan BB - pilih "Tambahkan ke Warna ID" dan ur set!
  • Kamu HARUS memperlihatkan warna Perizinan ID ketika Kamu menjalankan Warna ID! Ini aman   untuk memperlihatkan izin atau app ini TIDAK AKAN BEKERJA!
  • New apps membutuhkan baterai tarik sesudah instalasi, menyerupai PC / MAC!
  • Jika u upgrade ke versi lengkap, u akan perlu DELETE versi Lite dan melaksanakan baterai tarik   sesudah install untuk mendapatkannya 2 bekerja dengan baik!
  • Hubungi kami bila u mempunyai pertanyaan atau persoalan sebelum meninggalkan tinjauan! Kita tidak   bisa melihat info ur di Ulasan, sehingga tidak sanggup membantu u bila u meninggalkan pertanyaan di   sana! Email support@motekmobile.com! Kami mempunyai lebih dari 2.000.000 download dari   aplikasi  ini & itu bekerja pada semua handset dengan OS yang tepat! proteksi Web:   http://support.motekmobile.com/wiki/index.php/ColorID mempunyai sebagian besar menjawab   pertanyaan ur!

Pembaruan GRATIS dan dianjurkan!V 1.1.8 New Autofill fitur ketika menambahkan kontak & tapak lebih kecil pada perangkat (326kb)
V 1.1.7 New lite Disco, SMS pemberitahuan mematikan LED bila dipandang msg & Belanda dukungan
V 1.1.5 termasuk perubahan untuk meningkatkan secara optimal & alamat persoalan gangguan ringtone pada perangkat yang lebih renta dengan nada panjang
V 1.1.3 mencegah gangguan panggilan bunyi dengan menonaktifkan warna ID ketika panggilan

20. Movies

Film oleh Flixster, film app atas Facebook, kini pada BlackBerry ®!
  • Dapatkan rincian untuk film top box office
  • People katalog DVD lebih dari 50.000 film
  • Watch trailer kualitas tinggi ketika ini hanya tersedia pada beberapa perangkat
  • Baca review dari Rotten Tomatoes
  • Lihat teater info dengan peta, nomor telepon, info tiket dan waktu tayang untuk bioskop di Amerika Serikat, Inggris, atau Kanada
  • Beli tiket film dari movietickets.com
  • Mencari film menurut judul, sutradara, atau aktor

Cobalah sekarang, GRATIS!

21. WeatherBug

Tetap terinformasi dan siap dengan cuaca lokal hidup, peringatan cuaca buruk, prakiraan mendalam, pandangan kamera, peta radar rinci dan cuaca internasional. Fitur dari aplikasi WeatherBug untuk BlackBerry Storm meliputi:

  • Cuaca lingkungan Live dari lebih dari 8.000 stasiun cuaca di AS
  • Cuaca ketika ini, ramalan dan NWS tanda untuk lokasi GPS Kamu.
  • Saat kondisi ikon dan suhu di luar rumah pada desktop BlackBerry Kamu.
  • "Selalu di atas" alert NWS cuaca menyerupai peringatan Tornado.
  • 7-hari dan jam perkiraan.
  • Detil radar dan peta.
  • Harian Cuaca Nasional Outlook siaran disediakan oleh WeatherBug meteorologi.
  • Periksa cuaca pada BlackBerry Maps dengan hanya menyentuh area pada peta untuk dua (2) detik.
  • Lihat foto dan animasi selang waktu dari kamera lebih dari 2.000 cuaca di AS
  • Set-up lokasi gres dengan informasi lokasi menarik dari daftar kontak Kamu.
  • Berbagi informasi cuaca ketika ini, ramalan, peringatan dan pandangan kamera dengan sobat dan keluarga.

22. Ka-Glom - Free

Mengkombinasikan peledak Ka-Glom jeli untuk ledakan blok dan mendapatkan reaksi rantai utama.
Ka-Glom yaitu permainan tinggi-tekanan blok jatuh. Dari dua jenis blok, hanya Ka-Glom jelly ledakan. Hubungkan empat Ka-Gloms dengan warna yang sama untuk memulai reaksi eksplosif menghilangkan semua blok warna yang menghubungkan. Dalam membangun rantai-ledakan besar bereaksi Kamu Ka-Glom Faktor meningkat dan poin bonus berkembang biak. Dalam mode Putar Survival untuk pengalaman teka-teki klasik atau mencoba beberapa anutan yang dalam dengan modus Puzzle.

