IKLAN

Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp

Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp
link : Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp

Baca juga


Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp

Uranus yaitu pahlawan terbaru Mobile Legend yang dikeluarkan oleh pihak Moonton. memang dikala ini ia masih gres dirilis pada server advance saja, dan kemungkinan berdasarkan aku Uranus akan masuk di server original pada selesai bulan april 2018.

Uranus yaitu pahlawan terbaru Mobile Legend yang dikeluarkan oleh pihak Moonton Hero Baru Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity HP

Apa yang menjadi keunikan dari tank ini?

Pertama dari segi tampilan, Uranus sudah sangat keren, meskipun intinya role miliknya yaitu tanker.


Lalu keunikan lain yang dimiliki oleh Uranus yaitu skill pasif miliknya, yang mungkin akan bisa menciptakan banyak player jadi memfavoritkannya.

Apa dan bagaimana skill miliknya tersebut?

Untuk lebih jelasnya, aku akan menjelaskan sedikit wacana kemampuan yang dimiliki oleh Uranus secara keseluruhan.



  • Radiance(Pasif) : Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari attack yang ditujukan padanya, untuk memperkuat dirinya, menghasilkan 3-10 HP per detik, untuk setiap stack selama 8 detik. Efek ini bisa di - stack hingga dengan 20 kali. Jumlah stack yang bisa dikumpulkan akan bertambah menjadi stack pada level, dan stack pada level.
  • Ionic Orbit : Uranus melepaskan 2 energi sphere yang mengorbit disekitarnya, menawarkan 125(+30 % total masgic power) magic damage pada lawan, sambil mengurangi physical attack dan magic power mereka sebesar 15%, serta movement speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap stack dari Radiance akan menambah damage yang diberikan sebesar 3%. Setiap energi sphere hanya bisa menawarkan damage satu kali ke sasaran yang sama
  • Transcendent Ward : Uranus menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage hingga dengan 400(+200% toral magic power) selama 4 detik, dan memberinya kekebalan terhadap dampak slow, serta menambah movement speednya sebesar 30%. Saat hancur atau ketika waktunya telah habis, shield ini akan menawarkan 300(+150% total magic power) magic damage
  • Consecration(Ultimate) : Uranus melepaskan energi yang telah disimpan dalam tubuhnya untuk menciptakan pahlawan lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, menawarkan 150(+80 total magic power) magic damage, serta mengumpulkan 6 stack dari Radiance. Setelah menciptakan musuh tidak bisa bergerak beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya, serta sasaran biar mendekat, menawarkan 300(+160% total magic power) magic damage


Skill pasif Uranus tersebut sangatlah bagus, dimana dengan pasifnya itu, Uranus akan terus melaksanakan regen HP, ketika dirinya mendapatkan serangan musuh.

Lalu skill 1 Uranus yang melepaskan 2 energi sphere akan sangat berkhasiat atau bermanfaat dikala terjadinya gank.

Lanjut ke skill 2 Uranus yang sama juga sperti skill 1nya yang sangat cocok dimanfaatkan apabila terjadi team fight, atau secara garis besarnya, dimana disaat Uranus berada dalam keadaan menjadi pelindung kawanan dari serangan damage musuh yang banyak.

Dan terakhir skill ultimate miliknya yang meskipun hanya mengincar 1 hero, tapi aku rasa, dengan skill ini, Uranus bisa menawarkan energi positif, terutama dalam hal dengan penggunaan ultimate ini, maka Uranus akan dengan mudahnya mengunci pahlawan carry musuh.


Nah, bila berdasarkan saya, secara keseluruhan, Hero Uranus Mobile Legend ini kemungkinan besar akan bisa menawarkan kontribus faktual yang luar biasa bagi teamnya.

Bagaimana bila berdasarkan kamu?, hehe


Demikianlah Artikel Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp

Sekianlah artikel Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/hero-gres-uranus-mobile-legend-tank.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Gres Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity Hp"

Posting Komentar