IKLAN

Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial)

Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial) - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial)
link : Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial)

Baca juga


Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial)

Selamat Datang Kembali Diblog saya, kali ini saya akan membahas game yang sangat terkenal dikalangan gamers android yaitu Mobile Legend, yang dimana dalam game Mobile Legend terdapat banyak Karakter Hero yang sanggup digunakan. Nah salah satunya yaitu pahlawan Lancelot. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan pahlawan lancelot tersebut.

Lancelot yaitu salah satu pahlawan dalam mobile legend yang termasuk dalam kategori Assassin, Banyak orang menggunakan pahlawan Lancelot alasannya yaitu berdasarkan mereka damage yang dimiliki oleh Hero Lancelot sangatlah besar. Namun semua pahlawan yang ada pada game Mobile Legend yaitu bergantung pada pilot atau pada playernya sendiri. Bagi pemula mungkin akan sedikit kesusahan pada ketika menggunakan Hero Lancelot dan butuh menyesuaikan diri dengan skil-skil yang dimiliki oleh Hero
Lancelot.

Namun kalian tidak usah khawatir alasannya yaitu kali ini saya akan menunjukkan tutorial bagaimana cara menggunakan pahlawan Lancelot sehingga kalian akan sanggup dengan gampang mengontrolnya. Silahkan simak Penjelasan dibawah ini.

 kali ini saya akan membahas game yang sangat terkenal dikalangan gamers android yaitu Mobi Cara menggunakan pahlawan Lancelot (Tutorial)

1. Perbanyaklah Farming

Nah tips yang pertama yaitu dengan cara memperbanyak farming, yap betul farming yaitu sebuah hal yang wajib dilakukan oleh pahlawan yang tergolong dalam Marksman, Fighter maupun Assassin. Dengan memperbanyak farming maka Hero Lancelot yang anda pakai akan mempunyai level yang lebih tinggi dibanding dengan level musuh. Keuntungan mempunyai level yang tinggi yaitu Hero Lancelot akan mempunyai damage yang lebih besar dan sanggup dengan gampang membunuh musuh.


2. Memakai Skill dengan Benar


Cara yang selanjutnya yaitu menggunakan skill dengan benar. Maksudnya gimana? Setiap pahlawan pastilah mempunyai skil-skil yang sanggup diandalkan. Nah tidak berbeda dengan lancelot, pahlawan lancelot ini juga mempunyai beberapa skill yang berdasarkan saya sangat bagus. Beberapa skill lancelot antara lain yaitu Soul cutter (basic attack), Puncture, Thorned rose, Phantom Execuition.

Saran saya yaitu gunakanlah skill Puncture berkali-kali untuk melaksanakan perlawanan, dan disusul dengan Thorned Rose bila musuh terkenna 3x serangan dari skill ini maka musuh akan menerima dampak slow sebesar 70%. Nah pada ketika musuh sedang terkena dampak slow maka waktunya kalian mengeluarkan skill Phantom Execution untuk menghabisi musuh alasannya yaitu skill Phantom Execution mempunyai damage yang besar bila sempurna sasaran.


3. Memperhatikan Posisi pada ketika Menyerang

Nah tips yang ini merupakan tips yang sangat penting, dimana posisi merupakan sebuah titik yang sanggup menciptakan kalian menang atau kalah pada ketika menyerang musuh. Posisi yang baik untuk Hero Lancelot yaitu seranglah musuh dengan level yang rendah atau level sama. Jika kalian bertarung dengan musuh yang mempunyai level lebih rendah dari kalian maka beruntunglah kalian alasannya yaitu tingkat kemenangan sangat tinggi, namun sebaliknya bila musuh kalian mempunyai level yang lebih tinggi dari level lancelot kalian, maka jangan menyerangnya sendirian alasannya yaitu tingkat kemenanganya sangat lah sedikit,  Hanya berkisar 25% saja.


Bagaimana tutorial diatas? Semoga sanggup membantu kalian yang kesusahan pada ketika menggunakan Hero Lancelot. Ingat setiap Hero dalam Game Mobile Legend itu bergantung pada playernya sendiri.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Sampai jumpa kembali.



Demikianlah Artikel Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial)

Sekianlah artikel Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial) dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/cara-memakai-satria-lancelot-tutorial.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Satria Lancelot (Tutorial)"

Posting Komentar