Fitur :

- 3 mode yang berbeda dari Play: normal, Time Attack, dan Teka-teki Mode
- Mode tersembunyi akan dibuka
- Pelajari cara bermain dengan gampang dan cepat tutorial

23. iheartradio

iheartradio memperlihatkan lebih dari 750 stasiun radio favorit Amerika lokal, selebriti-host saluran dari Christina Aguilera, Eagles dan Weezer, laporan kemudian lintas lokal dan video eksklusif. Versi 2.3 meliputi perbaikan untuk memuat waktu dan stabilitas, dan kini fitur memperlihatkan komersial-bebas dari Sean Hannity, Dr Laura, Jim Roma dan Bob & Tom.

Versi 2.3 termasuk:
  • Peningkatan beban waktu
  • Kinerja dan stabilitas perangkat tambahan
  • premium bebas Komersial konten * dari pembicara favorit Amerika: Sean Hannity, Dr Laura, Jim Roma dan Bob & Tom
  • Favorit: Sekarang Kamu sanggup mengatur stasiun untuk bermain secara otomatis pada App memulai; Toggle antara stasiun favorit dan lagu
  • Modus Offline memungkinkan pengguna untuk mendengarkan podcast tanpa konektivitas
  • Kemampuan untuk mengaktifkan / melompat ke depan di podcast download *
  • 0S BlackBerry 5,0 kompatibilitas.

24. Forum for BlackBerry

REMKO Forum yaitu sebuah aplikasi EKSKLUSIF untuk perangkat Blackberry di mana Kamu sanggup mendiskusikan terbaru Berita & Peristiwa, Politik, Gosip, Musik, Olah Raga, Agama, Fashion, Love & Hubungan, dll dengan pemilik Blackberry lainnya WORLDWIDE.

Ingin lebih? Kamu juga sanggup bertukar gambar, nada dering dan file lainnya dengan orang lain, semua pada pergi! Cukup pos dan pertukaran. Itu benar, tidak perlu lagi terikat ke PC untuk bertemu, berdiskusi dan menyebarkan dengan individu-berpikiran lain ...

Punya sesuatu di pikiran Kamu? Apa yang Kamu tunggu? Ayo bergabung dengan percakapan. PERUSAHAAN GRATIS.

25. Windows Live Messenger

Windows Live? Messenger untuk smartphone BlackBerry ® memungkinkan Kamu untuk chatting secara real time virtual dengan pesan instan kontak IM Kamu kapan dan di mana Kamu ingin? tidak hanya bila Kamu? kembali di depan komputer Kamu.

Fitur:
  • Cepat dan handal pesan
  • Virtual real-time kesadaran yang kontak Kamu sedang online dan siap untuk chatting
  • Kemampuan untuk menyesuaikan pesan status Kamu sendiri contohnya Kembali dalam 5 menit?
  • Akses ke Windows yang ada Daftar Kontak Live Messenger dan kemampuan untuk menambah, menghapus dan blok kontak
  • Emoticon untuk mengekspresikan diri Auto-login-sehingga Kamu? Kembali selalu terhubung
  • Kemampuan untuk berpartisipasi dalam beberapa chatting sekali dan untuk memulai dan berpartisipasi dalam multi-user chat
  • Berkomunikasi dengan pengguna Windows Live Messenger lain bahkan ketika memakai aplikasi lain pada perangkat BlackBerry Kamu
  • Pesan gres muncul langsung di Pesan smartphone BlackBerry Kamu daftar

Bagaimana untuk 25 aplikasi blackberry yang sudah di berikan gratis buat anda semua, itu hanya sebaigan dari aplikasi blackberry sebab aplikasi blackberry masi banyak lagi untuk bisa anda download.

Untuk anda yang belum mempunyai blackberry anda sebaiknya membeli blackberry sebab memang sangat lengkap sekali untuk aplikasi blackberry untuk anda bisa miliki.


Demikianlah Artikel Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis

Sekianlah artikel Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/07/download-aplikasi-blackberry-lengkap.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus