IKLAN

Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil

Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil
link : Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil

Baca juga


Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil

Cara Mengakses Internet XL Gratis 100% Terbukti BerhasilSebagai salah satu provider GSM yang telah hadir lebih dahulu di Indonesia, XL memiliki banyak pengguna. Dengan harga yang cukup ramah di kantong penggunanya, XL memiliki banyak kelebihan sehingga hingga ketika ini banyak pelanggan setia. Soal harga paket internet, operator ini juga memiliki harga yang cukup menciptakan pelanggannya betah. Paket internet yang ditawarkan tidak mengecewakan besar dengan harga terjangkau. Banyak dari kompetitornya memperlihatkan hal serupa, harga murah dengan kuota berlimpah, namun XL tetap menjadi salah satu primadona layanan GSM di negeri ini.

Sebagai salah satu provider GSM yang telah hadir lebih dahulu di Indonesia Cara Mengakses Internet XL Gratis 100% Terbukti Berhasil


Belum usang ini provider GSM ini juga merilis paket kuota dengan nama Paker Extra Combo yang terdiri dari pilihan kuota data 6 GB, 12 GB, 18 GB, 30 GB dan 42 GB yang sanggup menjangkau jaringan 2G/3G/4G serta gratis durasi nelpon selama puluhan menit serta unlimited streming youtube. Harga yang ditawarkan cukup variatif dari mulai 60 ribu hingga 230 ribu dengan masa aktif selama 30 hari.

Meski kuota yang ditawarkan cukup murah, salah satu daya tarik besar bagi pengguna ialah kuota gratis. Mengapa? Karena harga paket internet di Indonesia  masih ergolong mahal disbanding di Negara lain. Tak ayal lagi, banyak trik dilakukan untuk mendapat kuota internet gratis oleh pengguna, termasuk provider GSM yang satu ini. Berikut ini akan kami sajikan Cara Mengakses Internet XL Gratis 100% terbukti berhasil. Trik ini hanya sanggup dipakai pada HP android dengan memakai kartu XL.

Cara Mengakses Internet XL Gratis 100% Terbukti Berhasil


- Pertama, kau harus masuk ke hidangan Setting, pilih wireless atau nirkabel atau wireless network.

- Masuk ke hidangan nama acces poin dengan cara menekan tombol option, sesudah itu kau pilih APN baru.

- Setelah menentukan APN baru, kau harus mengisi kolom yang tersedia disana. Isilah kolom tersebut dengan isian sebagai berikut:

a. Nama : XL Unlimited

b. APN : net

c. Proxy : 202.152.240.050

d. Port : 8080

e. Tipe APN : internet

f. Jika kau menemukan ada kolom lain yang tidak disebutkan diatas, abaikan saja.

- Terakhir, tekan tombol back kemudian pilihlah kanal gres tersebut sebagai kanal tetap supaya sanggup memakai internet xl gratis.

Cara selanjutnya yang sanggup kau coba ialah dengan memakai layanan my XL yang sanggup di download di playstore atau sanggup juga kau download disini. Dengan memakai aplikasi ini, kau sanggup mendapat kuota 400MB gratis dengan masa penggunaan 1 minggu. Setelah kau download aplikasi MyXL, lanjutkan dengan cara berikut ini:

Sebagai salah satu provider GSM yang telah hadir lebih dahulu di Indonesia Cara Mengakses Internet XL Gratis 100% Terbukti Berhasil


- Instal aplikasi My XL di HP android kamu. - Download

- Kemudian daftar dulu dengan nomor XL kamu.

- Akan ada notifikasi sms masuk berisi kode verifikasi dari nomor XL yang kau daftarkan tersebut, kemudian masukkan ke kolom yang tersedia pada hidangan awal MyXL.

- Setelah sukses terdaftar, silakan kau login ke aplikasi MyXL

- Klik aplikasi MyXL dan ambil hadiah kuotanya.

- Maka kau akan mendapat kuota internet gratis 400MB dan gratis nelpon 30 menit ke sesama XL.

Atau kau sanggup juga mencoba dengan cara berikut:

- Setelah kau download, menginstal , daftar dan login  dengan aplikasi My XL, kemudian isikan pulsa 10 ribu lewat aplikasi tersebut.

- Otomatis kau akan mendapat bonus kuota internet 400MB berlaku 7 hari pemakaian.

Bisa juga kau coba dengan memakai aplikasi MyXL tanpa top up pulsa sebagai berikut:

- Lakukan tahap download hingga selesai aplikasi MyXL menyerupai diatas.

- Lalu coba jalankan aplikasi MyXL. Scroll ke bawah dan cobalah cari MyXL reward.

- Jika sudah ketemu, pilih hidangan aplikasi MyXL reward lalu beli pulsa (0 Rupiah)

- Apabila berhasil, secara otomatis kau akan mendapat sms notifikasi bonus kuota sebanyak 400MB dengan masa aktif 7 hari.

Cara ketiga, kau bias mulai dengan memakai smartphone. Perhatikan pengaturan internet yang ada pada hidangan di handphone kau dan setting dengan memakai kode APN : internet, PROXY : 69.195.138.144, PORT : 80, Home Page : 123.xl.co.id kemudian masukan alamat home page pada browser yang ada di handphone kamu. Ketik dengan memakai http:// pada kolom url. Kemudian sesudah selesai kau eksklusif sanggup mengakses internet gratis.

Untuk trik yang ini kau di sarankan untuk memakai paket Combo ajaib yang nantinya sanggup menampung data hingga 700MB. Kamu sanggup eksklusif browsing di dunia maya, bermain game online atau juga sanggup melaksanakan aktifitas chatting atau media umum dengan gratis yaitu pada BBM, WA, Line, FB, Twitter dan aplikasi internet lainnya. 

Baca Juga :



Demikianlah beberapa Cara Mengakses Internet XL Gratis 100% Terbukti Berhasil yang sanggup kau coba. Tentu sangat membantu disaat kantong tipis bukan? Tetap semangat dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil

Sekianlah artikel Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/11/cara-mengakses-internet-xl-gratis-100.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengakses Internet Xl Gratis 100% Terbukti Berhasil"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus