IKLAN

Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia

Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia
link : Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia

Baca juga


Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia

Di Ulang tahun Nokia Research Center Ke-25, berkesempatan memperkenalkan Nokia Gem, yang merupakan konsep untuk ponsel masa depan Nokia. Ponsel masa depan ini disebut sebut sebagai The ultimate customizable device oleh Jarkko Saunamaki seorang Senior Design Manager yang ikut merancang konsep Nokia Gem ini.


Keterangan mengenai Nokia Gem ini seluruh permukaan ponsel  ialah layar sentuh dan permukaan ini sanggup berubah-ubah sesuai kebutuhan pengguna. Dalam konsep ponsel masa depan ini,  Nokia juga merencanakan fitur-fitur canggih dan menarik yang ada dalam ponsel ini seperti  ketika membuka peta, pada layar depan mengatakan area yang kecil namun ketika dibalik sanggup menampilkan peta dengan area yang lebih luas.

Selain itu penemuan lainnya yaitu pada mengembangkan file dari ponsel satu ke ponsel lainnya, contohnya dengan menuangkan file tersebut ke ponsel yang dituju. Hal lainnya yang menarik yaitu ponsel akan terlihat menyerupai kamera ketika fitur kamera diaktifkan. hasil dari potert tersebut juga sanggup pribadi dipakai dan sanggup disetting sebagai wallpaper mengelilingi body ponsel. Kita tinggal menunggu apakah konsep ponsel ini akan terwujud dan benar-benar menjadi ponsel masa depan.


Demikianlah Artikel Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia

Sekianlah artikel Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/07/inilah-nokia-gem-ponsel-kurun-depan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Nokia Gem Ponsel Kurun Depan Nokia"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus