IKLAN

Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend

Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend
link : Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend

Baca juga


Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend

Gusion merupakan pendekar terbaru yang dirilis oleh pihak Moonton di bulan februari 2018 ini. Seperti layaknya pendekar - pendekar gres lainnya, ia pun masih terbilang sangat OP.

Bagi kau yang pernah berhadapan dengan pendekar ini, tentunya niscaya akan merasa kesal dikarenakan ia sangatlah sulit untuk ditangkap, atau dalam hal ini ia sangatlah lincah.

Setiap pendekar memang mempunyai keunggulannya tersendiri, termasuk juga kelebihan dan kekurangan pendekar Gusion ini.

Gusion merupakan pendekar terbaru yang dirilis oleh pihak Moonton di bulan februari  Cara Mengalahkan Hero Gusion Mobile Legend

Ya menyerupai pendekar role assassin pada umumnya, masuk akal kalau Gusion ini sangat lincah.

Damage sakit?

Tentu memang itulah keunggulan lain dari pendekar assassin.

Tapi bagi kau yang ingin mengalahkannya dengan mudah, harap perhatikan apa kekurangan pendekar assassin tersebut, lalu pendekar apa saja yang bisa menahannya.

Untuk ulasan lengkap wacana bagaimana cara mengalahkan pendekar Gusion ini, maka silahkan simak beberapa tipsnya berikut ini :



Kelemahan Hero Gusion

  1. Boros Mana
  2. Hp Lembek
  3. Sulit Digunakan


1. Boros Mana

Sama juga menyerupai assassin lainnya, pendekar Gusion juga sangat boros akan mana. Kaprikornus dalam hal penggunaan pendekar ini nantinya, saya sangat menyarankan kau untuk mengambil buff, dan dilarang lupa akan hal itu.


2. Hp Lembek

Ingat ya Gusion ini masuk kedalam role assassin, ia bukanlah tanker yang mempunyai HP tebel dan bisa menahan banyak serangan.

Serta lantaran ia tidaklah mempunyai HP yang tebel, maka tentunya hal tersebut mengakibatkan Gusion tidaklah cocok untuk dijadikan pendekar pembuka war.


3. Sulit Digunakan

Meski tidak separah Fanny, hehe.. Tapi kau tentunya membutuhkan beberapa kali latihan dulu sebelum mencoba atau pasif memakai pendekar ini.


Hero Yang Mampu Manahan Gossen

  1. Alucard
  2. Harley
  3. Cyclops
  4. Assassin Lainnya

1. Alucard

Hero Alucard memang counternya para pendekar assassin, sebut saja menyerupai Hayabusa, Fanny, bahkan Lancelot pun juga bisa dicounter memakai pendekar ini.

Untuk kau yang ingin mengalahkan pendekar Gusion, maka Alucard saya rasa menjadi pilihan yang paling sempurna untuk manahannya.


2. Harley

Bagi kau yang suka atau mempunyai tugas di tim sebagai player mage, saya rasa pendekar yang satu ini dilarang atau tidak bisa kau biarkan saja tanpa dipelajari, hehe..

Alasannya ialah lantaran ia merupakan pendekar mage yang amat sangat lincah, dan lantaran kelincahannya tersebut, ia bisa untuk menahan pendekar - pendekar sejenis Kagura sekalipun.

Menahan Gossen bisa kau lakukan dengan hero Harley ini, dengan perbandingan sama - sama lincah.


3. Cyclops

Cyclops kurang berguna?

Yap ada beberapa faktor yang mempengaruhi, termasuk juga pilotnya, hehe..

Tapi sekalinya pro pendekar ini, saya rasa untuk menahan pendekar sekelas Gusion bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, lantaran dengan Cyclops, kau bisa memanfaatkan keunggulan dari skill pasif miliknya yang rata - rata menggurangi cooldown skill lainnya.

Kaprikornus ketika memakai hero Cyclops kau wajib untuk melaksanakan spam skill terus menerus, lantaran disitulah keunggulannya.


4. Assassin Lainnya

Jika Gossen lincah, maka untuk itu, mari kita lawan dengan kelincahan pula..

Tapi tidak semua pendekar assassin cocok untuk menghadapinya.

Berikut ini ialah list pendekar assassin lain yang bisa untuk menahan, bahkan mengalahkan pendekar Gossen.
Nah itulah sedikit tips bagaimana cara mengalahkan pendekar Gusion di role assassin Mobile Legend.


Demikianlah Artikel Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend

Sekianlah artikel Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/02/cara-mengalahkan-pendekar-gusion-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengalahkan Pendekar Gusion Mobile Legend"

Posting Komentar