IKLAN

Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage

Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage
link : Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage

Baca juga


Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage

Selamat Datang kembali di blog saya. Kali ini saya akan membahas satria Lancelot dalam game yang paling terkenal di Indonesia, yaitu Mobile Legend. Lancelot merupakan salah satu satria atau karatkter yang sangat sering dipakai oleh player game Mobile Legend. Pastilah sebab Hero Lancelot mempunyai kelebihan yaitu pemilik damage yang sangat besar. Hero Lancelot sangat banyak ditakuti oleh banyak player sebab damage yang besar tersebut.

 Kali ini saya akan membahas satria Lancelot dalam game yang paling terkenal di Indonesia Build Lancelot Terbaik, Pasti Bisa Praktis Savage

Damage besar tersebut pastilah didukung dengan build item yang benar, jikalau build item tidak pas dengan satria Lancelot maka damage yang dikeluarkan pun sangat kecil. Nah kali ini saya akan memperlihatkan build item Lancelot Terbaik dan niscaya kallian sanggup mendapat Savage dengan build item ini. Dibawah ini yaitu beberapa build itemnya.


1. Bloodlust Axe

Nah item yang pertama yaitu Bloodlust Axe, dikala kau memakai item ini maka kalian akan mendapat +70 Physical Attack dan +10% Cooldown reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga memperlihatkan unique effect Bloodthirsty +20% spell vamp.


2. Magic Shoes

Item kedua yaitu magic shoes, dikala kalian memakai item ini maka kalian akan diberikan +10% Cooldown Reduction dan juga akan diberikan +40 Movement Speed(Kecepatan bergerak).


3. Endless Battle

Gear yang satu ini memang akan banyak memperlihatkan manfaat kepada satria yang menggunakannya, termasuk juga dalam hal ini yaitu Lancelot, dimana dengan gear yang satu ini akan sanggup membuatnya mempunyai lifesteal yang luar biasa, suplemen dari regen mana, cooldown juga yang sangat mempunyai kegunaan bagi role assassin, serta movement speed untuk cyduk - cyduk carry musuh.


4. Blade of 7 Seas

Item ketiga yaitu Blade of 7 Seas, item ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mempunyai damage yang besar sebab jikalau kalian memakai item ini maka kalian akan diberikan +70 Physical Attack dan tidak hanya itu, kalian juga diberikan +300 HP. Nah item ini akan memperlihatkan efek pada penurunan pertahan musuh sebanyak 20 point selama 3 detik.


5. Rose Gold Meteor

Item berikutnya yaitu, Rose Gold Meteor. Item ini akan memperlihatkan +60 Physical attack, +30 Magic Resistance,  dan +5% lifesteal.


6. Blade of Despair

Item selanjutnya yaitu Blade of Despair, item ini akan memperlihatkan damage fisik yang cukup tinggi, kalian akan mendapat +170 physical attack dan juga attack speed akan bertambah sebanyak 10%. Item ini juga berdampak kerusakan suplemen terhadap musuh dikala musuh dalam keadaan tidak normal (Deals an extra damage 10% to an enemy in any ajaib state (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).

Nah itulah beberapa build item yang berdasarkan saya sanggup mempunyai damage yang besar, dan sanggup mendapat triple kill, legendary, maniac, bahkan mungkin sanggup savage dengan beberapa serangan saja.

Semoga artikel mengenai Build Lancelot Terbaik diatas sanggup bermanfaat bagi kalian. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.



Demikianlah Artikel Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage

Sekianlah artikel Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/03/build-lancelot-terbaik-niscaya-dapat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage"

Posting Komentar