IKLAN

10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android

10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android
link : 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android

Baca juga


10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android

Freeandroid10.com10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja AndroidSemua orang niscaya menginginkan smartphone Android mereka tak lemot dan sering nge-lag. Kecepatan memang menjadi hal yang sangat menyenangkan dan menarik bagi para pengguna Android. Tentu akan sangat menjengkelkan jikalau Android yang seharusnya memudahkan Kamu malah justru sering lag dan mengganggu acara Kamu.



Sekarang ini memang banyak smartphone Android jenis low-end yang mempunyai kapasitas RAM 1 GB. Jenis Android ini pun banyak menjadi pilihan masyarakat dengan budget yang terbatas. Selain itu banyaknya aplikasi yang berjalan di Android Kamu juga bisa menjadi penyebab smartphone Kamu lambat. Juga akan menjadikan CPU panas dan sejumlah keluhan lainnya

Lalu apa yang harus dilakukan?
Untuk mengatasi hal tersebut, para pengguna Android sanggup menyematkan aplikasi yang mempercepat kinerja android. Banyak sekali aplikasi Android booster yang bisa Kamu dapatkan di Playstore baik itu yang gratisan maupun berbayar. Berikut ini 10 aplikasi mempercepat kinerja Android yang saya rekomendasikan:


10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Android



1.       Clean Master


Aplikasi pertama yang cukup popular yaitu Clean Master. Aplikasi ini sanggup dengan gampang diunduh di Playstore secara gratis. Namun kemampuannya untuk membersihkan dan mempercepat Android Kamu tak perlu diragukan lagi. Clean Master juga mempunyai fitur sumbangan real-time.



Clean Master mempunyai sejumlah fitur unggulan antara lain duplikat remover, AppLock, membersihkan sampah serta pendingin CPU dengan kemampuan menghentikan aplikasi yang berjalan di background. Aplikasi ini pun diklaim bisa meningkatkan kecepatan untuk bemain game sampai 30%. Kelemahan aplikasi ini yaitu kerap mengatakan pemberitahuan yang tidak diperlukan.




2.       Assistant for Android


Aplikasi ini sangat popular dipakai oleh para pengguna Android ketika ini. Aplikasi ini terbukti ampuh untuk sanggup meningkatkan kinerja Android Kamu. Tersedia dalam dua versi yang gratis serta yang versi pro.



Dengan mempunyai 18 fitur untuk memonitor kinerja CPU, RAM, ROM, baterai dan SD Card menjadi keunggulan tersendiri. Assistant for Android menawarkan kontrol yang lebih banyak mencangkup manajer file, penghemat baterai, batch uninstall serta banyak yang lainnya. Kelemahan aplikasi ini akan selalu berjalan di background yang menguras daya baterai. Selain itu juga muncul tampilan iklan yang mengganggu.




3.       MobileGo

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk mereka yang bahagia dengan musik. Aplikasi ini sangat terkenal disematkan pada iPad dan iPhone yang terbukti bisa meningkatkan kualitas bunyi untuk menyetel musik. Cara kerja MobileGo adalah dengan membersihkan file sampah dan yang tak terpakai aplikasi, cookies, log, cache.



Dengan hanya satu klik semuanya akan beres. Aplikasi ini pun sanggup memudahkan Kamu dalam melaksanakan transfer data dengan perangkat komputer.



Kelemahan aplikasi ini yaitu minimnya fitur komplemen dikarenakan lebih focus kepada peningkatan kinerja smartphone. Juga selalu muncul real-time pemantauan.




4.       Android Booster


Android Booster dapat menjadi pilihan aplikasi untuk meningkatkan kinerja Android Kamu selanjutnya. Selain hemat daya, aplikasi ini juga tanpa iklan sama sekali dengan dilengkapi beberapa fitur unik. Android Booster akan secara otomatis menutup aplikasi yang berjalan di background dan lain sebagainya.



Dengan navigasi yang mudah, android Booster dengan cepat akan membersihkan memori serta dilengkapi fitur monitor status baterai dan perkiraan waktu pemakaian. Kamu pun tak terganggu iklan plugin untuk terus – menerus melaksanakan optimasi.




5.       AVG Cleaner & Baterai Saver


AVG memang sudah terkenal sebagai pembuat aplikasi yang cukup bagus. Dengan AVG Cleaner Kamu sanggup memperbesar ruang, menghemat baterai serta mengurangi data yang berjalan otomatis. AVG Cleaner akan secara otomatis teratur membersihkan smartphone Kamu. Kelemahannya yaitu mengonsumsi daya baterai tidak mengecewakan besar.





6.       Memori Booster


Aplikasi ini fokus pada permasalahan memori untuk meningkatkan kinerja Android Kamu. Aplikasi ini akan menampilkan status memori Android Kamu secara real-time. Fitur utama yang ditawarkan yaitu pencucian cache, mematikan task yang tak perlu serta sistem info. Namun sangat disayangkan tampilannya terlihat kuno dengan mempunyai sedikit fitur manajemen.




7.       1-Tap Cleaner



Dengan aplikasi ini Kamu akan sanggup menikmati ruang yang lebih besar di perangkat Android Kamu. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk membersihkan riwayat pencarian, cache serta log. Akan tetapi untuk sanggup memanfaatkan aplikasi ini Kamu harus merogoh kocek Kamu alasannya tidak gratis.




8.       DU Speed Booster



Aplikasi ini sanggup membersihkan dan memaksimalkan kinerja smartphone Kamu. DU Speed Booster juga telah dilengkapi dengan fitur anti-virus. Diklaim bisa meningkatkan kecepatan sampai 60%, efektif dipakai untuk menghapus data sampah dan tembolok, meningkatkan RAM dan mematikan task yang berjalan di background. Kelemahannya tidak ada fitur autoboost dan boros baterai.



9.       CCleaner


Sudah terkenal sebagai aplikasi pembersih buatan Piriform. Dapat membersihkan riwayat pencarian, clipboard, tembolok, download serta sampah. Kelemahannya muncul acara pencucian virus dan hasil cleaning hilang.



10.   Clean Master Speed Booster



Aplikasi ini bisa membersihkan memori, meningkatkan permainan serta membersihkan file sampah dengan cepat.



Baca Juga : 

Demikian artikel yang sanggup kami bagikan untuk teman-teman mengenai 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Android, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya mitra :D

Posted By : Flady Nasrulloh

Tag : cara mempercepat hp android samsung,cara mempercepat hp android tanpa root,cara mempercepat kinerja android yang sudah di root,aplikasi mempercepat android terbaik,cara meningkatkan kinerja android biar lebih ringan dan cepat,meningkatkan performa android sesudah di root,cara mempercepat kinerja android memakai root explorer,cara mengatasi hp android lemot


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/11/10-aplikasi-paling-ampuh-mempercepat.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Aplikasi Paling Ampuh Mempercepat Kinerja Hp Android"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus