IKLAN

Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?

Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?
link : Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?

Baca juga


Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?

Selena Gomez, wah saya suka ini..

Sumber Gambar : http://dailystarmovies.com/

Tapi bukan selena yang itu, Selena yang saya maksud disini yaitu jagoan terbaru Mobile Legend dengan role Mage, dan mempunyai tampilan sebagai berikut :


Dari tampilan, jagoan Selena ini cukup keren, meskipun intinya menyerupai juga menyerupai jagoan Irithel skin epic.

Lalu bila dilihat dari Latar Belakang jagoan ini, dimana Pada pecahan selatan dari Moniyan Empire, terdapat jurang yang begitu dalam, terukir pada lahan tandus ini, bagaikan luka yang digoreskan oleh iblis pada Land of dawn memakai pedang yang paling tajam. Orang - orang menyebut daerah ini sebagai Shadow Abyss. Terkurungjauh didalam Shadow Abyss yang legendaris ini yaitu satu iblis yang paling bangis di Land of Dawn - The Abyss Dominator. Seiring waktu, segel daerah ini mulai melemah, kekuatan dari dalam jurang ini tumbuh semakin kuat.. Para iblis di dasar jurang ini tanpa mengenal lelah terus menerus menjalankan rencana - rencana jahat untuk memperkuat kekuatan kegelapan, dengan menyesatkan para pemuja mereka untuk terus menawarkan persembahan untuk rencana jahat mereka. Mereka memakai persembahan ini untuk memberi makan Abyss Devil, seekor monster yang terbentuk dari Dark Energy yang paling murni dan telah usang menunggu di kegelapan untuk memangsa korban - korbannya.

Selena, seorang Dark elf muda, dikorbankan sebagai persembahan oleh para pemuja untuk mendapat Dark Energy, dan Dark elf yaitu mangsa kesukaan Abyss Devil, Selena segera dikorbankan oleh para iblis untuk dihabiskan oleh Abyss Devil. Abyss Devil dengan ganas melukai Selena, rasa sakit yang teramat serta keputusasaan menyebar keseluruh pecahan badan Dark elf muda ini. Namun ketika Selena hampir benar - benar ditelan oleh Dark Magic, sebuah keajaiban terjadi, seberkas cahaya biru yang hangat menyelimuti badan gadis ini, dan ketika itu juga kekuatan Dark Energy dan Mystical Power mulai berkecambuk dalam badan lemah gadis ini. Selena terbangun dan menyadari beliau terbaring di kedalaman Shadow Abyss, kulitnya kini menjelma biru yang misterius, dan matanya yang berwarna Lavender kini diterangi oleh cahaya Scarlet, dan Abyss Devil juga terbaring membisu disisi Selena. Para iblis kebingungan melihat apa yang telah terjadi. Mereka tidak mengetahui bahwa The Will of The Abyss telah tiba. Gadis ini dipenuhi dengan cinta kasih, dan cinta kasih tersebut telah melindunginya dari kegelapan. The Abyss dan Moon God, dua kekuatan yang bertentangan ini mendapat keseimbangan di dalam badan Selena. Sebuah bunyi yang renta dan berat bergema di dalam pikiran pada Demon. Gadis ini yaitu milikku, beliau akan menjadi pejuang Shadow Abyss yang paling tangguh.

Para iblis mematuhi perintah Shadow Abyss dan meninggalkan Selena. Ketika Selena muncul bersama dengan Abyss Devil disampingnya, kehadapan para iblis yang ada di Abyss ini, beliau telah melupakan semua masa lalunya. Selena menemukan bahwa beliau sanggup memanupulasi kekuatan Abyss untuk melepaskan Dark Energy, tetapi Selena juga sanggup menyerap kekuatan Abyss kedala tubuhnya, mengubah beliau menjadi berkekuatan iblis yang sanggup mencabik - cabik lawannya dalam satu kedipan mata.

The Will of The Shadow Abyss menunjuk Selena sebagai suaranya, menimbulkan Selena sebagai pemimpin para iblis. Bahkan Queen of Blood Magic mulai terkesima ketika melihat gadis Dark elf muda ini, bukan hanya alasannya yaitu Shadow Abyss telah menentukan dia, Namun juga alasannya yaitu Alice sanggup mencicipi kekuatan seram yang tersembunyi di dalam badan gadis yang terlihat imut namun pembangkang ini.


Terakhir sebagai citra bahwa jagoan ini sangatlah menakutkan, bisa kmu lihat dari kemampuan yang dimilikinya.

Kemungkinan skill yang dimiliki oleh Selena yaitu sebagai berikut :

  • Pasif : HP dibawah beberapa persen akan mengubah mana menjadi shield
  • Skill 1 : Mengeluarkan sejenis serangga ke semua musuh terdekat
  • Skill 2 : Mengeluarkan sebuah angin puting-beliung dan menawarkan damage ke musuh terdekat
  • Ultimate : Bisa masuk ketubuh teman dan mengubah skill Selena sesuai badan yang dimasuk, apakah ia iangin jarak jauh ataupun jarak dekat


Jika memang benar skill ultimate Selena menyerupai begitu, maka saya rasa kemampuan tersebut akan menyerupai mirip Ultimatenya Angela Mobile legend.

Nah untuk isu ihwal Selena selanjutnya, harap bersabar, hehe..

Kita tunggu saja sesudah bulan April 2018.


Demikianlah Artikel Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?

Sekianlah artikel Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/review-pendekar-gres-selena-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Pendekar Gres Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?"

Posting Komentar