IKLAN

Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman
link : Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Baca juga


Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Hero Hanabi Mobile Legend merupakan salah satu pahlawan terbaru yang nanti akan rilis pada bulan April 2018.

Kabar baiknya lagi, pahlawan ini ialah termasuk kedalam role marksman, yang dimana kita tahu untuk ketika ini role tersebut sangat jarang dipakai oleh kebanyakan player Mobile Legend.

Ya menyerupai yang kau tahu juga, bahwa ketika ini meta yang sedang terkenal di Game tersebut ialah meta assassin.

Hero Hanabi Mobile Legend merupakan salah satu pahlawan terbaru yang nanti akan rilis pada bul Hero Baru Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Tidak ada marksman di dalam tim bukanlah menjadi dilema di meta ini, asalkan yang menggantikan kiprahnya tersebut ialah pahlawan assassin.

Dan sepertinya, sesudah kemunculan dari pahlawan Hanabi ini, role marksman akan menjadi terkenal kembali, alasannya ialah bila dilihat dari skillnya berikut ini :

  • Ninjutsu Equinox(pasif) : Teknik diam-diam Scarlet Shadow, ketika HP Hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari HP akan diterima dari lifesteal akan diubah menjadi Shield yang sanggup menahan hingga dengan 20% dari max HPnya ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.
  • Ninjutsu Petal Barrage : Hanabi memakai mana untuk melepas Flower Demon yang terkunci dalam Higanmana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya sesudah setiap basic attack, Blade gres akan muncul, dan menunjukkan physical damage kepada lawan, menembakkan num - num petal pasif Hanabi menerima 7% lifesteal yang sanggup bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini dinaikkan.
  • Ninjutsu Soul Scroll : Menembakkan kunai kearah tertentu , menempel pada scroll yang dikunci, dengan energi demonic flower, menunjukkan 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, Hanabi akan menerima kembali 140 mana setiap ada pahlawan musuh yang diserang.
  • Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) : Saat anda melihat daun, anda tidak akan sanggup melihat bunga, ketika anda melihat  bunga, anda tidak akan melihat daun. dan ketika bungan mekar, daun akan layu. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya kearah lawa, sesudah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, menunjukkan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik, lalu terpencar kearah lawan terdekat, sesudah beberapa waktu, kalau lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bungan gres akan muncul, menunjukkan damage serta efek immobilize yang sama. Efek ini hanya berfungsi satu kali pada setiap pahlawan musuh.

Dari skillnya tersebut, aku rasa pahlawan ini sangatlah layak untuk dibeli, lagipula aku juga sangat suka dengan tampilannya, hehe..


Demikianlah Artikel Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Sekianlah artikel Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/hero-gres-hanabi-mobile-legend-si-next.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman"

Posting Komentar