IKLAN

Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding

Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding
link : Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding

Baca juga


Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding

Kamu niscaya pernah menjumpai Pesan error " Not Responding" di komputer kita. Kadang duduk perkara ibarat menciptakan kita kesal dan menjadi jengkel, biasanya kita  eksklusif menekan tombol Ctrl + Alt + Del, kemudian klik Start Task Manager trus klik End Task untuk menutup aplikasi yang hang.


Sebenarnya Windows telah menyediakan file  Taskkill.exe yang sanggup membantu menutup aplikasi yang mengalami "Not Responding" dengan lebih mudah.

So, mari kita berdayakan File Taskkill.exe tersebut untuk membantu kita dalam menjumpai duduk perkara aplikasi yang " Not Responden" . Tutorial memberdayakannya  yaitu dengan menciptakan shortcut ke file taskkill.exe,  dengan langkah sebagai berikut :

  • Klik kanan desktop Kamu, Pilih ‘Create New Shortcut
  • Copy paste instruksi di bawah ini ke field location shortcut  taskkill.exe /f /fi “status eq not responding”
Langkah di atas menghasilkan sebuah shortcut dengan nama ‘taskkill’.

Dengan men-double click shortcut tersebut, komputer akan secara otomatis mengidentifikasi dan menutup setiap aktivitas ‘Not Responding’. Praktis Bukan, Sepertinya tips diatas sanggup digunakan untuk semua versi OS Windows, mulai dari Windows XP hingga Windows 7.

Semoga Bermanfaat.


Demikianlah Artikel Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding

Sekianlah artikel Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/11/solusi-untuk-pesan-error-komputer-not.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Solusi Untuk Pesan Error Komputer Not Responding"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus