IKLAN

Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Hero Selena Mobile Legend mungkin bisa menjadi the next Kagura, hal tersebut disebabkan lantaran ia mempunyai kemampuan yang bisa di bagi menjadi 2, yaitu skill dalam mode Elvin, dan skill dalam mode Abyssal.

Sama menyerupai Kagura yang juga mempunyai 2 kemampuan berbeda dalam satu hero.

Tapi bedanya untuk Selena sendiri ia bisa menjadi mage selaku role utamanya, juga bisa menjadi assassin carry yang sangat lincah.

Untuk role mage, Selena disebut masuk dalam mode Elven, dan dikala menjadi assassin, Selena sendiri masuk kedalam mode Abyssal.

Hero Selena Mobile Legend mungkin bisa menjadi the next Kagura Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Dan satu hal lagi, pahlawan ini juga eksklusif bisa memanfaatkan Ultimate miliknya dikala gameplay gres mulai. Kemampuan ini sama menyerupai Hero Roger yang sudah bisa dipakai Ultinya untuk menjelma serigala di awal permainan.

Juga dari jarak serang yang dimiliki, dimana kalau Roger mempunyai jarak serangan jarak jauh dikala dalam mode manusia, dan menjadi mempunyai serangan jarak bersahabat dikala masuk kedalam mode serigala. Hero Selena pun demikian, ia juga mempunyai kemampuan serangan jarak jauh, dan juga jarak dekat, tentunya jarak jauh pada dikala menjadi Elven, dan jarak bersahabat disaat menjadi mode Abyssal.

Apasih mode Elven dan Abyssal Selena itu?

Dari tadi saya menggambarkan perihal kedua mode tersebut, akan tetapi mungkin masih ada dari kau para pembaca yang kebingungan perihal maksud kedua perubahan Selena diatas.

Untuk itu maka berikut ini akan saya berikan klarifikasi perihal Elven dan Abyssal melalui skill yang dimiliki Selena berikut ini :


MODE ELVEN



Symbiosis(Pasif) 

Dikarenakan Selena mempunyai kelebihan dari Abyss kemudian moon god sekaligus, menjadikkannya bisa berubah mode secara bebas, kemampuan disaat menjadi bentuk Elven sanggup menciptakan abyssal mark kepada lawan dan kekuatan dikala mode abyssal akan memakai abyssal mark tersebut supaya memperlihatkan 390 - 600(+50% total magic power) magical damage plus


Abyssal Trap(Skill 1) 


Menempatkan abyssal devil untuk bersembunyi di lokasi yang ditentukan, bila musuh mendekatinya, Abyssal devil akan menahan lawan memanfaatkan tubuh miliknya, menciptakan 350(+120% total magic power) magical damage ke semua musuh yang ada di area sekitar selama beberapa saat, juga mengurangi kecepatan gerak musuh sebanyak 40% selama 2 detik, Abyssal devil juga menempel di tubuh Selena, tapi Selena tidak akan menerima kerusakan ataupun efek slow yang sama dengan kalau skill ini terkena musuh, dan dari kemampuan ini, maksimal cuma 3 Abyssal devil yang bisa dipanggil Selena dalam waktu yang bersamaan


Abyssal Arrow(Skill 2) 


Melemparkan kekuatan Abyss devil menciptakan ia menjadi arrow yang dilemparkan ke arak yang ditentukan, bila musuh terkena skill ini, maka akan mendapatkan efek stun sekitar 0,5 detik kemudian memperlihatkan kerusakan sebanyak 250(+20% total magic power) magical damage. durasi stun serta kerusakan dari abyssal arrow sanggup meningkat kalau jarak serangannya lebih jauh. Abyssal trap yang ada didalam daerah serang akan diserap oleh Abyssal Arrow, kemudian efek trap tersebut akan mengenai lawan yang masuk kedalam jalur serangan Abyssal arrow


Primal Darkness(Ultimate) 


Selena menyatu bersama dengan abyss membuatnya mempunyai bentuk abyssal dan memperlihatkan embel-embel movement speed sebanyak 30% selama beberapa detik, Selena juga akan mempunyai skill gres dari mode ini, yaitu skill Mode Abyssal.


MODE ABYSSAL



Soul Eater(Skill 1) 


Menggunakan kekuatan Abyss supaya memperlihatkan kekuatan pada kedua cakar, dan menjadikkan basic attack selanjutnya bisa memperlihatkan embel-embel 300(+130% total magic power) magical damage, serta menciptakan sebuah shield berdiri yang sanggup menyerap 300(+70% total magic power) damage


Garotte(Skill 2) 


Lompat kearah yang ditentukan, mengakibatkan 150(+50% total magic power) magical damage kepada siapa saja musuh yang masuk area serangan, Jika kemampuan ini mengaktifkan efek abyssal mark, maka cooldown skill ini akan segera dihapus


Blessing of The Moon God(Ultimate) 


Memanggil kekuatan dari Moon God, dipakai untuk menghapus Abyss dari tubuh Selena, kemudian menambah movement speed Selena sebesar 30% dalam beberapa dikala dan kembali kepada skill mode Elven


Dilihat dari skill yang dimiliki Selena tersebut, jadi yang dimaksud Mode Elven dan Abyssal tersebut yakni perubahan milik Selena yang bisa dimanfaatkan dari skill Ultimate miliknya.


BUILD HERO SELENA

Meskipun pada dasarnya pahlawan Selena ini mempunyai 2 role yaitu mage dan juga assassin, tapi pada intinya, dalam penggunaan gear yang cocok untuk Selena sendiri yakni sebagai berikut :


  1. Calamity Reaper : pasif untuk +70 magic power, +100 mana, +30 mana regen, +10% cooldown reduction
  2. Arcane Boots : pasif untuk +15 magical PEN, keunikan +40 movement speed
  3. Lightning Truncheon : pasif untuk +75 magic power, +30 mana regen
  4. Holy Crystal : pasif untuk +90 magic power, keunikan +25% magic power
  5. Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell vamp
  6. Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP



ABILITY HERO SELENA

Kamu merindukan datangnya mage yang lincah menyerupai Harley?

Nah Selena mungkin bisa menjadi balasan atas pertanyaan tadi, dimana kemampuan yang dimiliki oleh Selena, menjadikkannya tidaklah terlalu memerlukan yang namanya spell Flicker.

Makara dalam penggunaan ability untuk Selena saya lebih merekomendasikan kau memanfaatkan retribution.


SET EMBLEM YANG COCOK

Meskipun ia mempunyai role assassin, akan tetapi utamanya, pahlawan ini tetaplah mage, jadi dalam penggunaan set emblem untuknya sudah niscaya sangat cocok memakai :

Set Emblem Magical bagi kau yang masih mempunyai akun dengan level rendah, dan Mege Emblem bagi yang level akunya sudah tinggi.


TIPS MENGGUNAKAN HERO SELENA

  1. Jadikan Selena Sebagai Carry
  2. Manfaatkan Kelincahan Selena
  3. 1 vs 1 Siapa Takut?


1. Jadikan Selena Sebagai Carry

Sebagai pahlawan mage dengan kelincahan layaknya assassin, pahlawan Selena saya rasa bisa juga dijadikan sebagai carry tim, lantaran ia bisa farming, ganking, serta berpindah lane dengan cepat.

2. Manfaatkan Kelincahan Selena

Seperti yang saya sebutkan pada poin 1 bahwa, pahlawan ini mempunyai kelincahan layaknya assassin, maka dalam hal pemanfaatannya tersebut yakni dengan mengincah pahlawan - pahlawan berbahaya musuh disaat team fight.

Ya layaknya menyerupai tugas pahlawan dengan role assassin.

3. 1 vs 1 Siapa Takut?

Dikarenakan Selena mempunyai serangan jarak jauh maupun dekat, maka dalam hal melawan musuh 1 vs 1, saya kira bukanlah dilema baginya.

Musuh dengan role apapun akan kesulitan untuk mengalahkan Selena, dikarenakan ia lincah, mempunyai efek stun, juga skill ultimate dengan embel-embel movement speed yang bisa kau spam terus menerus.


Nah jadi bagaimana pendapat kau perihal pahlawan Selena ini? cocok untuk masuk kedalam list pembelian berikutnya?, hehe..


Demikianlah Artikel Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/tutorial-selena-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Selena Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar