IKLAN

Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Uranus Mobile Legend mungkin akan menjadi kabar senang bagi kau player tank yang ingin mencoba sensasi gres dengan jagoan tanker yang amat sangat luar biasa.

Mengapa luar biasa?

Itu berdasarkan aku saja sih, hehe..

Uranus Mobile Legend mungkin akan menjadi kabar senang bagi kau player tank yang ingin m Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Sebab aku melihat dari bagaimana kemampuan jagoan yang satu ini, skill yang dimilikinya tersebut sangatlah keren, begitu pun dengan tampilannya.

Dimana kemampuan Uranus bisa membuat ia sebagai seorang tank mempunyai HP yang sangat tebel, juga ditambah dengan kelebihan lain dari jagoan ini, yang aku akan jelaskan juga dalam Ulasan di artikel kali ini.

Untuk yang pertama, mari kita mulai dari :


LATAR BELAKANG URANUS


Celestial Palace : Legenda menyebutkan bahwa kota yang melayang di atas langit Land of Dawn ini dulunya yaitu rumah para dewa. Disebutkan juga bahwa kawasan ini menyimpan kunci untuk menguasai dunia.. Berabad - masa yang lalu, penguasa Celestial Palace memakai teknologi belakang layar para leluhur untuk membuat Uranus dan memakai ciptaannya ini untuk menjaga Kota hingga penguasa berikutnya lahir. Ketika para Cendekiawan Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia. Mengganggu ketenangan Kota kuno. Kedua pihak ingin menguasai Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, semua jagoan mereka bertempur hingga titik darah penghabisan namun tidak ada pihak yang menang. Energi besar yang terlepas dari pertarungan sengit mereka menimbulkan sistem pertahanan kota kuno ini aktif yang secara eksklusif berkembang menjadi kekuatan petir yang menunjukkan tenaga untuk membangkitkan Uranus, yang selama ini tertidur di kedalaman Celestial Palace. Pergi kini juga penyusup!. Hal pertama yang diteriakkan Uranus ketika ia bangun dan eksklusif menerjang ke dalam pertempuran dengan kekuatan petir, Aether dan amarah yang tak terbendung. Penjaga ini telah kembali dan siap untuk memenuhi takdir dan tujuannya, mengusir para pengacau bengis yang telah mengganggu ketenangan Celestial Palace.

Kaprikornus dalam dongeng Uranus tersebut, dikisahkan bahwa ia merupakan penjaga Kota Celestial Palace yang dibentuk memakai teknologi belakang layar para leluhur, dengan tujuan untuk menjaga Celestial itu sendiri.

Lalu dalam dongeng itu juga disebutkan nama Dawn Zenith dan Dark Abyss.

Siapakah mereka?

Untuk menjawab kedua nama tersebut, jawabannya mungkin akan bisa kau dapatkan dari Kisah Hero Selena Mobile Legend.


SKILL HERO URANUS

Radiance(Pasif) 


Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari attack yang ditujukan padanya, untuk memperkuat dirinya, menghasilkan 3-10 HP per detik, untuk setiap stack selama 8 detik. Efek ini bisa di - stack hingga dengan 20 kali. Jumlah stack yang bisa dikumpulkan akan bertambah menjadi stack pada level, dan stack pada level.


Ionic Orbit 


Uranus melepaskan 2 energi sphere yang mengorbit disekitarnya, menunjukkan 125(+30 % total masgic power) magic damage pada lawan, sambil mengurangi physical attack dan magic power mereka sebesar 15%, serta movement speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap stack dari Radiance akan menambah damage yang diberikan sebesar 3%. Setiap energi sphere hanya bisa menunjukkan damage satu kali ke sasaran yang sama


Transcendent Ward 


Uranus menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage hingga dengan 400(+200% toral magic power) selama 4 detik, dan memberinya kekebalan terhadap efek slow, serta menambah movement speednya sebesar 30%. Saat hancur atau ketika waktunya telah habis, shield ini akan menunjukkan 300(+150% total magic power) magic damage


Consecration(Ultimate) 


Uranus melepaskan energi yang telah disimpan dalam tubuhnya untuk membuat jagoan lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, menunjukkan 150(+80 total magic power) magic damage, serta mengumpulkan 6 stack dari Radiance. Setelah membuat musuh tidak bisa bergerak beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya, serta sasaran biar mendekat, menunjukkan 300(+160% total magic power) magic damage

Kaprikornus skill - skill Uranus tersebut sangatlah mempunyai kegunaan untuk menjadikannya sebagai pertahanan kuat bagi tim.

Dimana bisa dilihat dari skill pasif Uranus yang akan memberikannya regen HP secara berkala, selagi ia mendapat serangan dari musuh.

Lalu skill 1 miliknya yang mempunyai kegunaan untuk menunjukkan musuh damage area, menyerupai misalnya disaat terjadinya team fight.

Dan skill 2 Uranus juga membantunya mempunyai pertahanan yang sangat baik dari efek shieldnya, juga ditambah lagi dengan efek Movement speed yang akan sanggup dipakai untuk mengejar, maupun lagi dari musuh disaat merasa keadaan kurang menguntungkan.

Terakhir yaitu ultimate Uranus yang meskipun tidak menunjukkan damage area menyerupai kebanyakan jagoan jenis tank lain. Akan tetapi bisa dilihat dari kemampuannya, bahwa skill ini akan bisa menahan jagoan musuh untuk beberapa saat, dan membuatnya tidak berdaya.

Hal ini tentu sangat kuat kepada tim musuh apabila ultimate Uranus ini mengenai jagoan - jagoan carry musuh.

Bagi musuh memang sangat berbahaya, tapi bagi tim Uranus sendiri, tentunya akan menjadi baik, lantaran memang itulah fungsi skill yang anggun dipakai ketika team fight ini.


BUILD HERO URANUS

Dalam segi penggunaan gear terbaik untuknya, disini aku membagi menjadi 3 build, tergantung dari siapa saja, dan menyerupai apa lawan kau nantinya.

Berikut yaitu rekomendasi Build dari aku :


GEAR MELAWAN MUSUH PHYSICAL



GEAR MELAWAN MUSUH MAGIC DAMAGE



GEAR DAMAGE URANUS

Uranus ini juga sanggup kau jadikkan menyerupai mage fighter, yang dimana dalam penggunaan gearnya sendiri menyerupai mirip Hero Hylos yang tidak fokus ke gear attack, akan tetapi Uranus lebih membutuhkan gear yang masuk kategor magic. Kaprikornus dengan fokus gear magic tersebut, maka dalam hal penggunaan gear Uranus yang meningkatkan damagenya akan menjadi menyerupai ini :



ABILITY HERO URANUS

Dalam hal penggunaan spell yang baik untuknya, disini aku merekomendasikan kau memakai spell sebagai berikut :

  • Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar dan membekukan sasaran selama 0,7 detik
  • Weaken : Mengurangi movement speed jagoan tertentu sebanyak 70%, physical attack dan magic power sebanyak 50% selama 3 detik
  • Iron Wall : Dalam 3 detik, physical dan magic damage yang didapatkan dikurangi sebanyak 40%

Itu yaitu spell - spell yang cocok dipakai untuk jagoan tank.

Tapi apabila kau ingin menimbulkan Uranus sebagai fokus magic damage, sesuai dengan rekoemendasi build ketiga saya, maka dalam hal ini aku lebih menyarankan kau memakai spell retribution biar Uranus lebih cepat dari segi farming serta pembelian gear nantinya.



SET EMBLEM URANUS

Sesuai dengan role jagoan ini saja, dimana ia sebagai seorang tanker, maka penggunaan daripada set emblem untuknya yaitu emblem kategori tank.

Lalu apabila kau ingin menjadikkan Uranus sebagai fokus magic damage, maka dalam hal penggunaan emblem dengan keadaan demikian yaitu kau bisa memvariasikan role tank Uranus dengan emblem magical atau mage, pilih salah satu yang berdasarkan kau mempunyai efek yang cocok, dan level yang memadai.


TIPS MENGGUNAKAN URANUS

  1. Gunakan Skill 2 Untuk Cepat Berpindah Lane
  2. Jadilah Tank Yang Baik
  3. Gunakan Ultimate Uranus Untuk Mengincar Carry Musuh
  4. Gunakan Combo Uranus 2 - 3 - 1

1. Gunakan Skill 2 Untuk Cepat Berpindah Lane

Sesuai dengan efek daripada skill 2 milik Uranus yang dimana bisa menunjukkan komplemen movemnet speed untuknya. Maka jikalau kau ingin memanfaatkannya dengan baik, tak perlu ragu untuk memakai skill tersebut sesering mungkin untuk berpindah ke banyak sekali lane, dan menunjukkan pinjaman kepada teman 1 tim kau biar bisa melaksanakan gank terhadap musuh.


2. Jadilah Tank Yang Baik

Ingat ya ini sebagai tank...

Dimana sama menyerupai fungsi tank pada umumnya, yang mempunyai kegunaan untuk melindungi kawanan, atau rekan 1 tim kau , dan tidak terlalu memikirkan yang namanya kill, farming, juga last hit.

Intinya tank itu harus fokus melindungi tim, khususnya jagoan carry tim, lantaran merekalah yang nantinya akan menunjukkan damage pada musuh ketika war, gank, atau team fight.


3. Gunakan Ultimate Uranus Untuk Mengincar Carry Musuh

Tips yang ketiga ini bergotong-royong mempunyai kegunaan biar jagoan carry musuh tidak terlalu bebas menunjukkan damagenya kepada tim kamu. Maka sebelum ia bisa memfokuskan damagenya, kau harus sudah mengincar ia di awal team fight, kemudian manfaatkan ultimate Uranus untuk mengunci dan membuat carry tersebut tidak berdaya.

Hero Carry yang aku maksud disini yaitu misalnya menyerupai marksman, mage, dan assassin.


4. Gunakan Combo Uranus 2 - 3 - 1

Sesuai ekspetasi saja, dimana Uranus mengejar musuh dengan skill 2nya, kemudian eksklusif saja keluarkan Ultimatenya dan kunci jagoan sasaran selama beberapa saat, terakhir, silahkan kau spam skill 1 satu sesuka hati, hehe..

Sebenarnya dalam hal penggunaan jagoan Uranus ini tidaklah sulit, bisa dilihat dari statistik tingkat kesulitannya.

Kaprikornus untuk penggunaan skill - skill dari Uranus sendiri kau juga bisa bervariasi sendiri dengan acak, atau terstruktur sesuka hatimu.


Nah itulah ulasan tentang jagoan Uranus Mobile Legend, nah aku telah mengeluarkan pendapat bahwa jagoan yang satu ini tidak mengecewakan baik, dan cocok dipakai sebagai pelindung tim diatas.

Lalu jikalau berdasarkan kau sendiri bagaimanakah jagoan ini? layak dibeli atau tidak?, hehe..


Demikianlah Artikel Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/tutorial-uranus-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Uranus Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar