IKLAN

Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend
link : Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Baca juga


Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Sekarang ini Mobile Legend sedang masuk dalam meta tank?

Pihak Moonton sih memang rasanya ingin kembali meningkatkan pengguna Johnson lagi dengan cara memberikannya rework dari tampilan serta skill yang dimiliki.

Strategi tersebut saya bisa bilang sangatlah berhasil..

Berhasil menciptakan banyak player kesal lantaran ketika ini kemampuan Johnson sebagai tanker bisa dibilang sangat tidak seimbang.

Jika dibandingkan dengan list hero tanker Mobile Legend lainnya, Johnson kini telah menjadi sangat terkenal mengalahkan si panda Akai.

Mengapa saya bisa bilang pendekar Johnson mempunyai kemampuan yang tidak seimbang?

Sekarang ini Mobile Legend sedang masuk dalam meta tank Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Jawabannya bisa kau lihat dari skill yang dimilikinya berikut ini :

  • Electro Airbag (Pasif) : Saat HP Johnson di bawah 30%, ia akan mengeluarkan sebuah perisai.Perisai itu bisa menyerap damage menurut besarnya armor Johnson dan bertahan sampai 10 detik.Efek ini hanya bisa dilakukan sekali dalam beberapa waktu.
  • Deadly Pincers (Skill 1) : Jonhson akan melemparkan projectile yaitu senjata miliknya kearah yang di pilih. Jika terkena maka lawan yang ada di area tersebut juga akan mengalami stun! Skill ini mempunyai damage sebesar 200 Magic Point ditambah dengan 150% total defense Johnson.
  • Electromag Rays(Skill 2) : Menyerang dengan perisai dan menjadikan 80(+20% Total Physical Defense) serta dampak slow pada musuh. Basic attack dan Deadly Pincers (skill 1) masih bisa dipakai ketika skill ini aktif.
  • Rapid Touchdown(Ultimate) : Berubah menjadi Mobil yang bisa ditumpangi oleh 1 orang sobat dalam 1 tim, atau 2 orang jikalau ditambah dengan Angela, hehe..Saat Johnson berhasil menabrak musuh, ia akan menjadikan dampak stun pada sasaran dan musuh terdekat selama 0,5 - 1 detik.Selain itu, ia juga bisa menjadikan 300(+90% Total Magic Power) -750(225% Total Magic Power) magic damage menurut kecepatan mobil.Setleah terjadi benturan, tanah akan terkena sengatan listrik, menjadikan 80(+20%Total Physical Defense) magi damage pada musuh di sekitar area.


Sebagai seorang tanker, Johnson ini saya rasa sangat bisa menciptakan kau bisa menang terus di dalam permainan bila ia ada di dalam tim.

Nah bagi kau yang tidak bisa satu tim dengan pengguna Johnson, maka mengetahui cara untuk mengatasi kemampuannya ketika ini, sangatlah perlu kau ketahui.

Lalu bagaimana cara mengalahkan pendekar Johnson?

  1. Incar Carrynya, Jangan Johnson
  2. Gunakan Gear Malefic Roar
  3. Hero - Hero Yang Mampu Menahan Johnson


1. Incar Carrynya, Jangan Johnson

Dalam keadaan team fight, dimana sebagai Johnson, tentunya ia akan melindungi sobat 1 timnya, dalam moment menyerupai demikian, ada baiknya untuk kau tidak menglock si Johnson, alasannya akan memerlukan kerikil usang untuk menghabisi HPnya, belum lagi ditambah dengan keluar pasif miliknya nanti..

Makara ada baiknya untuk kau pribadi saja incar pendekar - pendekar yang dilindungi oleh Johnson, menyerupai marksman, dan magenya.

Dengan begitu, maka nantinya johnson pun bisa dengan gampang kau kalahkan, alasannya carry timnya sudah tidak ada.


2. Gunakan Gear Malefic Roar


Kenapa Melefic Roar?

Bagi kau pengguna pendekar markman, item yang satu ini sangatlah cocok kau gunakan ketika berhadapan dengan Johnson.

Alasannya yaitu karena Malefic Roar akan memperlihatkan penetrasi serangan sebanyak 40 persen. Bila musuh mempunyai 1000 pertahanan fisik, maka 400 pertahanan fisik akan diabaikan oleh orang yang mempunyai Malefic Roar. Sebaliknya bila sasaran mempunyai 60 pertahanan fisik, maka ia hanya kehilangan 24 poin saja.

Makara bila lawan kau yaitu pendekar sejenis tanker yang mempunyai banyak pertahanan fisik, maka dengan memakai gear ini, kau akan sanggup menguranginya dengan persentase yang lumayan.


3. Hero - Hero Yang Mampu Menahan Johnson
  • Lolita
  • Hylos
  • Bruno
  • Valir
  • Martis

Pertama adalah pendekar Lolita, dalam hal ini, Johnson dan juga Lolita sama - sama mempunyai kemampuan yang mirip, dimana mempunyai stun, perisai, meskipun dalam hal tebel Johnson jauh lebih unggul, hehe..


Kedua adalah Hylos, tank dengan tampilan menyerupai pejuang di film Narnia ini memang masih jarang yang menggunakan.

Tapi meskipun demikian, Hero Hylos mempunyai skill yang sangat berkhasiat untuk melindungi timnya, yap skill 2 milik Hylos tersebut bisa menyerang area tanpa kau harus menyerang musuh sekalipun.

Makara ia akan sangat cocok untuk pribadi masuk kedalam gugusan musuh, dan merusaknya.


Ketiga adalah Bruno. 

Kenapa Bruno?, lantaran dinilai dari skill yang dimiliki oleh Bruno, ia merupakan seorang marksman yang sangat lincah, dan ultimate miliknya tersebut akan sangat berkhasiat untuk membongkar gugusan musuh, sehingga menciptakan Johnson ketetran melindungi kawanannya.


Keempat Vali, meski belum rilis, tapi dilihat dari kemampuannya yang bisa memberi Knock, dan memukul mundur musuh dengan semburan api miliknya.

Panduan perihal pendekar Valir secara lengkap bisa kau dapatkan di Tutorial Valir Berikut ini.


Dan terakhir yaitu Hero Martis Ashura King. jikalau Johnson ingin bertarung jarak dekat, maka pendekar Martis ini yaitu pilihan yang tepat.

Alasannya?

Karena Martis mempunyai skill - skill yang memberi dampak knock, dan menciptakan musuh sulit bergerak ketika melawannya.


Demikianlah Artikel Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Sekianlah artikel Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/02/cara-mengalahkan-johnson-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend"

Posting Komentar